SAHABAT?? BOHONG BANGET!! [HANYOUNG / HANSOO / SOOKYUNG / HANKYUNG - SOOYOUNG FF]


Author : ELF_911
Genre : Romance
Main Cast : Hankyung SJ dan Sooyoung SNSD
Other Cast :Kyuhyun SJ, Seohyun SNSD and Siwon SJ
Disclaimer : please, jangan copy tanpa full credit.. thanks
==================================================
~Sooyoung POV~

"aku masih di rumah oppa.. ya sudah sampai nanti sore.. hati - hati ya oppa..", seru Seohyun pada hp-nya

"siapa??", tanyaku.. "Kyu oppa??", tanyaku lagi.. Seohyun hanya mengangguk dan tersenyum berseri - seri..

"enaknya..", seruku.. "Seo yang maniak Keroro saja bisa dapat pacar.. cakep.. lucu.. pemilik cafe pula..", tambahku sambil bernafas berat..

"tidak seenak itu kok on.. Kyu oppa itu maniak game.. starcraft.. kalau dia sudah mulai dengan gamenya.. susah dilepas..", katanya kesal

"lagian kenapa onnie g pacaran sie??", tanyanya dengan tampang bingung

"bukannya g pacaran.. belum.. belum menemukan yang cocok..", tegasku

"emangnya onie belum punya seseorang yang onnie suka??", makin penasaran dia..

"ada sie.. seseorang..", kataku sambil mengingat.. "dia seorang calon chef.. onnie bertemu dengannya waktu onnie sedang dalam perjalanan pualng dari kampus..", mulaiku

"saat itu hujan lebat banget.. onnie g bawa payung dan teman - temannya onnie ud pulang.. awalnya sie onnie mau nungguin sambil hujannya reda.. tapi setengah jam lebih onnie nungguin dan hujannya g brenti - brenti.. keadaan makin gelap.. akhirnya onnie lari aja ke halte terdekat.. tapi di tengah jalan hujannya malah makin kenceng.. disitu onnie ngeliat seseorang yang masuk ke salah satu gedung di pinggir jalan.. jadi onnie ikutan aj dech tu orang.. ikutan masuk.. dia bingung banget ngeliat onnie..", ceritaku sambil tersenyum

#flashback#

aku mengikuti seseorang masuk ke sebuah gedung diyang terletak dipinggiran jalan..

"hei.. apa yang kau lakukan disini??", tanyanya saat melihatku masuk mengikutinya

dengan tampang meminta maaf, "aku berteduh disini sebentar boleh y?? jebal.. diluar hujannya deras sekali..", pintaku

dia berpikir lama sekali, "baiklah.. tapi kau tidak apa - apa aku tinggal disini?? ada pekerjaan yang harus kulakukan.. ", jawabnya

aku melihat berkeliling.. lobby ini terlihat menyeramkan karena lampu - lampu sudah dimatikan.."dan aku juga harus mengunci pintu..", tambahnya

aku makin bingung.. diluar sudah bukan hujan lagi.. tapi sudah badai.. akhirnya, "aku ikut saja dech.. tidak apa - apa kan??", tanyaku..

"ya sudah..", jawabnya.. setelah mengunci pintu, dia mengajakku ke dalam.. saat dia mengunci pintu, tanganku kumasukkan kedalam tas dan kugenggam botl semprotan merica yang sengaja kubawa kemana - mana.. hanya untuk jaga -  jaga.. tapi orang ini terlihat baik.. tidak ada tampang jahat sama sekali..

"ini handuk dan bajuku.. ganti bajulah dulu.. kau kelihatan basah kuyup.. pasti dingin.. kamar mandinya disebelah sana.. aku ada di ruangan ini..", katanya sambil mengulurkan sebuah handuk dan baju..

setelah berganti baju dan mengeringkan rambut aku mencari orang yang membantuku tadi.. ternyata dia berada disebuah ruangan yang ditata untuk kelas memasak.. ada kompor, pisau, talenan, tempat cuci piring, lemari es, dll..

"tempat apa ini??", tanyaku penasaran

dia tersentak kaget dari pekerjaannya.. "hah, kau mengagetkanku..", katanya.. "kau masuk kesini tapi tidak tahu ini tempat apa??", tanyanya balik.. aku hanya tersenyum kecut..

"ini adalah sekolah akademi chef..", jawabnya.. "oh iya.. ngomong - ngomong namaku Hankyung.. kau??", tanyanya sambil mengulurkan tangan..

"namaku Choi Sooyoung.. salam kenal.. kau bisa memanggilku Sooyoung..", kujabat tangannya.. tangannya besar dan hangat..

"Sooyoung ya.. nama yang bagus..", katanya sambil lalu.. lama dia hanya mengerjakan pekerjaannya.. atau lebih tepatnya memasak..

"kau sedang membuat apa?? perlu bantuan?? yah hitung - hitung sekalin terima kasih karena sudah membiarkanku disini dan meminjamkanku baju..", kataku

dia hanya tersenyum.. "bosan y?? tidak apa - apa.. aku hanya sedang membuat kue untuk ibuku.. besok aku akan pulang ke china.. jadi aku ingin membuatkan kue untuknya..", mungkin karena melihat tampangku yang kebingungan, dia melanjutkan,  "aku orang China.. waktu SMA aku pindah kesini bersama orang tuaku.. tapi saat kuliah aku mendapat beasiswa disini jadi saat orang tuaku pulang, aku tetap tinggal disini.. tapi besok aku akan kembali ke China..", serunya senang

akhirnya kami mengobrol.. dia juga membuatkanku tart susu yang sangat aku sukai..

#end of flashback#

~Seohyun POV~

"onnie menemani dia hingga pagi.. dia meminjamkan onnie bajunya.. dan juga membuatkan onnie tart susu.. enak banget..", serunya senang.. tiba - tiba onnieku berdiri dan berlari ke arah kamarnya..dia kembali membawa sebuah kaos berwarna biru dengan tulisan "Your Everlasting Friends"..

"onnie.. kaosnya lucu.. buatku saja y..", seruku

"enak aja.. aku mau mengembalikan kaos ini ke orang yang punya.. tapi saat aku kesana, dia sudah berangkat ke China.. dan aku, tidak akan bisa bertemu dengannya lagi..", sahutnya sedih

aku jadi ikut sedih karena cerita onnieku.. "onnie mau aku kenalkan dengan sahabatnya Kyu oppa tidak.. jadi kita bisa double date on..", tawarku

"apa?? dengan sahabatnya Kyu?? pasti maniak starcraft juga.. tidak dech terima kasih..", sahutku

"tapi on.. dia itu ch..", belum juga aku selesai onnieku sudah menghilang ke dapur.. "yah sudahlah.. oh iya on.. TADI NAMANYA SIAPA ON??", teriakku

"KAU TIDAK PERLU TAHU.. ", balasnya berteriak

"siapa ya tadi.. HANCHUL atau HANBYUL y??", teriakku lagi

karena tidak ada balasan.. akupun ikutan ke dapur.. ternyata onnieku memakai headset jadi tidak mendengarkan pertanyaanku yang terakhir.. saat aku menghampirinya, aku melihat onnieku menangis.. sudah lama sejak aku melihatnya menangis.. saat itu pacarnya, mantan pacarnya yang tidak punya otak menghianatinya,, onnie sedih sekali.. padahal mereka sudah pacaran sejak smp.. sudah mau 7 tahun.. menyebalkan.. karena tidak tega akhirnya aku kembali ke kamar dan mulai bersiap - siap.. sebentar lagi Kyu oppa akan menjemputku.. lagipula sia - sia saja mendekati onnieku saat dia sedang sedih,, dia lebih ingin sendiri..

~Cafenya Kyu oppa~

"Annyeong oppa..", sapaku pada sahabat Kyu oppa sekaligus chef utama di cafe ini.. kue buatannya enak sekali.. namanya Hankyung oppa..

"Annyeong Seo..", balasnya..

"hyung.. setelah tutup kita bicara sebentar y..", kata Kyu oppa sambil mengambil pesanan dari tangan Hankyung oppa.. "meja berapa??", tanya Kyu oppa

"meja 3..", jawabnya.. "ada apa??", tanya Hankyung oppa padaku

"ada dech oppa..", jawabku misterius

~Jam 11 malem~

"ah akhirnya tutup juga.. hari ini pelanggannya lumayan y..", kata Kyu oppa

setelah beres - beres dapur, Hankyung oppa dan chef yang lain keluar dari dapur..

"kalian boleh pulang..", seru Hankyung oppa pada anak buahnya.. Hankyung oppa nungguin sampai tinggal kami bertiga dan duduk bersama kami di salah satu meja..

"okay ada apa??", tanyanya memulai

"begini.. onnieku..", "onnie?? kau punya kakak perempuan??", Hankyung oppa sudah menyela saat aku memulai..

"iya oppa.. aku punya seorang onnie..", jawabku masam.. "begini oppa.. onnieku sedang mencari seorang calon chef.. g calon lagi sie.. calon beberapa tahun lalu.. tapi sekarang pasti sudah chef ahli.. dan dia orang China..", kataku memulai

"lalu, hubungannya denganku??", tanyanya bingung

"oppa kenal seorang chef China yang bernama Hanchul atau Hanbyul tidak??", tanyaku balik

tampangnya tambah bingung.. "Hanbyung?? Hanchul?? tidak pernah dengar..", jawabnya

"yah..", aku benar - benar sedih mendengarnya..

"hyung belum punya pacar kan??", tanya Kyu oppa.. Hankyung oppa hanya menggeleng.. "bagaimana kalau hyung kami kenalkan dengan onnienya Seo??", tambahnya

"dengan onnienya Seo??", tanyanya lagi.. "supaya lebih meyakinkan..", tambahnya

"ia.. dengan onnieku.. mau tidak?? kalian pasti tidak terlalu jauh umurnya.. mau ya oppa..", bujukku

"tidak terima kasih..", jawab Hankyung oppa tanpa berpikir biarpun sebentar

"loh oppa.. kenapa??", seruku kecewa

"1. kalau adik maniak anime dan pacar adiknya maniak starcraft.. dia pasti maniak sesuatu yang lebih mengerikan.. 2. aku sudah punya seseorang dihatiku.. tanya saja pada Kyu.. ya sudah.. aku pulang dulu ya.. jangan lupa matikan lampu cafe dan kunci pintunya.. okay.. bye.. bye.. ", katanya.. dan tanpa ba-bi-bu, Hankyung oppa mengambil tasnya dan langsung keluar.. kami berdua bahkan belum sempat bereaksi..

"apa yang terjadi??", tanyaku pada Kyu oppa..

"Hankyung oppa dulu punya pacar.. pacar pertamanya.. cinta pertamanya.. tapi setelah pacaran 2 tahun pacarnya selingkuh.. awalnya hyungku sangat marah sama pacarnya.. tapi setahun kemudian, kami tahu kalau pacarnya tidak benar - benar selingkuh.. ternyata Stephani nuna tidak selingkuh, hanya pura - pura selingkuh.. dan Steph nuna sudah meninggal saat Hankyung oppa tahu yang sebenarnya.. dia benar - benar terpukul.. sampai beberapa tahun lalu.. hyungku bertemu dengan gadis ini.. aku belum pernah bertemu.. hyungku hanya bertemu dia sekali dan langsung jatuh cinta.. tapi gadis itu menghilang.. saat Hankyung hyung pergi untuk pertukaran pelajar, dan kembali ke Korea, gadis itu hilang tanpa bekas.. bahkan orang - orang tidak mengenali namanya.. siapa y?? Sunkyu atau Sulli y?? yah begitulah..", jawabnya panjang lebar..

"kasihan y Hankyung oppa..", kataku ikutan sedih.. "bagaimana kalau kita atur pertemuan.. biar mereka berdua bisa ngobrol??", tanyaku

"wah boleh tuch.. bagaimana kalau besok siang.. kita ajak Hankyung hyung makan siang bareng.. lalu kita ajak Sooyoung sekalian.. bagaiaman??", "boleh.. boleh. begitu aj..", seruku senang

kami tinggal sebentar di cafe lalu Kyu oppa mengantarku pulang sambil membicarakn rencana besok..

~Sooyoung POV~

"onnie jangan lupa y.. kita makan siang bareng hari ini.. jadi kita makan siang jam berapa??", tanya Seo sebelum dia berangkat kerja.. Seohyun bekerja di sebuah perusahaan game terkemuka di Korea dan aku adalah seorang model yang selalu membuat sarapan untuk adiknya dan berangkat jam 10..

"terserah.. kalau kau sudah mau makan siang, telpon saja.. onnie langsung nyusul nanti..", jawabku

~Jam 12.14 siang~

"onnie.. onnie ada dimana??", seru Seo lewat telpon..

"aku di jalan.. tunggu sebentar ya..", aku langsung mematikan hp

aku sudah mau sampai di tempat janjian kami, tapi ada seseorang yang terlihat familier lewat didepanku.. Hankyung.. Hankyung oppa.. aku langsung lupa kalau aku ada janji dengan Seo.. aku hanya ingin menyapanya dan bertanya tentang kabarnya..

kuikuti dia hingga ke restaurant tempatku dan Seo janjian.. Seo sudah ada disana dengan Kyu oppa.. dan Hankyung oppa nyamperin mereka dan duduk dengan mereka..

"loh.. Hankyung oppa?? kau kenal dengan Seo dan Kyuhyun oppa??", aku langsung menghampiri mereka dan bertanya

"loh.. Sooyoung?? kok ada disini..", Hankyung oppa juga bertanya

"Onnie.. tenang dulu.. kemarin kan aku sempat bilang soal mau kenalin onnie dengan sahabatnya Kyu oppa.. ini orangnya.. namanya Hankyung.. dia juga chef utama di cafenya Kyu oppa..", jelas Seo menenangkanku

"hyung.. iniloh kakaknya Seo yang mau aku kenalin..", kata Kyuhyun oppa pada Hankyung oppa..

aku semakin bingung.. "sahabat?? kau sahabatnya Kyu oppa?? kok bisa..", seruku tidak percaya

"kau lebih tidak mirip dengan Seohyun..", balasnya

"tunggu.. kalian berdua sudah saling kenal??", tanya Seo bingung

"ini loh.. yang waktu itu aku ceritain..", jawabku dan Hankyung oppa bersamaan.. kami hanya tersenyum berdua..

"jadi bukan Hanchul atau Hanbyul.. tapi Hankyung..", tanya Seo memastikan.. aku hanya mengangguk..

begitu pula dengan Hankyung oppa, "bukan Sunkyu maupun Sulli?? tapi Sooyoung..", tanya Kyu oppa pada Hankyung oppa.. "iya Kyu..", jawab Hankyung oppa

eh gantian.. malah mereka berdua yang tertawa.. gantian aku dan Hankyung oppa yang bingung..

"kalian kenapa tertawa??", tanyaku

"karna kam bersusah payah untuk mempertemuakan kalian.. ternyata..", mereka tidak melanjutakan malah tertawa terus..

tiba - tiba Hankyung oppa menggenggam tanganku dan menarikku keluar dari restaurant.. kami membeli burger dan cola di McD dan makan bersama di taman..

"jadi gimana oppa?? sudah jadi chef??", tanyaku memulai pembicaraan.. karena dari tadi kami hanya terdiam..

"sudah.. kau sudah jadi seorang designer pakaian yang terkenal??", tanyanya balik

"belum oppa.. aku mulai dari seorang model.. untuk tahu caranya dan belajar..", jawabku

"kau tahu.. aku mencarimu setelah aku pulang dari China.. tapi tidak ada yang mengenalmu di daerah itu.. aku makin bingung.. dan tidak tahu harus mencari kemana..", mulainya

"aku juga mencari oppa.. beberapa hari setelah hujan waktu itu.. aku ke tempat itu lagi.. tapi kata orang - orang disana.. Hankyung oppa sudah berangkat ke China.. jadi aku kira kita tidak akan bertemu lagi..", balasku

"aku hanya ikut pertukaran pelajar selama setahun..", jelas Hankyung oppa

"oh.. ", aku tidak tahu harus menjawab apa.. "tapi kok bisa oppa sahabatan sama Kyu oppa?? oppa juga suka starcraft y??", tanyaku penasaran

"g.. waktu aku pindah kesini.. bahasa Koreaku sangat jelek.. Kyulah yang membantuku.. untungnya bahasa Chinanya lancara..", jawabnya.. "nah kau sendiri.. Seo maniak Keroro.. kau?? jangan - jangan maniak Naruto??", tanyanya dengan tampang usil

"tidak oppa.. aku hanya suka makan..", jawabku dengan muka merah

"bagaimana?? sudah menemukan pendamping hidup??", tanyanya lagi,, aku hanya menggeleng.. "aku juga belum..", tambahnya sedih

"kau tahu..", Hankyung oppa akhirnya bicara setelah hening lama.. "setelah hujan waktu itu.. aku tidak bisa berhenti memikirkanmu.. aku ingin kau merasakan semua makanan yang pernah kubuat.. membantuku seperti waktu itu.. menemaniku membuat kue..", lanjutnya

"aku juga oppa..", tidak sengaja kata - kata itu keluar dari mulutku.. mukaku langsung berubah semerah tomat..

"kau mau mencobanya?? bersamaku?? jadi pacarku??", tanya Hankyung oppa.. aku terdiam lama.. tidak menjawab apa - apa.. "aku tahu kau pasti berpikir.. kita baru bertemu dua kali..  dan aku langsung memintamu jadi pacarku.. apa aku ini gila atau sesuatu.. tapi beberapa tahun ini, aku menyesali tidak meminta alamat lengkapmu.. tidak meminta no telpmu.. bahkan nama lengkapmu.. jadi aku tidak mau menyesal lagi nanti.. jadi Choi Sooyoung.. maukah kau menjadi pacarku??", tanya Hankyung oppa lagi..

aku langsung memeluknya dan menangis.. dia bingung.. mungkin bertanya - tanya, kenapa aku menangis.. dia ingin bertanya kenapa, tapi kubisikkan di telinganya.. "aku mau oppa..", dan Hankyung oppa memelukku lebih erat.. "terima kasih", jawabnya

dari taman.. kami berjalan kaki ke cafenya Kyuhyun oppa.. untuk memberitahukan kabar gembira ini.. Seohyun sangat senang mendengar kabar ini.. dan hal pertama yang ia bicarakan adalah.. DOUBLE DATE.. oh boy..
==================================================
aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh.. akhirnya satu lagi FF-nya Hankyung dan Sooyoung..  setelah FF pertamaku Akan Kujaga, belum ada lagi FF-nya Hankyung dan Sooyoung.. mereka itu salah satu pasangan kesayanganku..
buat yang ud baca.. makasih y..

mohon kritik dan sarannya ya chingu.. Gomapgo..

Jeongmal Kamsahamnida..
God Bless us..

No comments:

Post a Comment