I'M RIGHT HERE [HAESICA FF ONESHOOT]


Author : ELF_911
Genre : Sad Romance
Main Cast : Donghae SJ and Jessica SNSD
Other Cast : Kibum SJ, Hara KARA, Tiffany SNSD dan Siwon SJ
Disclaimer : please, jangan copy tanpa full credit.. thanks 
Baca FF ini sambil denger lagu Han Namja y.. inspirasinya dari lagu ini..
==================================================
 ~Donghae POV~

"YAH..  LEE DONGHAE..", seseorang memanggilku, dan orang itu Jung Jessica.. Jessica adalah sahabatku sejak kecil kami melewati TK, SD, SMP, SMA bahkan kuliah bersama.. 

"kenapa sie harus teriak - teriak??", tanyaku marah

"tidak kenapa - napa.. hei ingat tidak skg tgl brp??", tanyanya balik

"skg tgl 5 maret 2012.. memang kenapa??", tanyaku penasaran

"g pas tgl 5 bulan maret sie.. tapi ingat g waktu itu aku baru putus lalu kita minum - minum ampe tepar.. waktu kita kelas 2 SMA..", jawab Jessica

"tentu saja ingat.. waktu itu kita bertiga g pulang dan dimarahi habis - habisan.. siapa juga yang bisa lupa..", ujarku sambil tertawa

"kita minum yuk..", ajak Jessica, "untuk merayakan beberapa tahun kita persahabatan.."

"merayakan?? kau tau tidak sie.. mukamu itu seperti muka orang mau menangis tahu.. apanya yang merayakan.. kenapa?? putus lagi??", marahku

tiba - tiba Jessica menangis, kenceng banget.. aku langsung memeluknya, "sudah - sudah.. jangan nangis lagi.. nanti kita pergi minum okay.. lain kali jangan langsung kau pacari kalau kau belum kenal betul.. araseo??", ceramahku.. dia hanya mengangguk.. sejak putus dari pacar pertamanya waktu kelas 2 SMA, Hero.. dia selalu gonta - ganti pacar, seluruh kampus bahkan menjulukinya "tukang merebut pacar orang".. sedangkan aku.. aku hanya sahabatnya sejak kecil..

"hei kenapa lagi dia??", tiba - tiba sahabatku yang lain muncul, Kim Ki Bum atau kami biasa memanggil dia Bummie.. mungkin diantara semua orang dikampus hanya kami berdua yang tidak dan TIDAK AKAN PERNAH dipacari oleh Jessica.. lagi pula Bummie sudah punya pacar, anak sastra Jepang namanya Im Yoona..

"biasa.. putus lagi..", jawabku

"oh..", hanya itu tanggapannya.. atau lebih tepatnya tanggapan kami.. kami sudah terbiasa mendengar hal yang satu ini..

"Bummie-ah.. kenapa tanggapanmu hanya OH??", tanya Jessica kesal

"tidak kenapa - napa.. sudah bosan saja mendengarnya.. aku sekarang lagie sama Yoona.. Donghae bahkan sekarang sedang langgeng dengan Hara, tapi kau tidak ada perubahan sedikitpun..", jawab Kibum

"tapi bukan aku yang putusin.. ", tiba - tiba dia terlihat sedih lagi, "Siwon oppa selingkuh.. ternyata selama ini aku hanya dipermainkan mereka berdua.. Siwon oppa sama Tiffany sudah jadian lama.. tapi mereka g bilang - bilang.. hiks.. hiks.. rasanya kayak waktu Hero oppa selingkuhin.. sakit banget..", ujarnya sambil menangis

"apa??", teriakku dan Kibum.. "Siwon dan Tiffany pacaran.. WHAT THE HELL?? jadi selama ini kau cuma mainan mereka??", tanyaku marah.. Jessica hanya mengangguk.. aku langsung menatap Kibum, dia juga terlihat sama marahnya denganku..

"sudah.. sudah.. ayo.. sekarang lo kita antar pulang dulu.. kau harus istirahat.. kami berdua ada urusan sebentar.. nanti kita minum, okay??", seru Kibum, "ayo..", sambil melangkah ke arah parkiran
==================================================
"gimana??", tanya Kibum, "apa kita akan diam saja??"

"ya enggaklah.. tadi lo bilang kita ada urusan itu ada hubungannya sama Siwon kn??", tanyaku balik

"ya iyalah.. gw g trimalah sahabat gw diduain.. ayo kita cari tuch keparat satu..", ajak Kibum

Kami langsung balik kekampus.. dan mencari Siwon dikelasnya.. ternyata dia g ada.. kata temen - temennya Siwon lagi sakit dan tadi dibawa ke UKS sama Tiffany..  kami pun langsung ke UKS.. ternyata disana Siwon dan Tiffany sedang ciuman seru..

"DASAR BRENGSEK..", teriakku langsung menonjok mukanya

"hei.. apa-apaan ini??", tanyanya kaget, tapi Tiffany, terlihat lebih syok lagi

"kami ingin membuat perhitungan denganmu, brengsek..", kata Kibum yang langsung menarik Siwon keluar dari ruangan dan membawanya ke halaman belakang.. disana kami berdua memukuli Siwon habis-habisan.. hingga Tiffany datang dan meminta kami berhenti.. "sudah - sudah.. cukup..", pinta Tifanny sambil menangis
==================================================
"yah Hae-ah.. lo gpp??", kami berdua terduduk lelah setelah memukuli Siwon

"ya.. gpp.. dia juga g bisa ngebalas sama sekali", jawabku

"bukan itu pabo.. bukan badanmu.. tapi lo sendiri gpp?? ini sudah pacar Sica yang.. [Bummie mikir dulu..] entah keberapalah.. ", jelas Kibum

"gw g tahu.. sejak jadian sama Hara, gw berusaha sesedikit mungkin mikirin Jessica.. bahkan jarang keluar sama Sica lagi.. tapi susah juga.. gw agak merasa bersalah nie ke Hara..", kataku

"tahu kok.. kemarin ketemu sama Hara.. dia langsung nanya to-the-point.. lo masih suka sama Sica atau tidak.. ", kata Kibum

"terus lo jawab apa??", tanyaku penasaran

"gw jawab nanya aj ndiri.. tapi katanya lo slalu ngindar.. ganti topik lah.. ngajak makan lah.. ada - ada aj alesan lo..", jawab Kibum

"taulah.. gw cuma males aj ngebahas perasaan gw.. ", seruku tertekan

"udahlah.. yuk ke tempat Jessica.. kita bawa bir yang banyak,,", ajak Kibum sambil berdiri dan mengulurkan tangan padaku, kuraih tangannya.. kami berdua pergi membeli bir dan langsung ke rumah Jessica.. malam itu kami minum hingga lupa waktu.. tiba - tiba uda pagi aj.. Sica yang pertama melompat bangun dan ngebangunin kami semua.. kelas pertama hari ini tuch pagi - pagi banget dan dosennya itu killer abizzzzz..
==================================================
Beberapa Hari Kemudian

"oppa.. hari ini kita mau kemana??", tanya Hara saat kami sedang makan siang di kantin

"hmm.. hari g bisa chagi.. gpp y.. aku, Kibum dan Sica mau bikin tugas dulu.. gpp y??", aku berusaha menunjukan muka menyesal

"y sudahlah.. aku boleh ikut tidak??", tanya Hara lagi, "boleh aja..", jawabku
==================================================
 ~Hara POV~

"oppa.. Sica onnie sama Bummie oppa datang jam berapa??", tanyaku

"paling bentar lagi..", jawabnya sambil lalu

"oppa.. kalian hari ini mau ngerjain tugas apa sie??", tanyaku lagi

"tugas presentasi buat besok pagi.. nah itu mereka datang..", kata Donghae oppa mau membuka pintu

"g usah oppa.. biar aku saja..", kataku langsung mengarahkan kakiku ke pintu

"onnie.. oppa.. ", sapaku pada mereka berdua.. mereka berdua terlihat kaget melihatku.. "ayo masuk onnie..", tambahku sambil menarik tangan Sica onnie karna mereka berdua hanya terdiam dipintu

"oppa.. aku ke kamar oppa y.. selamat mengerjakan tugas.. cepet - cepet selesainya..", tambahku
==================================================
~Donghae POV~

"hei kenapa beo itu ada disini??", tanya Sica

"beo??", tanya Kibum

"iya beo.. pacarnya Hae itu berisik banget.. kyk beo.. ngoceh mulu.. capee tau dengernya.. ngapain sie dia disini??", tanya Sica lagi

"g tw.. dia sendiri yg mau.. tadinya dia ngajakin jalan - jalan.. tapi kan ada tugas besok jadi gw bilang aj mau ngerjain tugas bareng kalian.. eh dia minta ngikut.. sekarang malah masuk kamar.. ", jelasku

"ya sudahlah.. ayo kita ngerjain tugas..", ajak Kibum
==================================================
 ~Hara POV~

"duh.. jam berapa nie??"  celingak celinguk nyari jam.. ternyata uda tidur 4 jam lebih, ud gelap pula sekarang, "mereka ud pada pulang blom y??"

ku coba membuka pintu.. ternyata Kibum oppa sudah tertidur.. dan didapur ada suara orang bercanda.. ternyata Sica onnie dan Hae oppa.. mereka sedang mencuci piring bersama..

"hei.. gw g perlu bantuan lo tau..", kata Sica onnie

"gpp.. masa lo nyuci piring ndiri..", sedih banget rasanya denger Hae oppa ngomong kayak gitu ke Sica onnie

"jadi sekarang kita ngapain?? abis nyuci piring maksud gw..", tanya Sica onnie

"gimana kalau kita jalan - jalan ke mall.. tapi kita bangunin Bummie dulu..", Hae oppa bahkan tidak ingat kalau aku ada disini.. aku mulai menangis.. pelan - pelan aku kembali ke kamar Hae oppa, berharap Hae oppa bakalan masuk, bangunin aku terus ngajak jalan bareng.. tapi..

"ya.. Bummie-ah.. ayoo bangun pemalas.. dari tadi kau tidur saja..", seru Hae oppa

"waduh.. ud malem.. gw balik dulu y.. gw harus jemput Yoona.. tugasnya ud kelar kn??", tanya Kibum oppa dan tanpa menunggu jawaban mereka kulihat Kibum oppa langsung lari keluar rumah..

"kurang ajar tuch anak satu.. ngerjain tugas enggak.. tidur mulu.. sekrang mabur pula.. sia.. sia.. gimana kalau kita pergi ke tempat menembak.. kita pasang muka Bummie di sasaran tembak.. setelah hancur.. kita berikan ke dia.. gimana??", tanya Sica onnie

"y udah.. ayoo..", Hae oppa dan Sica onnie langsung pergi.. Hae oppa benar - benar lupa kalau aku ada disitu.. dengan langkah gontai aku langsung keluar dari rumah..
 ==================================================
 Keesokan harinya

"oppa.. bisakah kita bicara sebentar??", tanyaku pada Hae oppa.. saat itu mereka bertiga sedang makan siang bersama

"ayo duduk.. duduk..", kata Sica onnie mempersilahkan aku duduk.. aku hanya terdiam tidak bergerak..

"ayo dong..", ajak Sica onnie lagi sambil menarik - narik tanganku

"ONNIE KENAPA SIE?? AKU TIDAK MAU DUDUK.. AKU MAU BICARA DENGAN HAE OPPA.. DENGAN PACARKU..", jeritku.. mereka semua terdiam, Hae oppa dengan marah langsung menarik tanganku
==================================================
Taman Sekolah

"kau kenapa sie Goo Hara?? kenapa kau berteriak seperti tadi??", tanya Hae oppa marah

"oppa marah.. tapi aku tidak boleh marah??", tanyaku sambil menahan tangis

"maksudmu??", tanyanya bingung

"dari awal kita pacaran aku sudah tau kalau Hae oppa cuma suka sama Sica onnie.. tapi aku tetap ngambil kesempatan itu waktu oppa bilang iya.. aku pikir pelan - pelan oppa pasti juga suka sama aku.. tapi ternyata tidak.. oppa bahkan g pernah bilang kalau oppa suka aku.. oppa lebih suka menghabiskan waktu berang Sica onnie.. waktu Sica onnie putus sama pacarnya oppa bahkan tidak menghubungiku selama seminggu karna oppa lagi menghibur Sica onnie.. kemarin aku ngungguin Hae oppa selesai ngerjain tugas biar aku bisa masak bareng oppa.. ngobrol berdua.. tapi waktu aku bangun ternyata oppa uda makan bahkan cuci piring bareng, bahkan oppa tidak ingat aku ada dikamar dan langsung pergi bareng Sica onnie.. cukup oppa.. cukup.. aku uda cukup bersabar setahun ini.. aku mau kita putus.. ", jeritku sambil menangis, aku langsung meninggalkan Donghae oppa sendirian begitu aku selesai mengeluarkan semua unek - unekku
==================================================
~Donghae POV~

"Hara mianhe..", kataku sambil terduduk lemas.. tapi Hara sudah pergi.. dia langsung berlari begitu selesai mengeluarkan isi hatinya

"Hae.. kau tidak apa - apa?? ",tiba - tiba Sica muncul entah dari mana.. "apa katanya tadi?? dia lari sambil nangis tahu"

"gpp.. gpp.. gw cabut dulu y.. gw butuh udara segar..", kataku.. tanpa kusadari.. kakiku membawaku ke tempat parkir.. seharian aku cuma keliling Seoul tanpa arah..
==================================================
"oppa.. maafkan aku.. tapi "kita" tidak bisa lanjut.. aku uda g tahan lagi..", kata Hara

"iya gpp.. aku cuma mau minta maaf.. kau benar.. kita pacaran tapi seperti tidak pacaran.. tapi kita tetap teman kn??", tanyaku sambil menjulurkan jari kelingking.. sudah seminggu lebih sejak kami putus.. tapi rasa bersalahku belum juga hilang.. mungkin tidak akan pernah hilang..

"tentu saja oppa.. kalau bisa aku mau kau jadi kakakku.. bagaimana??", tanya Hara sambil menjulurkan kelingking menunggu jawabanku

"kenapa tidak??", jawabku sambil saling mengaitkan jari kelingking

"jadi bagaimana?? kau single.. onnie single.. kapan kau akan menyatakan perasaanmu oppa??", tanyanya langsung

"kurasa tidak.. aku tidak seberani itu.. lagi pula Sica tidak pernah melihatku sebagai pasangannya hanya sahabatnya.. sahabatnya dari kecil sama seprti Kib..", kataku sambil menunduk lesu

"Hae.. Hae.. apa yang kau lakukan disini??", tiba - tiba Kibum dan Sica muncul dan Sica langsung memarahi Hara, "setelah menghancurkan hati sahabatku.. kau masih berani muncul dihadapanku y?? kau punya banyak nyawa rupanya", Sica mau memulai pertengkaran dengan Hara

"hei.. hei.. gw yang ngajak dia kesini.. gw perlu ngomong sama dia.. gw g suka putus terus musuhan, okay..", kataku menenangkan Jessica

"oppa.. aku pergi dulu y.. ", kata Hara dan dia langsung pergi setelah aku mengangguk

"sudah tenang??", tanya Kibum pada Jessica 20 menit kemudian

"dari tadi.. eh.. ada mau aku tanyain.. kau ikut club basket kan??", tanya Sica padaku

"iya kenapa??", tanyaku lagi

"kau kenal Jonghyun tidak??", tanya Sica lagi

"iya..", jawabku bingung

"tadi dia nyatain cinta.. KE AKU", jeritnya, "aaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh.. gw belom jawab.. gimana nie?? dia bilang dia nunggu jawabannya nanti malam.. menurut lo gimana?? trima atau tidak??"

"hmmmm.. trima aj.. orangnya baik kok ", ujarku, "walau aku yang akan menyesalinya nanti..", ujarku dalam hati

"okay dech.. thanks sarannya.. gw pergi dulu y.. sampai nanti malam.. kita minum dan gw yang traktir.. see you both..", kata Jessica sambil berlari menjauh

"kenapa tidak langsung lo bilang kalo lo suka ke dia si?? pabo.. pabo..", marah Kibum sambil geleng - geleng kepada..

"tidak bisa.. lo tahu kan  ", kataku membela diri, "udahlah lo tahu kan apa akhirnya kalo gw jadian ama Sica, kita bakal cepet putus dan endingnya pershabatan kita.. BYE.. BYE.. sudahlah.. gw pengen kita tetep kayak gini.. okay??", kujelaskan semuanya pada Kibum, "yang penting dia gpp.. yang penting dia bahagia.. itu ud cukup.."

"ya sudah.. ayo kita menembak sesuatu.. kali ini pakai muka Sica.. akan kubalas dia.. ayoo..", ajak Kibum
==================================================
makasih ud baca cerita yang ini.. FF ini bener2 cuma beberapa jam jadi kalau kurang bagus maaf banget..
sekali lagi mohon kritik dan sarannya y..

JEONGMAL KAMSAHAMNIDA
GOD BLESS..

No comments:

Post a Comment