OUR FUTURE [SIFANY VERSION of FF]


Author : ELF_911
Genre : Romance
Main Cast : Siwon SJ and Tiffany SNSD
Other Cast : Kyuhyun SJ and Seohyun SNSD
Disclaimer : please, jangan copy tanpa full credit.. thanks
================================================== 
~Tiffany POV~

Saranghae neol ineukkim idaero geuryuwatdun hemaeimeh kkeut isesang sogesuh banbokdweneun seulpeum ijenannyeong

“Seo-ah.. hpmu berisik sekali..”, teriakku pada Seohyun.

“Ne onnie.. chamkaman.. aku sedang ganti baju.. angkat saja..”, balas Seohyun.

Dengan malas kujawab hp Seohyun, “yomseyo, nuguseoyo??”, tanyaku.

“ah, annyeonghaseyo.. Kyuhyun imnida.. Seonya ada??”, jawab orang yang menelepon.

“ah.. Kyu oppa.. tunggu sebentar.. Seo sedang ganti baju.. ada perlu apa y??” tanyaku lagi.

“bilang saja padanya aku menunggu dimobil di parkiran.. okay??” balas Kyuhyun.

“ne..”, jawabku.

“gomawo Tiffany-ssi”, kata Kyuhyun.

“It’s okay”, balasku dalam bahasa Inggris yang fasih. “Seo, Kyu oppa menunggumu di di parkiran.. kau sudah siap belum?? Kasian tuch Kyu oppa nungguinnya lama..”, teriakku lagi, “btw, yang lain pada kemana??”.

“Taeyeon onnie sedang mengunjungi Kangin oppa dengan Teuk oppa.. Sunny onnie lagie latihan gitar sama Sungmin oppa di dorm SJ.. Hyoyeon onnie dan Eunhyuk oppa lagie latihan dance di kantor bareng Taemin n Sulli.. Yuri onnie lagie ada jadwal bareng Minho.. Sooyoung onnie sedang dikamarnya telponan sama Hankyung oppa.. Yoona onnie lagie kencan sama Kibum oppa.. dan aku mw pergi sama Kyuhyun oppa.. katanya ada tempat bagus yang aku dan Kyu oppa harus kesana.. ”, jawab Seohyun.

“MWO?? Lalu aku”, tanyaku pada Seohyun. “kenapa onnie tanya padaku.. tanya saja sama manager oppa”, jawab Seohyun.

“okay onnie.. aku pergi dulu ya.. jaga rumah baik – baik y.. ”, kata Seohyun padaku sebelum meninggalkanku sendiri.
==================================================
~Seohyun POV~

“aaah, mianhe oppa.. nunggu lama y??”, tanyaku saat masuk kemobil.

“gwenchana.. kau sudah siap?? Kita sudah bisa berangkat??”, tanya Kyu oppa.

“ne.. tapi oppa.. bisakah kau melakukan sesuatu untukku??”, tanyaku lagie.

“anything.. katakan saja..”, jawab Kyu oppa.

“bisakah oppa menghubungi Siwon oppa??”, tanyaku.
==================================================
~Kyuhyun POV~

“kenapa kau ingin menelpon Siwon hyung??”, tanyaku penasaran.

“Taeyeon onnie sedang mengunjungi Kangin oppa dengan Teuk oppa.. Sunny onnie lagie latihan gitar sama Sungmin oppa di dorm SJ.. Hyoyeon onnie dan Eunhyuk oppa lagie latihan dance di kantor bareng Taemin n Sulli.. Yuri onnie lagie ada jadwal bareng Minho.. Sooyoung onnie sedang dikamarnya telponan sama Hankyung oppa.. Yoona onnie lagie kencan sama Kibum oppa.. dan aku mw pergi sama Kyuhyun oppa.. tapi Tiffany onnie kesepian di rumah.. tadinya aku mw nemenin onnie aja di dorm, tapi kan oppa ngajak keluar.. jadi, cepatlah telpon Siwon oppa dan suruh dia nemenin Tiff onnie..”, jawab Seohyun kepanjangan.

“Oh”, jawabku manggut – manggut sambil mengambil hp.

“annyeonghaseyo, hyung.. odiseo??”, tanyaku saat Siwon hyung menjawab.

“aku sedang dalam perjalanan kembali ke dorm, aku mau tidur.. aku baru saja kembali dari syuting 2 hari berturut – turut.. kau mw apa??”, tanya hyungku to-the-point.

“aniya, Seohyun mw ngomong..”, kataku sambil menyodorkan hpku pada Seohyun yang mukanya cemberut. “lucunya..”, kataku sambil tersenyum.
==================================================
~Seohyun POV~

“annyeong oppa.. apakah kau bisa menemani Tiff onnie sekarang??”, tanyaku polos.

“memang kenapa Seohyun-ssi??”, tanya Siwon oppa balik. “ah oppa, tinggal bilang iya aj susah banget sie..”, kesalku.

“semua anggota SNSD, sedang sibuk dan Tiff onnie sendirian di dorm..”, jawabku.

“baiklah.. tapi aku harus pulang ke dorm dulu.. tidak apa – apa kn??”, tanya Siwon oppa lagi.

“ne.. gwenchana.. kamshamnida oppa.. annyeong..”, kataku.

“annyeong Seohyun-ssi..”, jawab Siwon oppa sebelum mematikan hp.
==================================================
~Siwon POV~

akhirnya sampai juga di dormnya.. "kok tidak ada siapa - siapa y??", tanyaku bingung.. akupun menelpon Sungmin hyung, "hyung.. odiya??", tanya Siwon saat Sungmin menjawab telponnya

"lagi jalan - jalan, kenapa??", tanya Sungmin hyung balik

"jam brp balik ke dorm??", tanyakul agi

"kenapa kau bertanya terus sie?? aku pulang agak malam.. lagi jalan - jalan sama Sunny Bunny sekarang..", jawabnya

"aniya.. gwenchana.. sampai nanti hyung..", akupun mematikan telp dan menghubungi Tiffany

"oppa?? kenapa nelpon??", suara Tiffany terdengar sedih

"kau bisa kedorm SJ tidak??", tanyaku

"memang kenapa oppa??", tanya Tiffany lagi

"karna didormmu ada Sooyoung dan disini tidak siapa - siapa.. begini saja.. sejam lagi kau kujemput.. kita pergi belanja lalu kita masak di drom SJ.. okay??", tanyaku balik

"baiklah.. tapi kalau sudah mau kesini telp y oppa.. biar aku turun.. jadi oppa g perlu markir..", pintanya

"siplah..", aku pun setuju

Setelah mandi, "Tiff.. aku sudah mau kesana", aku pun mengirim sms ke Tiffany lalu membawa mobilku dan menuju dorm SNSD..

~Author POV~
DI DEPAN DORM SNSD

"maaf  oppa.. lama y??", tanya Tiffany saat masuk ke mobil

"tidak.. baru sampai.. ayo kita belanja dulu..", kata Siwon sambil tersenyum

"oppa.. hmm.. kok oppa tau kalau aku sedang tidak ngapa - ngapain?? bagaimana kalau saat oppa menelpon yang mengangkat orang lain.. atau aku sedang bersama orang lain??", tanya Tiffany

"tadi Seohyun menghubungiku dan bilang kalau kau sedang sendirian di dorm.. tadinya kau ingin ku ajak kencan ke tempat yang rekreasi, tapi aku capee banget.. baru selesai syuting 2 hari berturut - turut.. jadi kita kencan di dorm saja okay.. kita masak bareng.. gpp kn??", oceh Siwon

"tidak apa - apa oppa.. kita mau masak apa hari ini?? samgyeopsal??", tanya Tiffany lagi

"yang itu harus.. sisanya nanti liatlah..", jawab Siwon

DI DORM SJ SETELAH BELANJA

"ayoo kita mulai masak.. ", kata Tiffany

"SEMANGAT", teriak mereka berdua

dua jam lebih mereka memasak, ngobrol dan tertawa bersama.. setelah makanannya selesai, mereka berdua duduk dan makan bersama..

~Siwon POV~

"Tiff.. makasih y ud nemenin aku hari ini.. maaf juga karna kita g kemana - mana..", kataku

"tidak apa - apa oppa.. seperti ini juga enak kok.. rasanya lebih tenang.. dan benar - benar seperti istirahat.. sering - sering kayak gini juga gpp kok oppa..", kata Tiffany sambil berdiri dan mengangkat piring

"sini aku bantu..", kataku sambil berdiri juga

"tidak usah oppa.. biar aku saja.. sekarang oppa istirahat dulu.. nanti abis beres - beres kita ngobrol lagi..", bantah Tiffany

"baiklah.. ", kataku sambil memandang Tiffany yang mulai bekerja, akupun ke ruang tamu dan tidur - tiduran di sofa

~Tiffany POV~
20 menit kemudian

"huh selesai juga..", kataku lega setelah meletakkan semua piring - piring ke tempatnya, "Siwon oppa lagie ngapain y??", tanyaku sambil mencarinya

"wah.. dia tertidur..", kataku berjongkok disebelahnya sambil memandang wajahnya, "makasih oppa.. hari ini sangat menyenangkan..", bisikku di telinganya.. Supaya dia tidak terbangun aku pun berdiri perlahan

"hei kau mau kemana??", tiba - tiba Siwon oppa terbangun dan menarik tanganku dan memelukku

lama seperti ini, tiba - tiba, "Fany.. kalau nanti kita menikah.. kita cari rumah yang jauh dari keramaian y.. yang tenang.. yang suasananya seperti ini..", kata Siwon oppa

akupun melepaskan pelukannya dan menatap wajahnya, "tapi kan masih lama oppa..", kataku

"iya.. nanti.. aku ingin rumah yang tenang.. yang bisa memandang matahari terbit dan terbenam sambil memelukmu.. yang besar.. jadi kalau semua member SNSD dan SJ ngumpul, bisa muat semua.. yang dapurnya gede.. jadi kamu bisa masak yang banyak.. gimana??", tanya Siwon oppa

"boleh.. tapi jangan lupa kita harus punya kamar sendiri.. dan juga banyak kamar tamu.. aku mau masak tiap hari buat oppa.. aku pengen belanja bareng berdua.. aku pengen jalan berdua dan g diganggu wartawan..", sahutku

"jadi.. kapan kau mau menikah denganku??", tanya Siwon oppa tiba - tiba

"oppa.. jangan bercanda..", ujarku sambil berdiri karna mukaku sudah bersemu merah

"aku tidak bercanda.. sini..", kata Siwon oppa.. dia membawaku ke balkon.. "kau lihat matahari terbenam itu??", tanyanya.. aku pun mengangguk, "aku ingin melihat hal itu bersamamu setiap senja.. ingat tadi kita masak dan berbelanja bersama??", tanyanya lagi.. aku hanya mengangguk, "itulah maksudku", katanya

Siwon oppa mengeluarkan sebuah kotak perhiasan berwarna ungu.. didalamnya.. ada dua buah cincin berwarna putih.. yang satu tengahnya biru dan yang lain tengahnya pink


"belum sekarang.. nanti saat kita berdua sudah siap.. maukah kau bersamaku sampai maut memisahkan kita??", tanya Siwon oppa

aku terdiam dan tidak bisa berkata apa - apa.. hanya mengangguk.. rasanya seperti mimpi.. Siwon oppa memelukku erat..

==================================================
ya satu lagi selesai.. akhirnya ada yang SiFany juga.. mudah - mudahan yang YoonBum besok atau lusa selesai..

 makasih uda baca FF aku.. mohon kritik dan sarannya y..

Jeongmal Kamsahamnida
God Bless..

No comments:

Post a Comment