WITHOUT YOU [SUNSUN FF TWOSHOOT]


Author : ELF_911
Genre : Romance
Lanjutan : My Memory
Main Cast : Sungmin SJ dan Sunny SNSD
Other Cast :Super Junior and SNSD member
 Disclaimer : please, jangan copy tanpa full credit.. thanks
==================================================
 ~Sunny POV~

"aduh.. bagaimana ini?? hpku hilang..", Yuri yang sedang panik mulai mengacak - acak dorm SNSD.. member SNSD yang lain pun akhirnya ikut membantu.. tapi hasilnya nihil..

"coba kau ingat - ingat lagi.. terakhir kali kau memegang hpmu kapan??", Taeyeon onnie menenangkan Yuri sambil menariknya ke duduk disofa.. Yuri kelihatan berpikir..

"setelah kukembalikan hpmu, kau taruh dimana waktu kita di KBS tadi??", tanyaku.. sebelum kami tampil, aku sempat meminjam hp Yuri sebentar..

"hmm.. aku menaruhnya di dalam tas.. lalu kita manggung.. lalu..", dia masih terus berpikir keras.. tiba - tiba mukanya terlihat panik.. 

"waktu rapat di gedung SM, kuletakkan hpku dimeja.. dan aku kekamar mandi.. setelah keluar dari kamar mandi, aku langsung ngikutin Yoona yang sedang mengarah ke Van.. ya ampun..", mukanya makin terlihat panik karna, "dan aku tidak mengunci hpku.. bagaimana ini?? smsku dari Yesung oppa banyak banget disitu.. kalau sampai ada yang baca gimana??", tambahnya.. mukanya makin pucat dan dia terlihat akan menangis..

"ya sudah.. ya sudah.. manager oppa kan masih ada di gedung SM.. kita telepon saja, supaya manager oppa bisa membawakan hpmu kesini..", tenang Taeyeon onnie.. belum juga tangannya menggapai hpnya, hp Taeyeon onnie berbunyi.. 

"Soo Man ahjussi??", heranku saat mengambil hp Tae onnie.. karena pamanku sendiri, langsung saja kuangkat.. 

"Ahjussi.. Annyeong..", sapaku.. seisi dorm langsung hening begitu mengetahui siapa yang menelpon.. "ada apa??", tanyaku

"bagus kau yang mengangkat.. besok pagi kau, Yoona, Taeyeon, Hyoyeon, Seohyun, Yuri, Tiffany dan Jessica.. kalau perlu kalian semua.. harus datang ke ruang rapat jam 10 pagi.. jadwal kalian besok semuanya di cancel..", marahnya.. dan tanpa menunggu jawabanku.. pamanku langsung mematikan hpnya..

mukaku terlihat bingung..  "jadwal kita semua besok di cancel.. dan kita harus kumpul di ruang rapat jam 10 pagi.. ada apa y??", kami semua sama - sama bingung.. ada apa gerangan.. 

karena tidak tahu lagie harus bagaimana, kami pun beranjak ke dapur.. toch besok kami tidak ada jadwal.. jadi kami mau masak.. dan nonton DVD hingga larut malam.. ada yang bermain dengan laptopnya.. tapi semuanya berkumpul di ruang keluarga..

~Esoknya~

"kalian lama sekali sie?? kita hanya kekantor loh.. kenapa lama banget sie??", teriak Taeyeon onnie.. Tae Onnie sangat penasaran dengan rapat hari ini.. kenapa harus membatalkan jadwal kami seharian.. dan kalau sudah seperti ini bawaannya pasti senewen dan ngomel - ngomel mulu.. jadi kami semua [karna sudah biasa] tetap tenang.. 

dan akhirnya 10 menit kemudian kamipun siap.. "lihatkan.. g perlu mencak - mencak juga gpp.. tenanglah sedikit.. kami juga penasaran tau..", kesal Sica onnie..

~Kantor SM~

"loh kalian ngapain disini??", ternyata sudah ada member Super Junior dalam ruang rapat ini.. dan Leeteuk oppa lah yang bertanya tadi..

"tidak tahu oppa.. kami ke ruang rapat yang biasa.. tapi kata manager oppa, kita ke ruang rapat yang untuk member SM.. kenapa oppa ada disini??", tanya Taeyeon onnie..

"tidak tahu juga.. kami sudah siap mau berangkat tadi pagi, waktu manager kami berkata kalau jadwal kami semuanya di cancel hari ini.. dan kami harus kumpul di ruang rapat SM jam 10.. sampai jadwalku pun dicancel..", jelas Kibum oppa yang baru masuk ke ruang rapat..

"loh oppa muncul dari mana?? kok bisa ada dibelakang kami??", tanya Yoona..

"aku baru dari kamar mandi.. tadi waktu aku keluar dari kamar mandi.. muka manager kita terlihat pucat.. waktu kutanya ada apa, mereka hanya menjawab dan meminta supaya kita jangan buka mulut.. soal apa aku tidak tahu, karena mereka langsung dipanggil melalui interkom..", jelas Kibum oppa panjang lebar..

"ada apa y??", kami semua bertanya - tanya.. dari tempat dudukku kulihat Yesung oppa dan Yuri sedang berbisik seru.. dan makin lama mereka berbicara, makin pucat muka keduanya..

"hei apa yang kalian bicarakan??", tanyaku.. mereka berdua langsung terkaget dan terlihat salah tingkah..

"guys.. kayaknya aku tahu dech, kenapa kita dipanggil kesini.. ", kata Yesung oppa memulai.. baru mau Yesung oppa menjelaskan.. 

pintu ruang rapat terbuka.. pamanku masuk dengan manager kami masing - masing.. "kalian duduk.", apa?? tidak ada salam.. dan langsung menyuruh-nyuruh kami.. pamanku memang keterlaluan.. aku langsung memasang tampang kesal.. biasanya pamanku akan langsung sadar dan membuatku tertawa.. tapi kali ini berbeda.. dia benar - benar marah..

"kalian memang keterlaluan.. aku pernah memberi satu contoh.. dan kukira itu cukup.. peraturan SM harus selalu dilaksanakan.. mana dari kata - kataku diatas yang tidak kalian mengerti hah??", setiap kata diucapkannya dengan kemarahan.. 

"maaf.. tapi kami benar - benar bingung apa yang telah kami perbuat..", jawab Sungmin oppa dengan sopan..

"kau.. dasar anak kurang ajar.. kau sudah kuberi kesempatan.. kau kubuat tenar.. kalian semua kubuat tenar.. kenapa kalian harus menghancurkan semua rencanaku hah?? kenapa kalian harus saling berpacaran??", pamanku langsung berteriak.. kami semua langsung ternganga..

"ahjussi ini ngomong apa sie?? ahjussi dapat kabar seperti itu..", aku langsung membantah kata - kata pamanku..

"dari hp Yuri.. Yuri tidak sengaja meninggalkan hpnya.. dan dia tidak mengunci hpnya.. jadi tidak usah membantah.. karena aku sudah tahu semuanya.. kecuali Sooyoung.. kau tidak punya pacar kan??", tanyanya

"tidak pak.. ", jawab Sooyoung mantab sambil menyilangkan jarinya dibelakang.. tentu saja tidak.. suaminya kan ada di China..

"bagus.. kalian tahu kan kalau jadwal kalian hari ini dibatalkan semuanya.. jadi semua anggota yang punya hubungan asmara, hari ini hari terakhir kalian.. jadi gunakan baik - baik.. karena besok jadwal kalian akan kubuat sangat padat.. jangankan bertemu, bernafas saja kalian pasti susah nanti..", serunya.. setelah itu, dia langsung melangkah keluar dari ruang rapat.. 

kami semua terduduk lemas.. tidak ada yang tahu harus berbuat apa.. 

"begini saja..", akhirnya manager oppa angkat bicara.. "bagaimana kalau kalian iyakan saja perintah Lee Soo Man.. nanti masalah jadwal kan kami yang atur.. tenang saja.. kalian pasti kami dukung..", katanya

"kami sudah cukup harus main rahasia - rahasiaan dari publik, masa sekarang dari anggota SM juga?? lagie pula yang lain juga tahu kok tentang hubungan SJ dan SNSD..", balas Kibum oppa.. "dan aku tidak akan melepaskan cinta dalam hidupku..", Kibum oppa langsung menggenggam tangan Yoona dan mereka berdua hanya tersenyum..

"kami juga.. aku tidak mau Sunny Bunnyku jadi milik orang lain..", kata Sungmin oppa.. aku hanya bisa tersenyum lemas.. pamanku tidak akan mungkin semudah itu percaya.. 

"walaupun manager hyung bisa membantu dengan jadwal.. tapi yang paling aku takutkan adalah kita dipisahkan di negara yang berbeda.. bagaimana kalau karna hal ini, SNSD dipindahkan ke Amerika selama beberapa bulan??", kata Teuk oppa

"soal itu, kayaknya tidak mungkin.. karena SNSD sudah dikonsenkan untuk tampil di Korea dan Jepang untuk sementara waktu.. sedangkan Amerika hanya kalau benar - benar perlu saja..", jawab manager oppa

"ya sudah.. karena memang kita tidak dianggap berhubungan dan hari ini kita tidak ada jadwal.. aku mau memanfaatkannya sebaik mungkin.. mungkin aku baru bertemu Yoongku 2 atau 3 bulan lagi.. jadi kami permisi dulu y..", begitu selesai bicara, Kibum oppa langsung menarik Yoona pergi.. begitu juga dengan Teuk oppa dan Tae onnie, Hae oppa dan Sica onnie, Siwon oppa dan Fany, Hyuk oppa dan Hyo dan juga Kyu oppa dan Hyunnie.. mereka semua pergi.. hanya tinggal aku, Sungmin oppa, Sooyoung, Yesung oppa, Yuri, Ryeowook oppa, Shindong oppa dan manager kami..

"kami juga pergi y.. ", kata manager oppa.. kedua manager SJ dan SNSD dua - duanya pergi..

"gimana kabar Hankyung hyung??", tanya Sungmin oppa pada Sooyoung

"baik - baik saja.. dia juga kirim salam untuk kalian semua..", jawab Sooyoung

"baiklah sebelum kami pergi.. kami mau jujur..", akhirnya Yesung oppa bicara juga.. "kalian semua tahu kan kalau Yuri ketinggalan hp semalam.. kalian tahu, tapi aku tidak.. jadi semalam itu aku sms-an dengan pamanmu, Sunny.. makanya dia tahu semuanya.. aku tidak sengaja memberitahukannya.. dia bertanya bagaimana hubungan kalian semua.. ya sudah aku curhat soal Kibum yang sering uring - uringan karna Yoona juga sibuk.. soal Teuk hyung khawatir Tae cemburu karena Kang Sora.. dan semuanya.. jadi kami minta maaf..", jelas Yesung oppa panjang lebar

"tidak apa - apa.. sudah sana kalian pergi saja.. kami mau disini dulu..", kata Sungmin oppa.. aku tahu maksudnya kami tuch aku dan dia.. aku hanya memandangnya bingung..

"kenapa oppa??", tanyaku setelah pintu ditutup..

"kita kawin lari saja yuk..", ajaknya.. aku ternganga mendengar kata - kata barusan.. 

"hah?? oppa baik - baik saja kan??", tanyaku

"iya.. aku baik - baik saja.. dan iya.. aku serius soal yang tadi.. ayoo", Sungmin menarik tanganku.. dari ruang rapat kami langsung ke tempat parkir dan Sungmin oppa membawaku mengajakku belanja.. aku kira dia sudah melupakan "ide gila"-nya yang tadi.. ternyata tidak.. Sungmin oppa membawaku ke Bridal Shop.. disana.. aku disuruh mencoba beberapa baju.. dia juga melakukan hal yang sama..2 jam lebih kami melakukannya.. selain mencoba baju [dan akhirnya membeli satu untuk masing - masing kami..], kami juga dipotret selama mencoba.. bergaya bersama.. rasanya menyenangkan.. Sungmin oppa memilihkan untukku sebuah gaun simple selutut warna putih polos dengan ikat pinggang warna salem.. cantik banget..



sedangkan untuk Sungmin oppa aku plilihin tuksedo putih..


selain gaun pengantin dan tuxedo.. kami juga berhenti di toko bunga dan toko cincin.. sebenarnya ini agak berlebihan.. tapi ya sudahlah.. aku juga suka.. 

dari toko cincin, kami berkendara lagie.. tapi Sungmin oppa g mau ngasih tahu kita kemana..akhirnya aku tertidur.. 

"Sunny.. Sunny.. ayo bangun kita sudah sampai..", tiba - tiba Sungmin oppa membangunkanku.. kami berada dihalaman sebuah gereja tua.. tampaknya ada di daerah pinggiran Seoul.. "kita ada di gereja di pinggiran Seoul.. gereja ini tempat Appa dan Ommaku diberkati.. ayoo.. kita harus ganti baju..", jawab Sungmin oppa waktu aku bertanya kita ada dimana.. Sungmin oppa membawaku ke sebuah ruangan yang sudah dihias bunga putih dan disana ada anggota SNSD yang lain.. aku terkaget.. "kalau melihat ekspresimu, pasti kau juga tidak tahu soal ini.. kami juga tidak.. tapi beberapa saat setelah kami pergi, Sungmin oppa menelpon pacar kami semua.. dan sekarang kita ada disini..", jelas Yoona

"ayo cepat ganti baju.. hari kalian semua akan menjadi pengantin sama seperti aku dulu.. dan aku, Shindong oppa dan Ryeowook oppa yang bakal jadi saksi buat kalian semua..", Sooyoung muncul dan mulai mengoceh.. akhirnya kami semua ganti baju.. bukan hanya aku yang sudah membeli gaun pengantin.. yang lain juga.. astaga..

"okay giliran pernikahannya sudah diundi oleh para oppa diluar..", kata Sooyoung

"undi??", teriak kami semua serempak..

"yupz diundi.. jadi yang pertama Taeyeon onnie duluan.. lalu Hyo onnie, Fany onnie, Sica onnie, Yuri onnie,  Seo, Yoona dan terakhir..", "Sunny-sii", lanjut seseorang.. orang itu muncul dan ternyata Hankyung oppa.. Sooyoung langsung melonjak kegirangan.. "Chagiya..", teriaknya dan langsung memeluk Hankyung oppa..

semua orang tersenyum senang melihat Sooyoung berbinar - binar, kecuali aku.. "kenapa aku terakhir sie??", tanyaku kesal..

"karna Sungmin sendiri yang minta..", jawab Hankyung oppa

"hmmp.. awas dia..", kesalku

~Pernikahanku~

akhirnya sampai juga giliranku.. dengan gaun pengantin yang dipilihkan Sungmin oppa aku memasuki gereja tersebut.. aku berjalan menuju Sungmin oppa.. tapi ternyata aku tidak berjalan sendiri.. ayahku berjalan bersamaku ke arah altar..

"kenapa Appa ada disini??", adalah hal pertama yang terlontar dari mulutku saat melihat ayahku ada di pintu masuk gereja, menungguku untuk berjalan bersamanya menuju altar..

"Appa tiba tadi pagi.. saat pamanmu menelpon dan berkata bahwa putri Appa sedang jatuh cinta dan meminta Appa untuk memisahkanmu dengan cintamu.. Appa memutuskan untuk datang dan membantumu dan tidak menghiraukan pamanmu..", jawabnya sambil nyengir..

"nah sekarang.. ayo kita menuju ke pelataran..", ajak Appaku sambil mengulurkan tangannya

kugenggam tangannya, "gomapseumida Appa..", senang sekali rasanya

instrument lagu Marry U mengiringi langkahku dan Appa menuju ke altar.. disana.. Sungmin oppa menantiku.. saat aku dan Appa sampai.. Appa menyapa Sungmin oppa dulu, mereka sempat berkenalan dan menyerahkan tanganku dan diriku padanya..

"kenapa oppa??", tanyaku pada Minnie oppa saat pendeta sedang membacakan janji pernikahan yang panjangnya.. ajudubilah..

"apanya??", tanya balik

"kenapa tiba - tiba??", tanyaku lagie..

"pak pendeta, bisa tunggu sebentar??", tanya Sungmin pada pendeta.. setelah pendeta berhenti sejenak.. Sungmin oppa menggenggam tanganku dan berkata, "I can't live.. If living is without you.. so Lee Sunkyu.. will you marry me??", Sungmin oppa berlutut sambil memegang cincin pernikahan yang tad kami beli..

aku tidak sanggup berbicara dan hanya bisa mengangguk.. "silahkan lanjutkan pak pendeta..", pinta Sungmin oppa

tanpa terasa upacara pernikahan kami semua.. sudah selesai.. kami semua bermalam di penginapan dekat gereja.. kami bbq-an semalaman..

dan besok paginya kami semua kembali ke Seoul, mengantar Hankyung oppa ke bandara, karena dia harus kembali ke China.. hal pertama yang kami lakukan setelah mengantar Hankyung oppa adalah pergi ke kantor SM dan mengabarkan berita ini.. Appa masuk duluan ke kantor Soo Man ahjussi..

"halo hyung.. apa kabar??", Appaku menyapa Soo Man ahjussi

"dimana member SJ dan SNSD??", teriak pamanku marah, sehingga kami semua yang menunggu diluar ruangan terkaget..

"kalian sudah boleh masuk..", tiba - tiba Appaku muncul didepan pintu dan mengajak kami semua masuk..

"Sooyoung kau kemarin tidak berkata jujurkan?? waktu kau bilang kau tidak berpacaran??", tanya Soo Man ahjussi

"aku jujur.. aku hanya tidak memberitahukan yang sebenarnya..", Sooyoung langsung membuka tasnya dan mengeluarkan cincin pernikahannya.. "aku sudah menikah dengan Hankyung oppa.."

pamanku langsung terduduk dikursinya mendengar kalimat Sooyoung yang terakhir.. "kau bercandakan??", tanyanya tidak percaya

"tentu saja tidak.. dan aku punya berita yang lebih baik lagie.. semua anggota SNSD yang kemarin anda suruh untuk putus.. sudah menikah semua..", katanya dan kami pun menunjukkan cincin pernikahan kami..

seketika itu juga, pamanku langsung pingsan.. dan dilarikan ke rumah sakit..

[BERSAMBUNG]
==================================================
makasih ud baca cerita aku.. satu lagi cerita bersambungku.. gimana chingu??
bagus g?? nanti sambungannya aku kasih judul yang beda.. tapi pasti aku kasih tahu..

mohon kritik dan hinaannya ya chingu.. Gomapgo..

Jeongmal Kamsahamnida..
God Bless us..

No comments:

Post a Comment