OUR ANNIVERSARY [YOONBUM FF]



Author : ELF_911
Genre : Romance
Main Cast : Kibum SJ and Yoona SNSD
Other Cast : Mr. and Mrs. Kim [Kibum's Paretns] and Mrs. Im [Yoona's Mom]
Disclaimer : please, jangan copy tanpa full credit.. thanks
==================================================
September 2008
~Yoona POV~

"oppa..", panggilku..

"hmm.. ", jawabnya sambil tetap melihat kearah jalan.. kami sedang dalam perjalanan entah kemana.. Kibum oppa tidak mau memberitahuku..

"oppa.. kita mau kemana sie??", tanyaku

"nanti juga kau akan tahu.. sudah duduk manis saja..", kataku 

"oppa.. anniversary selanjutnya kita kemana??", tanyaku lagi.. oh ya lupa.. sekarang kami akan merayakan anniversary kami yang ke - 4.. 

"hah kamu ini.. yang ini saja belum selesai.. tahun depan lagi..", jawabnya sambil mengacak - acak rambutku

"tapi oppa.. yang ini saja aku tidak tahu kita kemana.. aku bosan..", kataku kesal, "gimana kalau pantai??", lanjutku tidak peduli

"pantai??", tanyanya.. dia kelihatan berpikir.. "bagaimana kalau jeju.. di dekat tempat marriednya Hankyung hyung dulu.. kan ada penginapan dan daerahnya kurang banyak orang..", usulnya

"boleh oppa.. kita cuti beberapa hari.. jadi tidak ada yang mengganggu kita..", lanjutku..

kami mengobrol hingga aku tertidur.. lama aku tertidur hingga Kibum oppa membangunkanku.. "oppa.. kita dimana??", tanyaku bingung

"kita sudah sampai.. ayo turun..", katanya sambil menggenggam tanganku.. Kibum oppa membawaku ke sebuah gazebo.. pemandangannya cantik banget.. saat ini sedang matahari terbit.. "ini adalah tempatku melewatkan masa kecilku.. bagaimana??", tanyanya

[Sunrise di Jayapura]


"ya ampun oppa.. cantik banget..", jawabku terkesima

"ya sudah.. ayo sekarang kita duduk.. kau terakhir makan tadi malamkan.. sekarang kita sarapan dulu..", katanya membuyarkan lamunanku.. baru aku sadar di gazebo ini ada sebuah meja lengkap dengan 2 buah kursi dan makanan lezat terhidang diatas meja..

"wow oppa.. kapan kau menyiapkan semua ini??", tanyaku penasaran

dia hanya tersenyum dan menarik sebuah kursi supaya aku bisa duduk.. "kau tidak perlu tahu.. sekarang tuan putri.. ayo kita makan..", jawabnya misterius

"tunggu sebentar oppa.. sebentar saja..", kataku sambil berlari kearah mobil.. aku kembali dengan sebuah tempat makan berisi tteokbokki.. "sebelum kita berangkat tadi malam, aku membuat banyak untuk oppa dan juga unnie2ku.. dimakan y..", Kibum oppa kelihatan syok

"masketa.. kau benar - benar membuat ini sendiri??", tanyanya

"iya oppa.. nah kalau makanan ini..", kataku menunjuk makanan yang ada dimeja.. "siapa yang membuat??", tanyaku

"aku yang membuat.. kemarin aku dan Ryeowook hyung off seharian.. jadi kami membuat ini semua bersama.. bukan cuma makan pagi.. ada makan siang juga..  semua sudah siap.. jadi kita tidak perlu repot hari ini.. kalau nanti malam kita makan di restaurant yang kita lewatin aj waktu pulang..", jelasnya panjang lebar.. 

aku hanya manggut - manggut, "kalau tempat ini oppa?? kenapa disini??", tanyaku lagi

"kan aku sudah bilang.. ini adalah tempat aku bermain waktu kecil.. turun sedikit dari sini.. ada vila tempat keluargaku sering liburan.. tapi gazebo ini milikku.. nanti setelah makan siang ada yang mau kutunjukkan..", tambahnya.. "nah sekarang.. ayo kita makan.."

kami makan sambil mengobrol.. tentang kegiatan kami.. apa yang dia lakukan saat aku tidak di Korea.. Kibum oppa juga bertanya tentang kegiatan kami di Jepang.. hingga akhirnya kami membicarakan pasangan Super Generation yang lain.. 

tanpa terasa.. makanan kami sudah habis.. Kibum oppa berdiri dan mengulurkan tangannya.. "ayo.. kita melihat - lihat daerah sekitar sini..", katanya

aku dengan senang hati menyambut tangannya.. tanganku digenggamnya erat dan tidak dilepas.. kami berkeliling.. naik lebih tinggi lagi.. kami berfoto bersama dan juga mengukir nama kami di sebuah pohon di puncak.. 

"hei..", katanya setelah kami menarik mundur beberapa langkah.. "kau lihat pohon tempat kita mengukir nama kita??", tanyanya.. aku hanya mengangguk

"nah.. nanti ditempat kita berdiri ini akan ada sebuah ayunan.. dan dibelakang pohon itu akan ada sebuah vila dan kita dapat melihat pemandangan seperti tadi pagi sesering mungkin.. jadi nanti bila kita sedang ingin berlibur.. kita bisa kesini..", katanya sambil menunjuk kesana - kemari..

"wah.. tapi aku yang merancang vila kita nanti y.. no more surprise.. soal ayunan.. emank ayunan buat apaan??", seruku penasaran

"untuk Kibum Junior atau Yoona Junior..", jawabnya mantab.. mukaku langsung merah..

"sudah.. sudah.. ayo kita lihat vila yang dibawah.. eh jam berapa ini??", tanyanya sambil melihat ke arah jam tangannya..

tak terasa sudah jam 12.. "oppa.. kita makan siang dulu y.. kan sudah jam 12..", jawabku

"oh iya ya.. g berasa.. ya sudah ayo kita makan siang dulu.. setelah makan siang kita turun ke vila di bawah.. setelah melihat - lihat, kita pulang.. okay??", aku hanya mengangguk

kami makan siang di gazebo lagi.. mirip dengan tadi pagi.. hanya menunya ya menu makan siang.. kali ini kami lebih banyak membicarakan vila yang akan kami bangun di atas sana.. perabotan.. jenisnya.. berapa kamar.. yang jelas harus besar dan banyak.. karena anggota SJ saja ada 13 orang.. dan juga ada Henry dan Zhoumi.. belum pasangan masing - masing..

"oppa.. kau yakin rumah itu kosong??", tanyaku.. kami sekarang ada di villa tempat berlibur keluarganya Kibum oppa.. kelihatannya ada orang didalam..

"harusnya sie tidak ada.. tapi kenapa ada mobil appa y??", jawabnya yang juga bingung..

tiba - tiba dari dalam rumah muncul seorang perempuan yang tidak asing bagiku, "Umma..", Kibum oppa terlihat bingung disebelahku.. "apa yang Ummamu lakukan disini??", bisiknya.. "aku tidak tahu oppa.. aku juga bingung..", balasnya berbisik..

"eh kalian sudah disini.. Mr. Kim.. Mrs. Kim.. mereka sudah sampai..", Ummaku langsung berteriak memanggil Orang Tua Kibum oppa, yang membuatku lebih kaget lagi.. aku memang pernah mengenalkan Kibum oppa ke orang tuaku..

"Omma.. apa yang kau lakukan disini??", tanyaku menghampirinya

"kau ingat terakhir kali para orang tua SM berkumpul untuk nonton SM Town Seoul?? nah disana Omma bertemu dengan orang tua pacarmu.. mereka curhat soal anak mereka yang tidak mau mengenalkan pacarnya.. Omma langsung mengenalkan diri sebagai orang tua dari pacar anak mereka.. mereka senang akhirnya tahu siapa pacar anak mereka.. dan sekarang waktunya kau bertemu orang tua Kibum.. ayo Kibum.. jangan bengong saja kalian berdua.. ayo kita masuk..", jelasnya panjang lebar yang berakhir dengan menarik tangan kami masuk ke vila..

akupun menahan tangannya.. "Omma.. aku belum siap.. kami kesini kare..", belum selesai aku berbicara seseorang melanjutkan omonganku

"karena kalian sedang merayakan anniversary kalian yang ke 4 kan??", suara itu agak asing di kupingku.. tapi wanita itu telihat santai dengan jeans dan kaos oblong.. dia mirip sekali dengan Kibum oppa..

"Mom.. What are you doing in here??", Kibum oppa hanya bisa bertanya dengan nada frustasi.. "I told you that I will introduce my girlfriend to both of you as soon as I can.. we both busy..", tambahnya

"Napun namja.. you have such a beautiful girlfriend and you want to keep her for yourself.. I'm tired of waiting so.. ", Ommanya Kibum oppa langsung melihat kearahku..

aku hanya menepuk pundak Kibum oppa sedikit untuk menenangkannya.. "Annyeonghaseyo.. Jeoneun Im Yoona Imnida..", aku pun memperkenalkan diri sambil menunduk..

Kibum oppa tampaknya tidak sabaran kalau berhubungan dengan orang tuanya.. Kibum oppa langsung menarik tanganku.. "ayo kita masuk..", kesalnya..

di ruang tamu kami duduk berempat hingga Appanya  Kibum oppa muncul.. aku pun berdiri dan memperkenalkan diri lagi.. Appanya hanya menyuruhku duduk..

"jadi sudah sampai sejauh mana hubungan kalian??", tanyanya langsung.. "sudah sampai level siap married??"

kami berdua melongo mendengar pertanyaan yang terakhir.. "Dad.. We're not there yet.. be patient okay..", jawab Kibum tambah kesal..

"ya sudah.. ya sudah.. kalian nikmatilah hidup dan karier kalian.. tapi jangan lama - lama ya.. kami semua sudah ingin menimang cucu..", serunya sambil tertawa.. dan disambut dengan tawa semua orang kecuali kami berdua..

kami mengobrol lama.. tentang rencana kami.. tentang bagaimana orang tua Kibum bisa sampai disini, "kalau kau tidak meminta pembantu untuk membersihkan gazebo diatas.. Mom tidak akan pernah melihat calon menantu Mom.. dasar napun namja..", kata Ommanya.. tentang jangan memanggil ahjumma dan ahjussi.. tapi Mom atau Dad untuk ortu Kibum oppa.. dan Omma untuk Ummaku.. janji untuk makan bersama kalau kam berdua sedan kosong.. kami juga bertukar nomor hp.. dan juga tentang karier kami..

tak terasa sudah sore.. kami sudah harus kembali ke Seoul.. kami pun pamit..

"hei kalian berdua.. hati - hati okay..", seru Ommaku..

"kalian juga hati - hati y kalau nanti kembali ke Seoul..", seruku sambil memeluknya..

Kibum oppa juga pamit ke orang tuanya.. "take care Mom.. Dad.. See you..", katanya sambil memeluk mereka berdua.. aku juga sempat memeluk mereka berdua.. lalu kami pun berangkat ke Seoul..

"oppa.. kita makan malam disini saja..", kataku sambil menunjuk sebuah restaurant dalam perjalanan pulang.. kami sudah setengah jalan menuju Seoul.. dan perutku sudah sangat lapar.. karena nervous ketemu sama orang tua Kibum oppa dan juga syok.. tapi sekarang memang sudah jam makan malam..

"boleh..", jawabnya singkat.. Kibum oppa pun memarkir mobil dan kami masuk ke restaurant tsb lengkap dengan penyamaran kami.. kami langsung memesan ruangan yang terpisah dengan tamu lainnya supaya kami dapat melepas penyamaran kami..

setelah memesan makanan.. "hei kau tahu..", kata Kibum oppa memulai.. "tadi waktu kau pamit ke orang tuaku.. Ommamu menarikku dan mewanti - wanti 'kalau kau menyakiti putriku.. kau akan kukejar sampai ke ujung dunia.. dan akan kubuat jadi perkedel.. arraseo??' begitu katanya..", diakhiri dengan tawanya yang khas..

aku malah cemberut, "ah Umma ini..".. "hei tidak apa - apa donk.. berarti Ummamu menyetujui hubungan kita..", balas Kibum oppa.. akupun tersenyum..

"jadi tahun depan kita kemana??", tanyaku.. "jadikan jeju..", lanjutku.. Kibum oppa hanya mengganguk..

tidak lama kemudian makanan pesanan kami datang.. Selamat Makan semuanya..
==================================================

buat yang ud baca.. makasih y..akhirnya ada ff Yoonbum buatanku juga..

mohon kritik dan sarannya ya chingu.. Gomapgo..

Jeongmal Kamsahamnida..
God Bless us..

3 comments:

  1. Kurang panjang dikit thor.. Tapi bagus kok ceritanya, YoonBum itu salah satu couple yang aku suka.. Keep Going yaa ^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius kurang panjang?? aku malah ngerasa FF aku kepanjangan.. yang terpendek sie On The Night Like This..

      byw makasih commentnya.. and thanks juga uda jadi follower.. ^^
      GBu

      Delete
  2. Coppy...Full Credit...ok...

    ReplyDelete