OUR LOVE STORY [MINSTAL FF PART 1/2]

Author : ELF_911
Genre : Romance
Main Cast : Minho SHINEe and Krystal F(x)
Other Cast : Siwon SJ, Kibum SJ,  Donghae SJ, Hankyung SJ,  Eunhyuk SJ, Tiffany SNSD, Yoona SNSD, Jessica SNSD, Sooyoung SNSD, Hyoyeon SNSD, Taemin SHINEe and Sulli F(x)
Disclaimer : please, jangan copy tanpa full credit.. thanks
==================================================
 
~Minho POV~
Di Rumah Baru Mereka [Thn. 2026]

"Appa.. aku tidak bisa tidur..", kata Yoogeun

"lalu?? kalau kau tidak tidur.. besok pasti tidak bisa sekolah. sudah cepat tidur..", kataku sambil menggendongnya ke tempat tidur dan menggelitiknya

"Appa.. Appa.. sudah.. sudah.. geli.. gimana kalau cerita"??, tanya Yoogeun

"kau mau cerita yang mana..", tanyaku sambil mengubek - ubek buku ceritanya

"ceritakan lagi.. cerita tentang appa n omma..", pinta Yoogeun.

"Baiklah.. tapi setelah ini kamu harus tidur ya.. janji??", seruku sambil mengulurkan jari  kelingking.

"Okay..", jawab Yoogeun sambil meraih kelingkingku dengan kelingkingnya.

"Waktu appa pertama kali melihat ommamu.. Appa benar - benar kagum.. ummamu masuk ke dalam aula sekolah bersama teman - temannya.. dia sangat cantik..  waktu itu appa kelas 2 SMA, appa adalah perwakilan OSIS yang harus membacakan peraturan kepada murid baru, ommamu duduk paling belakang dan saat appa membacakan peraturan itu, hp ommamu berbunyi.. kenceng banget.. dia kelihatan panik.. semua orang meilhat kearahnya.. saat ummamu menemukan hpnya, hpnya disita oleh teman appa dan..", mulaiku bercerita.

Di Ruang OSIS [ Juli Thn. 2009]

Tok.. tok.. tok.. "masuk..", seruku. Namaku adalah Minho. Choi Minho. Aku adalah wakil ketua OSIS dari SMA ***, dan saat pintu dibuka, seorang gadis yang sangat cantik masuk. Dia adalah pemilik hp yang tadi disita oleh temanku. "ada perlu apa y??", tanyaku saat dia masuk. 

"Mau mengambil hp adikku, pabo..", tiba - tiba seorang Jung Jessica muncul, Jessica nuna adalah pacar Donghae hyung, sahabat karib hyungku, Siwon hyung. Aku punya 2 kakak, Siwon hyung dan Sooyoung nuna dan juga seorang yeodongsaeng, Sulli.

"Eh Sica nuna.. adik?? Dia adikmu?? kau punya adik?? wow.. ", tanyaku. "Iya, jadi kau jangan macam - macam padanya dan cepat kembalikan hp adikku.. kita sudah terlambat tw.. Hae oppa dan Siwon oppa ada di cafe **** nungguin kita.. kamu juga harus ikut..", jawab Sica nuna.

"Iya.. iya.. cerewet sekali sie?? nuna benar - benar seperti ommaku.. ini hpmu..", kataku sambil menyerahkan hpnya. "oh ya perkenalkan.. namaku Minho.. Choi Minho.. dan kau??", tanyaku.

"Jung Krystal, sunbaenim..", katanya. "jangan sunbaenim.. kebagusan..", sela kakaknya sebelum melanjutkan, "dia saja tidak pernah memanggilku sunbae..", kata kakaknya.

"iy.. jangan sunbaenim.. oppa saja.. lebih enak didengar", kataku sambil mencibir pada kakaknya. "ayo kita pergi..", lanjutku.

Di Cafe ****

"Hai kalian.. di sebelah sini..", panggil Donghae hyung. Disana sudah ada Donghae hyung, Siwon hyung, Kibum hyung dan pacarnya Yoona nuna, Sooyoung nuna dan pacarnya juga, Hankyung hyung dan sahabatku Eunhyuk, dan Taemin dengan pacarnya yang juga adikku Suli. hyungku mempunyai 3 sahabat dan nunaku punya 3 sahabat juga, [sebenarnya sahabat nunaku ada 4, Kim Hyoyeon, tapi dia sekarang sedang ada dance training di luar negeri, jadi tidak ikut] sekarang mereka berempat saling pacaran. lucu juga melihatnya.

"hei, kalian cepatlah memesan makanan..", seru Siwon hyung. "loh hyung sendiri  sudah makan belum??", tanyaku. "belum, hari ini Tiff ada kelas memasak dia akan membawakanku makan siang hari ini.. jadi cepatlah.. setelah makan kita kemana??", katanya.

Kami semua tertawa.. hyungku  dan ketiga sahabatnya kuliah di tempat yang jauh.. jadi waktu libur mereka, mereka pakai untuk menyiksaku dan pacar mereka untuk menemani mereka kemanapun.. dan ini akan berlanjut hingga 2 bulan kedepan.. sudah lebih dari seminggu yang kami lakukan hanyalah bersenang - senang.. kami nonton bioskop, karaoke, makan - makan, piknik, main bowling dan macam - macam lagi..

"bagaimana kalau kita bermain basket??", tanyaku. 

"bagaimana kalau dirumahku saja.. jadi setelah basket kita berenang.. okay??", seru Sica nuna.

"itu juga boleh..", timpal Hae hyung.

"hei.. hei.. kalian belum nunggu lama kan??", tiba - tiba Tiffany nuna muncul dengan tempat makan yang lumayan gede, Siwon oppa langsung menyambutnya dengan memberikan sebuah ciuman di pipi dan membuka tempat makan yang dibawa Tiffany nuna.. isinya?? benar - benar membuat semua orang ngiler.. ada burger, cake, hotdog, salad dan juga spageti..

"yah.. Siwon.. kau tidak lupa pada 3 sahabatmu ini kan??", tanya Hankyung hyung

"maksudmu??", tanya Siwon hyung balik dengan mulut penuh..

"masa makanan sebegitu banyak mau kau habiskan sendiri??", tanya Donghae hyung

"iya..", jawab Siwon hyung polos dengan muka tanpa dosa.. otomatis ketiga hyung yang lain langsung berdiri dan menjitak kepala Siwon hyung, "dasar rakus", kata Kibum hyung

"biarin aj.. biar sakit perut, makanan buatan jagiku akan kumakan sendiri.. bleeee..", katanya sambil menjulurkan lidah dan menghamburkan makanan yang sedang dia kunyah..

Di rumah Jessica nuna

"hei kalian belum cape??", tanya Sica nuna.. kami semua [para cowok lebih tepatnya] sedang bermain basket  dan para cewek menyiapkan minuman

"bentar lagi..", jawab Donghae hyung saat mengoper bola ke Kibum hyung.. biasa pertandingan 3-3 Siwon hyung dan sahabatnya, aku dan sahabatku.. dari dulu tidak pernah berubah.. tapi yang menang selalu berubah.. tergantung siapa yang beruntung.. hehehehehe..

"sudah yuk cukup.. aku uda capee banget nie..", kata Hankyung hyung 20 menit kemudian, "dan aku benar - benar ingin menyeburkanmu ke KOLAM BERENANG", 2 kata terakhir itu diucapkan Hankyung hyung sambil mengangkat Sooyoung nuna dan menyeburkannya ke kolam

"ayoo kita juga..", bisik Siwon hyung pada yang lain saat para cewek sedang tertawa, dan hasilnya sahabat Sooyoung nuna menyusul masuk ke kolam termasuk Sulli dan Krystal..

"kalian benar - benar menyebalkan..", seru nunaku kesal.. tapi belum sempat Sooyoung nuna bereaksi kami semua melompat ke kolam berenang.. dan akhirnya kami semua main air hingga sore..

2 Bulan kemudian

"hei.. kau harus menjaga nuna - nunamu ini dan juga dongsaeng kesayanganku.. araseo??", ujar hyungku padaku.. sekarang adalah saatnya mereka pulang ke kosan mereka dan melanjutkan kuliah karna liburan telah usai..

"tenang saja.. kalau nuna -nunaku ini", kataku sambil menunjuk mereka, "tidak akan ada yang berani menggangu mereka.. mereka sudah cukup menakutkan.. sedangkan dongsaeng ku", sambil merangkul Sulli, "kan ada Taemin.. kalau Taemin macam - macam baru.. kuhabisi dia..", lanjutku tertawa

"kau ini bisa saja..", ujar Sooyoung nuna sambil menjewer kupingku

"sudah sana.. kereta kalian sudah mau berangkat.. ingat y,natal kalian SEMUA harus pulang..", seru Yoona nuna sambil memeluk Kibum hyung, "hei.. jangan nangis dong.. I'll be fine there.. kau juga.. okay..", kata Kibum hyung menenangkan pacarnya..
==================================================
Setelah hyung-hyungku berangkat.. kehidupan kami semua menjadi lebih tenang.. para nunaku berkonsentrasi belajar untuk Ujian Akhir mereka.. sedangkan aku, Taemin, Eunhyuk, Krystal dan Sulli sibuk dengan kegiatan ekskul maupun OSIS.. 

Krystal dengan cepat menjadi sangat tenar diantara para pria karna kecantikannya tapi tidak ada yang berani mendekatinya karna kakaknya terkenal sebagai senior yang sangat killer dan juga kami yang selalu bersama dengannya.. tapi gosip yang beredar adalah aku dan Krystal sudah pacaran sejak lama.. kami selalu menertawakan gosip tersebut kalau sedang ngumpul bersama.. 

tapi sejujurnya.. aku sudah mulai suka sama Krystal sejak hari pertama bertemu.. tapi seperti siswa lainnya aku lumayan ciut kalau ingat watak mengerikan kakaknya.. aku yang dekat dengan kakaknya saja seram.. apalagie mereka..

Seminggu sebelum natal

"hei.. bagaimana kabar pesta dansa natalnya??", tanya Eunhyuk saat masuk ke ruang OSIS

"lumayan..", jawabku sambil mendelik padanya, "harusnya bisa lebih dari lumayan kalau kerjaanmu bukan hanya berdiri didepan hall dan menatapi Hyo nuna sampai lupa waktu.."

"mianhe..", jawab Eunhyuk tersipu.. "tapi kali ini aku serius.. aku jatuh cinta pada pandangan pertama.. kau tahu.. saat dia menari.. aku tidak bisa mengalihkan mataku..", lanjutnya dengan senyum pepsodent dan semangat membara.. 

aku hanya menggeleng - gelengkan kepala, "kenapa tidak langsung kau tembak saja??", tanyaku to-the-point

"aku tidak berani..", jawab Eunhyuk, tiba - tiba semangatnya hilang, "beberapa kali aku lihat Hyo nuna dan Junho si sok cakep seantero sekolah itu jalan bareng.. dibandingin sama dia sie.. aku lebih cakep.. tapi.. tetep aj.. ud minder duluan..", lanjutnya dengan muka murung

"hahahahahaha.. kalian para cowok rupanya suka bergosip juga y..", tiba - tiba Yoona nuna muncul sambil tertawa dan menggeleng - gelengkan kepalanya, "sekali - sekali kalau ngegosipin orang yang masuk akal napa?? Junho itu sahabat baikku dan dia sudah punya tunangan tahu.. mereka ud janjian dari sejak kecil dan bakal married setelah lulus SMA.. lagian kenapa sie yang digosipin mereka?? kenapa g aku tau Sica tau nunamu Sooyoung?", cerocosnya panjang lebar

"nuna sejak kapan ada disitu??", tanyaku kaget

"sejak 'lumayan'.. hehehehehehehe.. hei monkey.. mau aku bantuin tidak??", kata Yoona nuna

muka Eunhyuk langsung memerah.. tapi ia mengangguk.. "okay.. kita mulai rencana menembak Hyo.. tapi sekarang kau harus traktir aku makan siang..", tambahnya sambil menarik tangan Hyuk dan menyeretnya ke kantin.. aku hanya menggelengkan kepalaku..

seminggu kemudian Hyoyeon nuna ditembak Hyuk, tapi bukannya nembak dengan benar dalam bunga yang mau diberikan buat Hyo nuna ada lebahnya.. jadi Hyo nuna ngamuk - ngamuk dan g mau ngomong sama Hyuk.. tapi.. "tenang saja monkey.. kau tidak boleh menyerah.. aku tidak akan menyerah.. kita pasti bisa", seru Yoona nuna menyemangati Hyuk

beberapa hari kemudian, Hyuk berulah lagi.. Hyuk menyanyikan sebuah lagu untuk Hyo nuna dari lantai 2 dan ditonton semua orang setelah acara apel pagi.. tapi ternyata Hyo nuna tidak sempat mendengarkan karena dia harus membantu salah satu siswa yang pingsan saat apel.. untungnya semua orang berpikir Hyuk hanya sedang melucu.. Hyuk cukup populer dikalangan siswi - siswi karena dia cakep dan suka melucu..

tidak sampai disitu.. Yoona nuna membawa Hyuk ke lantai 4 tempat para siswa kelas 3 belajar.. didepan perpus tempat Hyo nuna sering membaca buku, Hyuk membacakan sebuah puisi yang panjangnya ajudubilah.. setelah selesai Hyuk menghampir Hyo nuna dan ternyata Hyo nuna tidak mendengarkan lagi karena sedang membaca buku sambil mendengarkan lagu.. reaksinya hanya, "apa yang kau lakukan disini?? ini kan wilayahnya anak kelas 3.. kau mau dikerjai??", dengan wajah kejamnya

sejak itu, Hyo nuna selalu menghindari Hyuk.. dan tiap kali kumpul sama Sooyoung nuna dirumahku, Hyo nuna selalu memperingatiku supaya temanku (Hyuk) harus jaga jarak dengannya.. Hyo nuna sangat membenci Hyuk.. gawat,,

kembali lagi ke pesta dansa natal.. setiap tahun pada tgl 23 malam kami seluruh sekolah akan menghadiri pesta dansa natal.. tapi tahun ini agak berbeda.. pesta dansa natal tahun ini kami ubah sedikit menjadi pesta topeng.. karena setiap tahun selalu sama.. jadi ingin membuat sedikit perubahan.. selain pesta topeng seluruh sekolah akan diminta berpasangan dengan siapa saja yang dia temui di pesta dansa untuk berdansa [random dance] dan pemenangnya akan menjadi Queen and King dance of the night.. jadi akan ada 2 King dan 2 Queen di pesta dansa nanti.. yang satu King and Queen of Dance yang satunya lagi King and Queen of Christmas untuk setiap tahun..
==================================================
Kembali ke kamar Yoogeun [Thn. 2026]

"ya ampun.. kalian berdua kenapa masih mengobrol disini.. kau besok kan kau kerja.. ayoo Yoogeun cepat tidur.. selamat malam sayang..", tiba - tiba istriku yang cantik muncul, memarahi aku dan Yoogeun.. setelah mencium kening Yoogeun, Krystal mendorongku keluar

"appa.. besok lanjut lagi y.. jangan lupa cerita soal Hyuk ahjussi..", kata Yoogeun sebelum kami menutup pintu

"ne.. sudah cepat tidur.. met bobo..", kataku sambil menutup pintu

"hei apa yang kau ceritakan pada Yoogeun??", tanya Krystal penasaran

"cerita awal kita ketemuan.. terus jadian.. tapi belum sampai situ.. baru sampai persiapan pesta dansa.. ", jawabku

"oh.. dia senang sekali mendengar cerita yang satu itu.. apalagie dia selalu penasaran siapa pasangan yang jadi King and Queen dance of the night.. sudahlah.. ayo kita bobo,,", kata Krystal

"hei.. gimna kalau kita ngasih adik satu lagi buat Yoogeun??", tanyaku iseng

muka Krystal langsung bersemu merah.. "kau ini..", katanya sambil memukulku ringan.. langsung kubopong dia.. 

[BERSAMBUNG]
==================================================
buat yang ud baca.. makasih y.. memang sie bukan ff Super Generation.. mudah - mudahan pada suka.. 
sebelumnya aku minta maaf, sekarang baru mulai bikin yang part 2-nya dan juga baru sadar kalau nama castnya salah semua.. Jeongmal Mianhamnida..

mohon kritik dan sarannya ya chingu.. Gomapgo..

Jeongmal Kamsahamnida..
God Bless us..

[update] :
Our Love Story Part 2
Our Love Story Bonus Part

No comments:

Post a Comment