OUR FUTURE [SEOKYU VERSION of FF]

Author : ELF_911
Genre : Romance
Main Cast : Kyuhyun SJ and Seohyun SNSD
Other Cast : Siwon SJ and Tiffany SNSD
Disclaimer : please, jangan copy tanpa full credit.. thanks
==================================================
~Tiffany POV~

-saranghae neol ineukkim idaero geuryuwatdun hemaeimeh kkeut isesang sogesuh banbokdweneun seulpeum ijenannyeong-

“Seo-ah.. hpmu berisik sekali..”, teriakku pada Seohyun.

“Ne onnie.. chamkaman.. aku sedang ganti baju.. angkat saja..”, balas Seohyun.

Dengan malas Tiffany menjawab hp Seohyun, “yomseyo, nuguseoyo??”, tanyaku.

“ah, annyeonghaseyo.. Kyuhyun imnida.. Seonya ada??”, jawab orang yang menelepon.

“ah.. Kyu oppa.. tunggu sebentar.. Seo sedang ganti baju.. ada perlu apa y??”
tanyaku lagi.

“bilang saja padanya aku menunggu dimobil di parkiran.. okay??” balas Kyuhyun.

“ne..”, jawabku.

“gomawo Tiffany-ssi”, kata Kyuhyun.

“It’s okay”, balasku dalam bahasa Inggris yang fasih. “Seo, Kyu oppa menunggumu di parkiran.. kau sudah siap belum?? Kasian tuch Kyu oppa nungguinnya lama..”, teriakku lagi, “btw, yang lain pada kemana??”.

“Taeyeon onnie dan Teuk oppa sedang mengunjungi Kangin oppa.. Sunny onnie lagie latihan gitar sama Sungmin oppa di dorm SJ.. Hyoyeon onnie dan Eunhyuk oppa lagie latihan dance di kantor bareng Taemin n Sulli.. Yuri onnie lagie ada jadwal bareng Minho dan Krystal.. Sooyoung onnie sedang dikamarnya telponan sama Hankyung oppa.. Yoona onnie lagie kencan sama Kibum oppa.. dan aku mw pergi sama Kyuhyun oppa.. katanya ada tempat bagus yang aku dan Kyu oppa harus kesana.. ”, jawab Seohyun.

“MWO?? Lalu aku”, tanyaku pada Seohyun. “kenapa onnie tanya padaku.. tanya saja sama manager oppa”, jawab Seohyun.

“okay onnie.. aku pergi dulu ya.. jaga rumah baik – baik y.. ”, kata Seohyun padaku sebelum meninggalkanku sendirian.
==================================================
~Seohyun POV~

“aaah, mianhe oppa.. nunggu lama y??”, tanyaku saat masuk kemobil.

“gwenchana.. kau sudah siap?? Kita sudah bisa berangkat??”, tanya Kyu oppa.

“ne.. tapi oppa.. bisakah kau melakukan sesuatu untukku??”, tanyaku lagie.

“ne.. katakan saja..”, jawab Kyu oppa.

“bisakah oppa menghubungi Siwon oppa??”, tanyaku.
==================================================
~Kyuhyun POV~

“kenapa kau ingin menelpon Siwon hyung??”, tanyaku penasaran.

“Taeyeon onnie dan Teuk oppa sedang mengunjungi Kangin oppa.. Sunny onnie lagie latihan gitar sama Sungmin oppa di dorm SJ.. Hyoyeon onnie dan Eunhyuk oppa lagie latihan dance di kantor bareng Taemin n Sulli.. Yuri onnie lagie ada jadwal bareng Minho dan Krystal.. Sooyoung onnie sedang dikamarnya telponan sama Hankyung oppa.. Yoona onnie lagie kencan sama Kibum oppa.. dan aku mw pergi sama Kyuhyun oppa.. tapi Tiffany onnie kesepian di rumah.. tadinya aku mw nemenin onnie aja di dorm, tapi kan oppa ngajak keluar.. jadi, cepatlah telpon Siwon oppa dan suruh dia nemenin Tiff onnie..”, jawab Seohyun kepanjangan.

“Oh”, jawabku manggut – manggut sambil mengambil hp.

“annyeonghaseyo, hyung.. odiseo??”, tanyaku saat Siwon hyung menjawab.

“aku sedang dalam perjalanan kembali ke dorm, aku mau tidur.. aku baru saja kembali dari syuting 2 hari berturut – turut.. kau mw apa??”, tanya hyungku galak..

“aniya, Seohyun mw ngomong..”, kataku sambil menyodorkan hpku pada Seohyun yang mukanya cemberut. “ah, kyeopta..”, kataku sambil tersenyum.
==================================================
~Seohyun POV~

“annyeong oppa.. apakah kau bisa menemani Tiff onnie sekarang??”, tanyaku polos.

“memang kenapa Seohyun-ssi??”, tanya Siwon oppa balik. “ah oppa, tinggal bilang iya aj susah banget sie..”, kesalku.

“semua anggota SNSD, sedang sibuk dan Tiff onnie sendirian di dorm..”, jawabku.

“baiklah.. tapi aku harus pulang ke dorm dulu.. tidak apa – apa kn??”, tanya Siwon oppa lagi.

“ne.. gwenchana.. kamshamnida oppa.. annyeong..”, kataku.

“annyeong Seohyun-ssi..”, jawab Siwon oppa sebelum mematikan hp.


“sudah oppa”, kataku sambil mengembalikan hp Kyuhyun oppa, “sekarang kita mw kemana??”, tanyaku.

“surprise..”, balas Kyuhyun oppa. “sekarang duduk yang manis, pasang seatbelt-mu dan jangan banyak bertanya”, lanjutnya.
==================================================
sudah lebih dari sejam berlalu sejak aku duduk manis hingga akhirnya aku tertidur, tapi Kyu oppa belum ada tanda - tanda cape maupun mau berhenti.. sebentar lagi jam makan siang pula, "oppa, kita mau kemana?? sudah mau jam makan siang ini.. aku juga sudah cape duduk aja dari tadi.. kita mau kemana sie sebenarnya??", tanyaku kesal.

"kita makan siang disana.. tenang saja.. bentar lagi kita sampai kok..", jawab Kyu oppa sambil menunjuk ke sebuah restaurant diujung danau..


"wah bagus sekali oppa.. dalam rangka apa nie oppa kita makan siang saja sejauh ini??", tanyaku bingung.

"kn sudah kubilang surprise.. aku ingin menunjukkan sesuatu padamu..", jawab Kyu oppa.

"loh bukannya kejutannya itu makan dipinggir danau dengan pemandangan yang indah ini??", tanyaku lagi.

"tentu saja bukan.. buat apa makan siang saja aku harus menyetir sejauh ini dan kamu hanya tidur saja.. tapi kejutan dan tempat makan siang kita agak berhubungan sie.. hehehehehehhehehe..", jawab Kyu oppa sambil nyengir.
==================================================
~Author POV~

"Selamat datang.. mari silahkan saya antarkan ke tempat duduk kalian.. ", sapa pelayan kepada Seohyun dan Kyuhyun

"hei.. kenapa resmi sekali nuna?? ini aku Kyuhyun..", seru Kyuhyun sambil nyengir tapi Seohyun malah terlihat bingung

"eh.. Kyu.. ya ampun aku kira siapa.. ada apa kemari?? sudah - sudah nanti saja ngobrolnya.. ayo aku antar kedalam.. ahjumma pasti senang melihatmu..", oceh si pelayan

"oh ya.. Seo kenalkan ini anak pertama ahjummaku, Minwoo hyung.. hyung kenalkan ini pacarku.. Se..", Kyuhyun mencoba memperkenalkan Seohyun tapi..

"Seohyun dari Girls Generation kn?? ya ampun.. aku senang sekali bertemu denganmu.. bisakah kau menandatangani CD SNSD ku.. nanti akan kubawakan.. tunggu.. tadi kau bilang apa Kyu??", tanya  Minwoo

"kenalkan hyung.. dia Seohyun.. pacarku..", kata Kyuhyun sambil merangkul Seohyun
==================================================
~Kyuhyun POV~

"MWO??", teriak hyungku

"ya.. pabo-ya.. kenapa kau berteriak pada customer??", tiba - tiba ahjummaku muncul dan memukul hyungku dengan majalah

"ahjumma.. anyeong.. ", sapaku

"ah Kyu.. aku tidak tahu kalau kau yang datang.. jarang - jarang kau menjengukku.. dalam rangka apa ini??", kata ahjummaku sambil memelukku

"ini ahjumma.. aku mau makan, makan yang banyak.. ayo..", kataku sambil menarik tangan Seo ke tempat duduk yang agak tersembunyi.
==================================================
"okay jadi kalian mau makan apa??", tanya Minwoo hyung

"aku terserah kamu saja..", kata Seohyun padaku

"baiklah hyung.. aku minta makanan kesayanganku 2..", kataku pada Minwoo hyung

"hei kemarilah..", kataku sambil menarik tangan Seohyun.. "kau lihat rumah yang ada disana?? yang ada di pulau seberang itu?? yang warna coklat??", tanyaku


"lihat oppa.. kenapa memangnya??", tanya Seohyun balik

"ingat kan waktu aku bilang suatu hari nanti kalau kita menikah, aku akan mencarikan rumah untuk kita yang jauh dari keramaian.. jadi kita bisa membaca buku dan juga main piano dengan tenang??", aku balik bertanya

"ingat oppa.. sejak kau bertanya, cincin ini tidak pernah lepas dari jariku..", kata Seo sambil menunjukkan cincin pemberianku

"nah rumah itu adalah rumah tua yang akan segera direnovasi begitu kita akan menikah..", jelasku

"maksudnya??", Seo terlihat bingung

"jadi saat kita menikah, rumah itu sudah siap kita huni.. bagaimana??", tanyaku

"itu rumah kita nanti oppa??", tanya Seo, aku hanya mengangguk

"wah oppa.. gomapgo.. tempat ini sangat indah.. aku sangat senang..", kata Seo sambil tersenyum berseri - seri..

"kau suka??", tanyaku

"suka sekali oppa.. ", katanya sambil memelukku.. kami berpelukan lama sekali hingga..

"hei.. sudah - sudah mesra - mesraannya.. ini makanan kalian cepatlah makan.. nanti akan aku antar kesana untuk melihat - lihat.. ", seru Minwoo hyung mengagetkan kami

"benarkah oppa??", tanya Seo

"OMO.. kau dengar itu Kyu.. Seohyun memanggilku oppa.. tentu saja.. akan kuantar kau dan maniak game satu ini kesana.. nanti istriku Gaehwa yang akan mendesign rumahmu disana.. okay??", senang hyungku karena dipanggil oppa oleh Seohyun

"JANJI Y??", kata Seo sambil menjulurkan jari kelingkingnya.. "JANJI", seru hyungku sambil melingkarkan kelingkingnya pada kelingking Seo

"sudah.. sudah.. ayo kita makan.. hyung panggil ahjumma.. kita makan berempat..", kataku

kami berempat makan sambil mengobrol, dengan pemandangan yang sangat indah..
==================================================
makasih ud baca ff-ku.. semoga kalian suka..

mohon kritik dan sarannya.. GOMAWO..

3 comments:

  1. wuaaaaaaaaaaaaah...
    sukaaaa..
    sukaaaaaa..
    kyu nya romantis jg ya..
    jd pengen punya rumah di pinggir danau gt jg..
    pasti indah bgt..
    update soon please..

    ReplyDelete
  2. Copy..Full Credit apa??

    ReplyDelete