I DON'T CARE OPPA [HAEHARA]


Author : ELF_911
Part of The 3's The Series

After : I'm Right Here
Genre : Romance, diary
Main Cast : Donghae SJ dan Hara KARA
Other Cast : Kibum SJ, Yoona SNSD, Jessica SNSD, Eunhyuk SJ, Hyoyeon SNSD dan Taecyeon 2PM
FF ini adalah aku gambarkan sebagai cerita sebelum I'm Right Here..
Disclaimer : please, jangan copy tanpa full credit.. thanks
==================================================
7 September 20**

Dear Diary,
hari ini adalah upacara penerimaan mahasiswa baru, tempat kuliahku besar banget..  setelah upacara penerimaan, kami dibawa berkeliling kampus dalam beberapa group.. untung juga ada acara tour keliling kampus, kalau tidak kami pasti nyasar disini.. nama mentor yang membawa group kami berkeliling adalah Yoona, Im Yoona sunbaenim.. orangnya sangat baik.. senyumnya manis banget.. setelah kami keliling kampus hampir sejam, kami dibawa kembali ke hall kampus.. hall kampus itu tempat berbagai kegiatan mahasiswa basket, badminton, volley, tenis meja dan taekwondo.. hallnya sama dengan upacara penerimaan murid baru tadi, tapi sekarang hall ini sudah dibagi menjadi 5 bagian.. sekarang kami berada di hall bagiannya ekskul basket.. klub basket putra sedang berlatih, ketua dan wakil ketua team basket putra langsung menghampiri kami dan memperkenalkan diri.. Ketua team basketnya bernama Kangin dan wakil ketuanya bernama Lee Donghae.. mereka berdua sangat cakep.. saat mereka berdua meninggalkan kami, Yoona sunbaenim berkata, "kalo lihat dari mata kalian yang g bisa ngedip, kalian pasti naksir mereka berdua, iya kan??", senyumnya jahil pada kami.. "sayangnya.. ketua team basket kita sudah punya pacar.. namanya Yoonji onnie, alumni kampus kita.. kalo wakilnya masih available tapi berhati - hatilah pada fans clubnya Hae oppa..", lanjutnya.. salah seorang dari kami bertanya, "kalo Yoona sunbaenim available tidak..", dan Yoona sunbae menjawab sambil berkacak pinggang, "tidak.. pacarku adalah sahabat Hae oppa.. makanya ku tidak memanggilnya sunbae tapi oppa.. arraseo?? nah sekarang ayo kalian kekelas masing - masing..", kamipun diusir keluar dari hall menuju ke kelas masing - masing..

13 September 20**

Dear Diary,

udah seminggu aku kuliah disini.. bedaaaaaaa banget sama SMA.. yang pasti g harus kelas dari pagi ampe siang berturut - turut dan kadang ada dosen yang enak dipandang maupun sunbaenim cakep yang lewat di depan kelas.. dan hari ini aku senang banget.. tadi waktu lagie kuliah, aku duduk disamping jendela dan Donghae sunbaenim lagi duduk - duduk ditaman sama Yoona sunbaenim dan dua sahabatnya, Jessica sunbaenim dan Kibum sunbaenim dan juga Taecyeon sunbaenim kapten team baseball dan pacarnya Jessica sunbaenim.. dan ada yang aneh dengan pemandangan itu.. g ada anggota fans club Donghae sunbaenim satupun.. ternyata kata - kata Yoona sunbaenim bener, kalo Donghae sunbaenim lagie bareng - bareng Jessica sunbaenim, g ada satupun anggota fans clubnya yang berani mendekat.. mereka semua takut sama Jessica sunbaenim.. hehehehehehe.. tapi setelah lama ngeliatin mereka, ternyata Jessica sunbaenim tuch cantik banget, g kalah sama Yoona sunbaenim dan kalo mereka bertiga didampingkan bersama -Donghae sunbae, Jessica sunbae dan Kibum sunbae- buset.. contoh trio sahabat yang menarik.. tiga - tiganya cakep dan cantik.. 

4 Oktober 20**

Dear Diary,
aku hari ini ketemu Donghae sunbaenim waktu baru balik dari ruang OSIS bareng Yoona onnie [aku kepilih  sebagai anggota baru di OSIS, dan Yoona onnie g mau dipanggil sunbae, maunya onnie.. hehehehehe..].. Yoona onnie mengenalkan aku dengan yang lain.. "ini Donghae wakil kapten team basket..", Yoona onnie ngomongin Donghae sunbaenim sambil senyum iseng ke aku, "Jessica onnie dan Kibum oppa.. pacarku..", lanjutnya sambil menggenggam tangan Kibum sunbaenim.. 

"sunbaenim..", sapaku sambil menunduk 90 derajat.. 

"oh tidak.. tidak.. orang yang dihargai sama Yoona sampai mengenalkannya pada kami adalah orang yang baik.. jadi siapa namamu.. dan onnie.. panggil aku Jessica onnie..", kata Jessica onnie sambil tersenyum padaku

"Hara, sunbaenim.. Goo Hara..", jawabku sambil membungkuk lagie.. "Onnie..", balas Jessica onnie..

"dan dua orang menyebalkan ini.. panggil oppa saja..", lanjut Jessica onnie..

"tapi onnie.. aku g enak..", kataku

"kenapa??", tanya Jessica onnie

"kl Kibum oppa gpp.. tapi kl Donghae sunbaenim, aku takut dimarahi oleh fan clubnya..", jawabku meringis.. aku benar - benar takut dimarahi..

"kalo ada yang berani memarahimu.. bilang pada kami.. pasti kami bantai..", balas Jessica onnie sambil tersenyum padaku.. senyumannya manis sekali..

"ne onnie..", jawabku

"tenang saja.. waktu Sica bilang mau ngebantai orang, berarti kita - kita yang pergi.. kecuali cewek.. kl cewek urusan Sica sajalah..", kata Kibum oppa sambil menunjuk dirinya dan Donghae oppa

kami mengobrol sambil berjalan kearah pintu keluar kampus.. "wah sudah malam nie.. okay.. Bummie sudah pasti dengan Yoona.. jadi Hae.. lo, antar Hara pulang okay!!", perintah Jessica onnie

awalnya aku senang banget.. diantar pulang.. naik motor.. sama Donghae oppa.. kapan lagie.. tapi melihat reaksinya yang mengkhawatirkan Jessica onnie.. aku jadi ragu.. "kau??", tanya Donghae oppa pada Jessica onnie..

"tenang saja.. pacarku sudah menunggu.. tuch Taec oppa sudah ada di gerbang.. sudah y semua aku duluan.. bye..", jawab Jessica onnie sambil melambai pada kami dan berjalan menuju ke mobilnya Taec sunbaenim.. mata Donghae oppa tidak lepas memandang Jessica onnie hingga mobil Taecyeon sunbaenim hilang dari pandangan kami..

dan akhirnya aku benar - benar diantar pulang oleh Donghae oppa.. ternyata rumah kami tidak terlalu jauh.. hanya berjarak sekitar 30 mnt kl jalan kaki.. 

5 Oktober 20**

Dear Diary,
hari ini menyebalkan tapi juga menyenangkan.. yang menyebalkan dulu dech..

gara - gara kemarin diantar pulang Donghae oppa, hari ini aku dicegat dipintu gerbang kampus sama segerombolan cewe - cewe yang mengaku sebagai fansnya Donghae oppa.. mereka mengancam akan mengerjaiku kalau aku tidak berhenti mencari perhatian pada Donghae oppa dan gengnya.. ternyata bukan hanya Donghae oppa yang populer.. mereka bertiga sangat populer di kampus ini.. mereka disebut The 3's.. menurut fanclubnya Donghae oppa, mereka sudah sahabatan sejak kecil karena orang tua mereka juga sahabatan sejak kecil.. tapi ini yang paling menyebalkan..

"kenapa lo bisa diantar oleh Donghae sunbaenim kemarin?? lo dianterin sampe mana??", tanya salah seorang dari mereka

"Donghae oppa mengantarkanku sampai rumah, sunbae..", jawabku sambil menunduk..

"oppa?? OPPA?? OPPA?? BRANI BANGET LO.. KITA YANG LEBIH SENIOR AJ MANGGILNYA SUNBAENIM.. JADI LO!! PANGGIL DIA SUNBAE.. ARASEO??", bentak mereka..

"ne sunbaenim..", awalnya mereka tetap memelototiku setelah aku menjawab "ne"..  tapi akhirnya mereka pergi juga setelah kelas pertama akan dimulai.. dan setelah mereka pergi, lututku rasanya lemes banget..

aku kira uda selesai.. ternyata ancaman cuma awal.. waktu istirahat, banyak anak - anak cewe yang ngeliatin aku dengan muka marah, bahkan ada yang dengan sengaja mengambil minumanku dan membuangnya ke tempat sampah.. hiks.. hiks.. capee banget.. g sampe disitu, dikelaspun ada ada aja yang iseng nyembunyiin catatanku dan bolpen..  aku benar - benar pingin nangis.. gimana nie??

waktu selesai kelas, aku pergi ke ruang ekskulku.. awalnya sie gpp.. sampai aku selesai ekskul dan mau mandi.. lokerku kebuka.. semuanya ada kecuali kalung.. kalung yang dikasih mama sebelum pergi berobat ke Amerika.. aku langsung nanya ke semua teman aku disitu.. tapi semua bilang kalau mereka g tahu apa - apa.. akhirnya aku pergi mandi.. saat mau ganti dan buka loker, ada surat dalam lokerku..


TAMAN BELAKANG.. LO BAKAL NEMUIN KALUNG LO!!

aku langsung cepet - cepet ganti.. bawa tas dan ngunci loker (akhirnya g lupa lagie.. kebiasaanku yang paling buruk adalah.. lupa ngunci..).. aku buru - buru ke taman belakang.. lama banget aku nunggu dan g ada orang satupun yang muncul.. dengan langkah gontai aku mengarah ke gerbang sekolah.. tapi ada seseorang yang menghentikan langkahku.. Donghae oppa..
"hei.. apa yang kau lakukan disini?? kau membawa motor??", tanyanya.. aku hanya bisa bertampang bingung.. 

"aku tidak bisa bawa motor oppa..", jawabku

"lalu apa yang kau lakukan di parkiran motor??", tanyanya lagie

aku menengok ke kanan dan ke kiri dan ke kanan lagie dan ke kiri lagie.. aku baru sadar aku tidak melangkah ke gerbang, tapi ke arah parkiran motor.. belum aku menjawab pertanyaan Donghae oppa, seseorang memanggilku..

"hei Hara..", panggilnya.. "katanya kita mau pulang bareng.. kok aku ditinggal??", tanyanya masam.. aku ingat dia.. dia salah satu sunbaenim di ekskulku.. "ayoo.. kami duluan Donghae sunbaenim..", ajaknya yang langsung menarik tanganku.. aku hanya sempat melambaikan tanganku..

"hei kok kita ke taman belakang bukan ke gerbang??", tanyaku.. dia diam saja dan tetap menarikku paksa.. saat dia melepaskanku.. beberapa orang cewe keluar dan mengerubungi kami..

"LO UDA KITA PERINGATIN KAN?? KENAPA MASIH DEKET - DEKET SAMA DONGHAE SUNBAENIM SIE?? LO TOLOL APA GOBLOK SIE??", bentak cewe yang menarikku kemari..

"LO LEBIH SUKA KEHILANGAN KALUNG KESAYANGAN LO DARI PADA NGEJAUHIN DONGHAE SUNBAENIM HAH??", bentak yang lain sambil memegang kalungku.. dan mereka semua mulai teriak - teriak dikupingku.. aku mulai nangis minta maaf.. aku tidak tahu salahku apa.. bahkan yang tadi itu g sengaja.. 

saat aku meminta maaf, salah satu dari mereka menamparku.. "SEKARANG LO NANGIS - NANGIS.. TADI UDA DIPERINGATIN MASIH BANDEL..", katanya

"CUKUP!!", teriak seseorang.. "APA YANG KALIAN LAKUKAN HAH?? KALIAN MENYIKSANYA KAN?? SINI.. KEMARIKAN KALUNG ITU!!", perintah Donghae oppa..

setelah mengambil kalungku, Donghae oppa menggendongku ke arah parkiran.. aku tidak mendengar apapun.. mereka semua terdiam..

"oppa.. turunkan aku.. aku bisa jalan sendiri..", pintaku.. tapi setelah diturunkan, kakiku lemas dan akhirnya Donghae oppa menggendongku lagie..

"sudahlah biar aku saja..", katanya..

aku mulai menangis, "tapi kalau oppa baik padaku, anggota fansclubnya oppa bakalan ngamuk - ngamuk kayak tadi..", kataku

"jangan khawatir soal mereka.. mereka itu urusannya Sica.. kau tinggal dirumah sendirian kn??", tanyanya.. aku hanya mengangguk..

saat sampai diparkiran motor, Donghae oppa mendudukkanku di motornya dan memakaikan kalungku.. "besok hari minggu dan senin kita libur.. jadi hari ini kau menginap di rumah Sica saja.. ayoo..", kata Donghae oppa.. 

tanpa menunggu jawabanku, Donghae oppa langsung membawaku menuju rumah Jessica onnie.. rumah Jessica onnie berbeda dengan rumahku yang berada di tengah - tengah kota Seoul.. rumahnya berada diatas gunung.. tidak terlalu tinggi tapi cukup untuk melihat pemandangan indah..

ternyata disana tidak hanya ada Jessica onnie seorang, ada juga Yoona onnie dan Kibum oppa juga.. mereka semua menganga saat melihat keadaanku yang amburadul.. rambut awut - awutan.. muka bekas tamparan.. tangan biru..

"ya ampun Hara.. kamu kenapa??", tanya Yoona onnie..

"tadi dia dikerjai fansku.. kayaknya gara - gara kemarin aku antar pulang..", jawab Donghae oppa yang langsung disambut kemarahan Jessica onnie..

"wah.. berani bener tuch anak - anak kecil.. awas mereka.. kl masuk kuliah, gw cari ampe dapet.. dan kau", tunjuk Jessica onnie padaku, "ayoo masuk.. kita bersihin dulu luka - lukamu baru kita makan.. Hae, bantuin Bummie y.. itu tinggal goreng - goreng aj kok..", perintah Jessica onnie..

Jessica onnie dan Yoona onnie menarikku ke kamar Jessica onnie, kamarnya bagus banget dan gede banget.. perpaduan warna pink dan ungu.. terus langit - langit ada bintang.. keren.. tempat tidurnyalah, bisa muat 4 -5 orang, katanya Sica onnie sie, teman - temannya sering menginap jadi sengaja ranjangnya segede itu.. dari balkon kamarnya kita bisa ngeliat pemandangan Seoul..

belum lagie.. kamar mandinya.. semuanya serba light blue/biru terang.. cantik banget.. lantainyalah dihiasin dengan gambar kerang.. akhirnya aku pergi mandi.. Jessica onnie menyuruhku untuk menginap sampai hari senin, jadi besok aku akan diantar Donghae oppa kerumah untuk mengambil baju, jadi saat kuliah hari selasa aku tidak perlu pulang kerumah untuk mengambil bajuku.. 

"sekalian Hae juga ngambil baju.. dia pasti cuma bawa baju dari latihan basket.. sudah sana mandi", begitu katanya..

setelah mandi, Jessica onnie menyuruhku memakai bajunya.. dan Yoona onnie bertanya siapa saja yang tadi menggangguku.. aku hanya menunduk dan berkata, "g usah on.. aku takut sama mereka.."

"y sudah cepat ganti baju.. soal mereka juga nanti bakal ketahuan sama Sica onnie.. jadi kamu g perlu khawatir..", kata Yoona onnie.. aku hanya menggangguk..

malam ini aku benar - benar menginap di rumah Jessica onnie bersama Yoona onnie, Kibum oppa daaaaaaaaaan Donghae oppa.. hehehehehehehe.. rasanya senang banget.. kami makan malam dan nonton TV hingga ketiduran di ruang tamu.. 

aku tadinya sudah tertidur.. lalu aku terbangun saat Donghae oppa mengangkatku, "oppa??", tanyaku

"sudah, tidur lagie.. aku hanya membawamu kekamar Sica.. biar cowo - cowo saja yang tidur di kamar tamu.. kalian tidur dikamar..", katanya

setelah mengangkatku Donghae oppa mengangkat Jessica onnie.. lalu Kibum oppa mengangkat Yoona onnie.. dan kami bertiga tertidur pulas..

6 Oktober 20**

Diary....
hari ini aku seneng banget. bangun pagi ada Yoona onnie dan Jessica onnie di samping aku.. rasanya kayak punya kakak cewe (maklum anak satu - satunya..) terus pas keluar dari kamar, Kibum oppa masih tidur di ruang tamu dan Donghae oppa lagie didapur bikin sarapan buat semuanya.. wah senangnya tapi takut juga, sampe fanclubnya tahu.. "ABISLAH GW", kataku dalam hati..

hari ini sangat menyenangkan.. setelah sarapan aku diantar kerumah sama Donghae oppa.. dia tungguin sampe aku selesai beres2.. "beres2 bwt seminggu..", begitu katanya.. lalu aku dan Donghae oppa kerumahnya.. ngambil baju - bajunya dan makan kimbab dulu.. mamanya baik banget.. rumahnya memang g segede rumahnya Jessica onnie, tapi hangat, enak.. aku juga dikenalin sama kakaknya Donghae oppa.. Namanya Lee Hyukjae.. tapi dipanggil Eunhyuk oppa..

"ini Hyuk oppa..", kata Eunhyuk oppa sambil menunjuk dirinya sendiri.. dan, "ini Hae oppa", sambil menunjuk adiknya.. "ayo dicoba..", perintahnya..

"Hyuk oppa.. dan Hae oppa..", kataku

"bagus.. sekarang sahabat Hae.. Sica onnie dan Bummie oppa.. kalau pacarnya Bummie namanya sudah bagus g usah diganti - ganti lagie..", lanjutnya

"Sica onnie dan Bummie oppa..", kataku.. dia langsung tersenyum.. "bagus..", kata Hyuk oppa..

"sudah.. sudah hyung.. jangan mengganggunya lagi.. aku sudah siap, ayo kita pergi..", tiba - tiba Donghae oppa muncul di ruang makan dan mengajakku pergi..

"tunggu.. tunggu.. aku mau ngomong denganmu sebentar Hae..", Hyuk oppa langsung menarik Donghae oppa kembali kekamarnya.. aku tidak tahu apa yang mereka bicarakan, tapi Hyuk oppa keluar dengan muka masam.. "kenapa??", tanyaku

"oppamu tidak mau memberikanmu padaku.. katanya aku harus usaha sendiri..", jawabnya dengan langkah gontai..  mukaku langsung memerah.. "sudahlah.. aku harus pergi.. aku ada kencan dengan temanku hari ini.. tapi lain kali kau kencan denganku y..", katanya.. tampaknya tetap tidak sadar kalau mukaku memerah..

"dasar tua keladi.. sudah sana pergi.. kau benar - benar mengganggu pemandangan..", Hae oppa datang dan mengusir kakaknya.. hehehehehe.. aku hanya tertawa melihat tingkah mereka..

setelah Hyuk oppa pergi.. kami juga bersiap - siap untuk pergi.. Ommanya Hae oppa membekali kami dengan kimbab, haemul pajeon (pancake seafood => web resep makanan Korea) dan kimchi yang banyak untuk kami bawa ke tempat Sica onnie..

Kimbap dari Korea.. mirip dengan Susi kalau dari Jepang..
haemul pajeon

"maafkan hyungku ya.. dia memang playboy tingkat surga.. jadi kalau dia macam - macam, jangan ditanggepin.. arraseo??", kata Donghae oppa waktu aku sedang memakai helm.. aku mengangguk..

saat sampai dirumah Sica onnie, ada satu motor tambahan selain motornya Hae oppa (Hae oppa tadi bawa motornya Bummie oppa.. "sekalian ngisi bensin", begitu katanya).. "Taecyeon", gumam Donghae oppa.. motor Donghae oppa warnanya merah dan motor Bummie oppa warnya putih.. berarti yang warna hijau punya Taec sunbaenim..



begitu kami masuk, kami disambut dengan 4 orang yang sedang mengepak tas dan sudah bersiap untuk pergi..

"oh kalian sudah kembali?? Hara, kau bawa baju berenang kn??", sambut Sica onnie sambil menghampiri kami..

"iya onnie.. kenapa??", tanyaku

"kita hari ini kepantai.. semuanya naik motor, jadi bawa barangnya jangan terlalu banyak.. senin kan libur jadi malam ini kita nginep dipantai.. hei apa itu yang kalian bawa??", pidato Sica onnie diakhiri dengan menunjuk bungkusan makanan yang kami bawa dari rumah Donghae oppa..

"haemul pajeon kesayanganmu, kimbab kesayangan Bummie dan kimchi yang banyak..", jawab Donghae oppa.. muka The 3's yang lain langsung berseri - seri..

"wah Ommamu emang paling pengertian.. nambah dech bekal kita.. aku sudah menyiapkan samgyupsal kesayangan Yoong dan Hae, juga bulgogi kesayangan Taec.. y sudah.. Hara, barang yang tidak terlalu perlu tidak usah dibawa, taruh saja dikamarku.. yang lain packing barang dimotor dan kita berangkat 15 menit lagi.. ayo cepat.. nanti keburu siang..", perintah Sica onnie.. dan semuanya langsung bergerak..

rasanya aneh.. baru kemarin aku dikerjai oleh fansclubnya Donghae oppa, sekarang malah jalan - jalan bareng The 3's, Taec oppa (Sica onnie g bolehin manggil sunbae.. "Taec oppa", serunya mengajariku) dan Yoona onnie.. rasanya g percaya..

akhirnya kami semua berangkat ke pantai.. sebelum pergi, Yoona onnie dan Sica onnie menghampiriku kekamar, "okay.. aku sudah pasti naik motor dengan Taec dan Yoona. dengan Bummie. jadi kau dengan Hae.. ingat.. pegang Hae erat - erat.. kau belum biasa naik motor kn?? nah mereka berdua, Hae dan Bummie kalau bawa motor g kira - kira.. namanya juga pembalap..", saat melihat wajah bingungku, Sica onnie menjelaskan, "Bummie dan Hae itu juaranya balap motor jalanan.. dari tahun ke tahun tiap ada kompetisi, pasti mereka berdua masuk final.. jadi pegangan yang kuat.. aku tidak mau kau kenapa - napa, araseo??", "oh.. okay onnie..", jawabku..

dan ternyata, Sica onnie g becanda.. awalnya sie biasa saja.. mungkin karena turunan kali y.. tapi begitu nyampe jalan besar, dilampu merah Bummie oppa teriak, "pasangan yang nyampe terakhir harus bayar vila tempat kita menginap..", Hae oppa dan Taec oppa hanya menggangguk tanda setuju..

"sebenarnya sudah pasti Taec yang akan membayar.. jadi kau.. pegang erat - erat.. peluk juga gpp..", kata Hae oppa.. yang dibalas dengan tatapan marah Sica onnie..

"jangan sombong kau ikan.. kita lihat nanti siapa yang bakalan bayar..", balas Sica onnie.. Taec oppa hanya tersenyum kecut..

Hae oppa tidak menghiraukan Sica onnie dan menyuruhku memeluknya.. dan memposisikan diriku dengan baik, biar aku bisa duduk yang enak dan Hae oppa juga enak.. angka di lampu merah menunjukkan +/- 10 detik lagi lampu hijau, mereka berdua (Bummie oppa dan Hae oppa) sudah ngegas mulu.. begitu lampu hijau, Bummie oppa dan Hae oppa langsung ngebut dan ninggalin Taec oppa dan Sica onnie..

perjalanan ke pantai itu +/- 2 jam lewat jalan tol, karna motor g bisa masuk tol, kita lewat jalan normal.. dan jalan normal bisa kena 6 - 7 jam.. parah.. tapi Hae oppa dan Bummie oppa sampai dipantai dalam waktu 3 jam dan kami langsung menuju ke vila.. sementara aku dan Yonna onnie membongkar makanan, Hae oppa dan Bummie oppa pergi mengisi bensin dan mencari minuman..

sejam kemudian, Sica onnie dan Taec oppa muncul..  karena tidak melihat motor didepan vila, mereka berdua tersenyum riang.. tapi tidak lama kemudian Hae oppa dan Bummie oppa muncul..

"yes.. kami menang.. jadi salah satu dari kalian yang membayar vila ini..", Sica onnie tersenyum senang.. aku dan Yoona onnie hanya menonton dari ruang tamu.. rupanya Sica onnie tidak sadar kalau kami sudah didalam rumah..

Bummie oppa dan Hae oppa turun dari motor sambil ketawa ngakak.. Sica onnie kelihatan bingung.. "kenapa kalian??", tanyanya..

"kau tidak mungkin mengira kami kalah kn?? Sica kau sudah kenal kami berapa lama sie, masa tidak tahu kemampuan kami..", jawab Bummie oppa

"maksud kalian?? eh.. Yoona dan Hara mana??", tanya Sica onnie masih kelihatan bingung..

"kami sudah sampai dari sejam yang lalu tahu.. Yoona dan Hara ada didalam lagie nyiapin makan siang.. sedangkan kami tadi pergi mengisi bensin dan membeli minuman..", jelas Hae oppa..

"sejam yang lalu??", celetuk Taec oppa.. The 3's hanya tersenyum..

"HAH.. seharusnya tadi tidak usah taruhan.. siapa juga yang bisa mengalahkan The 3's.. ayo masuk.. kita bagi dua y..", kata Sica onnie dan Taec oppa hanya mengganguk..

disisa hari ini, kami main dipantai.. makan.. bbq-an.. dan main dipantai lagi.. malamnya kami nonton DVD dan bermain kartu.. sekitar jam 1 pagi, aku, Sica onnie dan Yoona onnie pergi tidur.. semuanya sangat lelah.. tapi aku tidak bisa tidur.. akhirnya aku keluar dari kamar untuk mencari udara segar..

aku jalan - jalan sepinggir pantai.. awalnya g ada apa - apa.. tapi g tau kenapa aku ngerasa diikutin.. aku pengen lari.. tapi vilanya ke arah yang berlawanan.. dan orang yang ngikutin aku makin deket.. aku jalan makin cepet, tapi orang itu menarik tanganku.. aku langsung teriak sekenceng - kenceng..

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH..", teriakku.. tapi tangan orang itu membekap mulutku..

"hei.. kau kenapa teriak - teriak sie??", Hae oppa memarahiku..

"ya ampun Hae oppa.. aku kira siapa..", kataku menenangkan diri

"ah kamu ini.. kenapa sie jalan - jalan sendiri malam - malam.. kau tidak takut apa??", marahnya lagi..

"aku g kepikiran oppa.. aku hanya ingin cari udara segar.. aku tidak bisa tidur.. tapi dari tadi aku ngerasa yang ngikutin makanya aku jalan cepet - cepet..", jelasku

"sudahlah.. kita kembali saja ke vila..", dia masih terlihat marah..

"tapi oppa aku masih mau jalan - jalan..", kataku.. Hae oppa membalikkan badannya..

"baiklah.. ayo aku temani..", katanya..

kami pun berjalan - jalan dipinggir pantai sambil mengobrol.. akhirnya kami duduk di ujung dari pantai ini, diatas sebuah karang..

kami membicarakan apa yang akan dilakukan Sica onnie pada fansclubnya Hae oppa (tingkat kengerian 100%.. sadis..), ngomongin pacar - pacarnya Sica onnie, kapan Bummie oppa jadian sama Yoona onnie.. kenapa Sica onnie gonta - ganti pacar mulu..

"oppa suka sama Sica onnie y??", akhirnya aku sadar karna Donghae oppa g berhenti ngomongin Jessica onnie.. mukanya terlihat kaget waktu aku bertanya.. tapi dia terdiam dan tidak menjawab..

"kalau oppa diam, berarti aku benar.. kenapa oppa g bilang ke onnie??", tanyaku lagie..

"memang keliatan banget y??"tanyaku balik.. "Sica itu cinta pertamaku dan Bummie.. kami selalu bareng dari kecil.. bahkan sebelum kami masuk tk.. setiap event kekeluargaan pasti kami lalui bersama.. natal.. ulang tahun.. kematian.. kesedihan.. air mata.. canda.. tawa.. semua kami bagi bersama.. waktu kami kecil, tidak ada yang bisa memisahkan kami.. kemana - mana selalu bertiga.. Sica itu kepala batu.. g bisa dibilang tapi care.. kami selalu care satu sama lain karena selain  aku, Bummie dan Sica tidak punya saudara kandung.. sehingga kami menganggap bahwa kami bertiga itu saudara.. sampai waktu smp Sica jadian dengan seseorang bernama Hero.. awalnya kami terima - terima saja.. aku dan Bummie sama - sama patah hati.. Bummie nyoba buat liat cewe lain.. tapi aku tidak bisa.. aku mencari bayangan Sica disetiap cewe yang kudekati dan akhirnya aku menjauhi mereka.. karena mereka bukan Sica.. yah akhirnya.. seperti sekarang.. aku masih sendirian..", lanjutnya tanpa menunggu jawabanku..

lama kami terdiam.. "oppa.. boleh g aku coba??", tanyaku akhirnya..

"maksudmu??", dia terlihat bingung..

"aku ingin coba deket sama Donghae oppa..", jawbku.. Donghae oppa hanya memandangku..

"tapi aku masih sangat suka Sica.. kamu gpp??", timpalnya

"I don't care oppa.. aku mau belajar untuk menerima hal itu.. lagian kita g langsung pacaran.. kita kencan dulu.. kita jalan bareng dulu.. kita bisa saling mengenal dulu.. siapa tahu aku g mau lanjut sama Donghae oppa.. gimana??", aku benar - benar mengeluarkan keberanianku..

tiba - tiba Hae oppa mengangguk.. "boleh.. kita coba dulu.. kalau g saling suka, kita tetap berteman y??", aku menatap wajah Hae oppa dan mengangguk..

"untung oppa jawab boleh.. kalau oppa jawab g.. aku pasti langsung pucat.. tadi itu pertama kalinya aku mengatakan sesuatu yang pasti g bakal aku coba katakan ke orang lain.. aku juga pasti g sanggup ngomong sama Donghae oppa kalau oppa jawab sebaliknya..", aku tersenyum senang..

akhirnya kami kembali ke vila dan sekarang sudah jam 3 pagi.. sepanjang jalan Hae oppa menggenggam tanganku.. "bagaimana, aneh tidak??", tanyanya saat mulai menggenggam tanganku.. aku hanya tersenyum, "g oppa.. g aneh..", aku hanya tersenyum karna didepan Hae oppa.. kalau g ada Hae oppa, aku pasti sudah melonjak - lonjak kegirangan.. hehehehehehe..

ngomong - ngomong keesokan harinya kami pulang agak sore.. kami semua menginap di rumah Sica onnie.. dan keesokan harinya kami berangkat kampus bareng.. waktu nyampe, fanclubnya Hae oppa sudah ada digerbang menungguku datang.. dan saat melihatku naik motor dengan Hae oppa, mereka semua ternganga dan tampak marah.. tapi biarlah.. aku punya Hae oppa disampingku.. aku pasti bisa bertahan..

9 November 20**

Diaryyyyyyyyyyy.. 
maap y aku ud lama g nulis dan curhat ke kamu.. lagian g terlalu banyak yang bisa aku ceritain.. kecuali aku dan Hae oppa yang makin dekat, tapi.. 

waktu aku diantar kekampus setelah kami pulang dari pantai, hari - hari penuh derita dimulai.. aku dilempari telur dari atap, disiram air waktu lagi ditoilet, buku - bukuku banyak yang menghilang bahkan dimakananku ada kecoa.. waktu itu aku terus bersabar.. hingga akhirnya, Hae oppa memergokiku yang sedang berada diatas meja sedang mengambili bukuku satu per satu dari atas lemari.. 

dia benar - benar marah.. "kenapa kau tidak memberitahuku atau yang lain?? kalau kita sedang ngumpul kau hanya memasang wajah ceria.. tapi setiap hari kau disiksa kn?? IYA KAN??", Hae oppa mulai berteriak..

aku kaget saat Hae oppa muncul dan saat dia mulai berteriak aku hanya bisa menangis.. Donghae oppa langsung memelukku dan menenangkanku, "sudah.. sudah.. aku minta maaf.. okay.. tapi tolong.. lain kali beritahu aku, okay.. aku khawatir saat melihatmu membuang makananmu kemarin.. Sica sudah mau menghampirimu tapi kutahan dia.. aku mau bertanya langsung padamu.. sebenarnya ada apa??"

"setelah kita pulang dari pantai, anggota fansclubnya oppa mengerjai aku hampir setiap hari.. aku mau menjadi kuat.. apalagie oppa lagi sibuk dengan kejuaraan antar kampus.. mereka mulai..", tanpa sadar, aku mulai menceritakan setiap hal yang mreka lakukan.. aku menangis sejadi - jadinya..

Donghae oppa memelukku erat, "sudah.. sudah.. jangan menangis lagi.. aku tidak tahu kalau mereka sampai separah itu.. ayo kita ke suatu tempat..", ajak Hae oppa..

akhirnya kami pergi ke Namsan Tower dan membuat sebuah permohonan dengan memasang sebuah gembok.. setelah itu kami makan di McD.. sampai jam 2 pagi Hae oppa masih mengajakku keliling Seoul dengan motor.. bahkan ada yang menantangnya balapan.. dan dikalahkan dengan mudahnya.. sekitar jam 4 pagi, kami berhenti didepan rumah Sica onnie.. Hae oppa melarangku turun dari motor.. dia pergi memeriksa kedaan didalam rumah..

"Bummie sedang pergi balapan, jadi tinggal Yoona dan Sica didalam.. kau sudah mau tidur??", tanyanya saat kembali

aku menggeleng.. "aku masih mau sama Hae oppa..", jawabku..

"ya sudah kalau begitu.. ayo.. ", Donghae oppa sudah mau membopongku.. "loh oppa ngapain.. aku bisa jalan kok..", seruku..

"tidak apa - apa.. aku terakhir menggendongmu sebelum kita ke pantai.. pingin aj..", katanya.. akhirnya Hae oppa membopongku ke ruang tamu.. "kamu makin kurus y dalam sebulan.. gara - gara dikerjain y??", mukanya Donghae oppa tidak bisa ditebak saat bertanya.. jadi aku hanya mengangguk..

kami pun menonton DVD hingga ketiduran.. rasanya belum lama aku tidur, Hae oppa sudah membangunkanku.. ternyata Hae oppa mau mengajakku melihat matahari terbit.. di balkon depan ruang tamu, kami berdua melihat matahari terbit.. Hae oppa memelukku dari belakang.. 

DAN TANPA SADAR AKU TERTIDUR.. astaga.. aku benar - benar payah.. saat moment sebagus itu, aku tertidur karena kelelahan.. aku sempat mendengar Hae oppa berbisik, "sleep tight my princess.. I'll take over your burden soon..", setelah itu aku masih sempat merasa Hae oppa membopongku kekamar Sica onnie dan suara Sica onnie yang kaget melihat kami dan juga mataku yang katanya, "dia seperti habis menangis.. ada apa Hae??".. aku sudah tidak mendengar jawaban Hae oppa.. aku sudah tertidur pulas.. 

10 November 20**

Diary, g tahu akunya cape atau memang kebo, aku tertidur lama banget.. saat aku terbangun, jam sudah menunjukkan pukul 2 siang.. aku langsung melompat dan lari kekamar mandi.. kelasku mulai setengah jam lagi.. waktu lagi ganti baju, aku membaca surat dari Hae oppa..

Hari ini kau tidak usah kuliah.. aku akan meminta temanmu untuk mengabsenkanmu.. jadi tidur yang nyenyak.. nanti aku pulang bawa makanan.. kamu suka banget haemul pajeonkan?? nanti aku bawa bahannya dan kita masak rame - rame di rumah Sica.. oh iya.. yang lain semuanya pergi kuliah kecuali Kibum.. kalo kamu perlu apa - apa bangunkan saja dia.. waktu kami berangkat jam 10, dia baru pulang balapan.. jadi dia mau tidur panjang.. mustinya dia dipanggil aurora bukan snow white.. sudahlah.. jangan khawatir.. selamat tidur..

saat aku selesai membaca surat Hae oppa, aku sudah bukan khawatir lagi.. tapi uda khawatir banget.. aku ingat banget, hari sabtu itu hanya beberapa ekskul yang masuk, tapi Sica onnie dan Yoona onnie g ikut ekskul yang sabtu masuk.. dan Yoona onnie g suka kalau Kibum oppa skip kelas gara - gara balapan.. pasti ada yang g beres.. firasatku uda g enak banget..

akhirnya aku keluar dan membangunkan Kibum oppa.. "oppa.. oppa.. ayo bangun.. kita harus kekampus sekarang.. pasti ada yang tidak beres..", dan waktu aku membuka selimutnya, Kibum oppa tidak ada disitu.. ternyata Kibum oppa ada diluar sedang membersihkan motornya.. dia heran melihatku keluar..

"loh.. kamu mau kemana?? tadi Hae nitip pesan, kamu g boleh kemana - mana..", kata Kibum oppa..

"aku harus kekampus oppa.. ada yang penting.. oppa anterin y..", kataku panik..

"ya sudah - sudah.. tenang dulu.. aku anterin kekampus.. sebentar aku ambil jaket dan helm.. helmmu mana??", tanya Kibum oppa.. aku hanya menunjuk helmku yang sudah kupegang dari tadi(Hae oppa membelikannya untukku setelah seminggu masa percobaan kami..), lalu Kibum oppa masuk dan mengambil barang - barangnya..

seperti Donghae oppa.. Kibum oppa tidak memerlukan waktu lama untuk menuju kampus biarpun jarak dari kampus ke rumah Sica onnie sekitar sejaman.. tapi kurang dari setengah jam, kami sudah sampai dikampus.. kami berdua mencari mereka kemana - mana, tapi tidak ada.. akhirnya kami menemukan mereka di taman belakang.. Hae oppa hanya duduk saja disalah satu kursi dibawah pohon sedangkan Sica onnie, Yoona onnie dan Hyoyeon onnie (pacarnya Eunhyuk oppa, hyungnya Donghae oppa..) sedang menghakimi mereka yang mengerjaiku.. mereka semua disuruh berlutut.. aku mau masuk dan mencegah mereka, tapi Bummie oppa menahanku, "ayo ikut", katanya sambil menarik tanganku..

Kibum oppa menarik tanganku hingga ke tempat parkir, memberikan helmku dan menyuruhku naik.. "kita bicara dirumah saja..", begitu katanya..

aku sebenarnya mau berontak.. tapi muka Kibum oppa sepertinya tidak bercanda, jadi aku menurut saja.. Kibum oppa membawa motornya ke Mcd (tempat fav kami buat nongkrong..).. "kita bicara dulu disini..", katanya saat turun dari motor..

akhirnya kami memesan makanan dan mengobrol disitu, lebih tepatnya Kibum oppa yang ngoceh, karena aku hanya diam.. "kau pasti heran.. kenapa aku melarangmu ikut campur??", tanya Kibum to-the-point.. aku hanya mengangguk..

"kamu pasti heran melihat muka marah Yoona dan Sica kan?? buat aku, mereka marah sebenarnya wajar.. untuk bisa bersama Yoona kayak sekarang, itu g gmpang.. bukan hanya Donghae yang punya fans, aku juga punya.. dan waktu SMA, aku adalah kapten team sepakbola sekolah dan Donghae adalah kapten team basket.. fans kami sama menyebalkannya dengan sekarang.. tapi tetap mereka semua takut banget sama Jessica.. dan Yoona juga dikerjai sepertimu.. tapi dia tidak sekuat kamu.. baru beberapa hari kami jalan, bahkan belum ada status apapun.. dan tanpa kuketahui Yoona dikerjai habis - habisan.. beberapa hari kemudian dia pingsan didepan mataku.. aku sangat terpukul, dan berjanji akan melindungi Yoona.. dan aku tidak mau ikut ekskul lagie.. saat itu, aku tidak menyentuh sehelaipun rambut orang yang mengerjai Yoona, tapi mereka datang meminta maaf padaku dan Yoona.. itu semua kerjaan Sica.. dan sekarang itulah yang sedang mereka lakukan.. kau adalah satu - satunya perempuan yang tahu keadaan Donghae kecuali Sica y.. tapi tetap mau menerima dia apa adanya.. makanya aku dan Sica sangat bersyukur.. makanya waktu lihat kamu babak belur disiksa, Sica tangannya sudah gatal banget.. kau tahu semua orang yang berlutut tadi itu tidak mungkin datang dengan sukarela.. Sejak kau datang dalam keadaan awut - awutan bulan lalu dan mulai hang out sama kami, Sica sudah mulai mencatat nama - nama setiap cewe yang mengganggumu..", aku melongo mendengar penjelasan Bummie oppa.. ternyata mereka benar - benar sangat protektif satu sama lain.. "sudah cepat habiskan makananmu.. lalu kita pulang.. tadi Hae janji akan membawakan bahan makanan untuk kita masak rame - rame.. sudah cepat..", suruhnya..

kami makan lalu pulang.. sampai dirumah, ternyata mereka semua sudah pulang.. akhirnya kami masak bersama dan sesuai janjiku pada Kibum oppa, kami bilang kalau kami abis mencari makan siang..

malam itu, Hae oppa mengajakku bicara, dia bilang aku tidak boleh menutup diriku lagi dan kalau ada masalah, harus langsung ngomong.. akhirnya kami, Taec oppa, Sica onnie, Kibum oppa, Yoona onni, Hae oppa dan aku pergi balapan.. seperti biasa.. yang menang antara Kibum oppa dan Hae oppa.. setelah bosan balapan, kami hanya jalan - jalan keliling Seoul sampai pagi.. abis nonton matahari terbit, kami sarapan d McD... setelah itu pulang dan tidur..

24 Desember 20**

Dear Diary,
akhirnya natal juga,, hip.. hip.. horeeee.. karena tahun ini orang tuaku tidak pulang dari Amerika, jadi natal dan tahun baru kali ini akan kulewatkan dengan The 3's, pacar mereka dan keluarga mereka..

sudah tradisi, jam 12 sebelum natal dan tahun baru, mereka berkumpul bersama dan berdoa bersama.. Taec oppa dan Yoona onnie terlambat datang karena harus berdoa bersama keluarga mereka juga.. 

setelah berdoa kami makan dan mengobrol bersama.. saat Yoona onnie datang, Kibum oppa terlihat berseri - seri.. Taec oppa baru datang sekitar jam 12.30.. setelah semua orang tua beristirahat, kami pun pergi jalan - jalan.. kami jalan - jalan di sisi sungai Han.. masing - masing menggenggam tangan pasangannya.. sebenarnya ku agak sedih.. sampai sekarang, Hae oppa masih belum memintaku jadi pacar resminya.. tapi sejak kejadian kemarin tidak ada yang berani menggangguku lagi.. jadi kami berdua adem - adem saja.. 

tampaknya Hae oppa menyadari raut mukaku yang berubah.. "kenapa??", tanyanya..

aku menggeleng dan tersenyum lagi, "tidak apa - apa..", kataku, tapi Hae oppa sepertinya tidak percaya..

"hei.. Mcd yuk.. ", ajak Donghae oppa pada yang lain..

akhirnya kami semua naik motor menuju McD yang biasa.. g terlalu rame.. jadi kami duduk di tempat yang biasa..

"pesan dulu yuk.. ayoo semuanya..", ajak Kibum oppa..

pasangan Kibum oppa yang pesen pertama, lalu Sica onnie dan terakhir kami.. waktu Bummie oppa mau bayar, "jangan.. jangan.. hari ini gw yang traktir..", cegah Hae oppa menghentikan Bummie oppa..

"hah?? ada angin apa??", tanya Sica onnie..

"karena aku dan Hara hari ini resmi jadian..", kata Donghae oppa, "maukan??", tanyanya dikupingku..

aku hanya menatapnya tidak percaya.. aku mengangguk dan juga tersenyum.. Hae oppa juga tersenyum dan memelukku.. mereka semua bertepuk tangan.. aku merasakan yang lain juga ikut berpelukan bersama kami..

akhirnya aku jadian dengan Hae oppa.. jadi aku akan lebih kuat lagi.. supaya tidak ada yang bisa menindasku lagi..

Donghae oppa.. SARANGHAEYO.. YEONGWONHI..
==================================================
makasih ud baca cerita aku..

mohon kritik dan sarannya ya chingu..
kalo bisa ngisi colom Reaction di bawah.. Gomapgo..

Jeongmal Kamsahamnida..
God Bless all ous..

No comments:

Post a Comment