BE MINE [HAHYO FF]


Author : ELF_911
Genre : Romance
Main Cast : Ha Dong Hoon and Song Ji Hyo
Other Cast : Running Man Member
Disclaimer : please, jangan copy tanpa full credit.. thanks
Lengkapnya ada di Secret Couple FF Kompilasi
==================================================
 ~Author POV~

"cut", teriak PD yang sedang bertugas diakhir syuting RM.. semua orang bertepuk tangan dan saling menyalami..

"kerja bagus.. terima kasih..", hampir semua member RM menyerukan hal yang sama begitu juga dengan guest dalam episode ini, JYP dan Jung Myung..

member RM mengantar JYP dan Jung Myung hingga ke van mereka masing - masing dan berterima kasih atas kedatangan mereka..

"okay.. sekarang kita mau kemana?? belum pada mau balik kan?? kita jalan - jalan dulu yuk..", seru Jihyo onnie girang..

"hmmm.. bagaimana kalau kita pergi makan dan minum dipinggir pantai??", tanya Jaesuk oppa sama antusiasnya dengan Jihyo onnie.. "sudahlah jangan terlalu lama berpikir, aku tahu kalian semua tidak ada jadwal hari ini.. ayo kita brangkat.. naik mobil siapa nie??", lanjutnya..

"bagaimana kau mengetahui jadwal kami hyung??", tanya Gwangsoo oppa penasaran..

"karna aku sedang ingin berkumpul dengan kalian aku sengaja meminta manager kalian untuk mengosongkan jadwal setelah syuting RM, supaya kita bisa have fun bersama.. ada masalah??", jawab Jaesuk oppa sambil nyengir..

tidak ada satupun member RM yang percaya dengan kata - kata Jaesuk oppa, tapi karna mereka memang tidak ada jadwal lagie, mereka semua ikut dengan Jaesuk oppa.. mereka memakai van yang sengaja dibeli untuk member RM, cukup untuk 7 orang..

"Haha, kau menyetir.. Gwangsoo didepan dengan Haha.. yang lain dibelakang..", perintah Jong Kook Oppa.. 

Haha oppa terlihat keberatan, begitu pula dengan Ji Hyo onnie.. tapi Jaesuk oppa hanya menggelengkan kepala dan menyuruh Ji Hyo naik tanpa membalas..

tanpa bertanya, mereka tetap naik dengan teratur dan mobil pun akhirnya berangkat..

~Ji Hyo POV~

sebelum berangkat, Jaesuk oppa sengaja menelpon restaurant yang kami tuju dan memesan ruangan untuk 8 orang dan private, terpisah dari tamu lainnya.. aku tahu kenapa.. member RM yang tiba - tiba muncul di restaurant beramai - ramai pasti akan menarik perhatian pengunjung disana.. dan mereka tidak akan berhenti hingga bisa berfoto bersama maupun mendapatkan tanda tangan para member.. jadi dari awal kami sudah meminta ruangan yang terpisah.. tapi yang membuatku bingung adalah kenapa dipesan atas nama Ha Dong Hoon dan kenapa 8 orang, kita kan kan hanya bertujuh.. 

saat sampai kami langsung memesan makanan dan mengobrol ria.. aku sangat merindukan moment seperti ini.. karena lama kami tidak berkumpul seperti ini, apalagie sejak aku dan Haha oppa jadian.. mereka seperti menjauh dari kami..

"okay.. okay.. diam semuanya.. aku tidak tahu kalau kalian setidak percayanya denganku hingga tidak percaya bahwa aku meminta manager kalian untuk mengosongkan jadwal kalian setelah RM..", mulainya dengan tampang kesal yang dibuat - buat.. "tapi ya sudahlah tidak apa - apa.. kalian pasti penasaran kan kenapa kita berkumpul hari ini??", tanyanya membuat kami semua penasaran..

"aku memang tidak percaya sejak awal hyung..", seru Haha oppa disampingku.. sejak kami memasuki ruangan aku belum sempat mengobrol dengan  Haha oppa, karena kedatangan Joongki yang begitu tiba - tiba, jadi aku kaget saat Haha oppa merangkulku saat berbicara dengan Jaesuk oppa..

semua orang mengeluarkan suara tidak senang saat melihat Haha oppa merangkulku.. "hei, jangan pamer kemesraan disini..", teriak Jong Kook oppa..

begitu pula  dengan Joongki, "nuna.. jangan.. jangan Haha hyung..", serunya protes, sehingga kami semua langsung tertawa.. aku tahu dia hanya bercanda..

"okay.. jadi begini.. beberapa hari yang lalu seseorang menelponku dan memintaku untuk mengurus acara ini setelah syuting RM..", saat Jaesuk oppa mulai menjelaskan, ketukan dipintu membuat semua orang menoleh..

"sudah aku saja..", Haha oppa melepas genggamannya dan melangkah kearah pintu.. disana ada seorang pelayang membawa balon yang diikat dengan sekeranjang bunga dibawahnya..





"dan sekarang orang yang meminta aku melakukan semua ini, akan mengatakan beberapa patah kata..", lanjut Jaesuk oppa yang langsung memandang Haha oppa.. semua orang ikut melihat kearah Haha oppa yang masih memegang bunga dan sedang meletakkan sebuah kotak kecil dikeranjang bunga yang sedang ia pegang.. aku tambah bingung..

"baiklah.. pertama.. Jeongmal Kamsahamnida untuk Jaesuk hyung yang sudah merencanakan acara ini.. yang kedua untuk semua teman dan sahabatku yang ada ditempat ini terima kasih sudah datang..", mulai Haha oppa..

tapi dipotong oleh Gary oppa, "ya.. Dong Hoonah.. kenapa kau berbicara dengan bahasa yang sangat formal seperti itu??", tanya Gary oppa..

"masalahnya adalah, aku tidak tahu bagaimana mengatakannya hyung..", jawab Haha oppa.. aku hanya tertawa mendengar jawabannya.. Haha oppa terlihat masam mendengar aku tertawa.. tapi aku tersenyum menyemangatinya..

"begini.. seperti kalian ketahui.. aku dan Jihyo sudah jadian selama 6 bulan..", lanjut Haha oppa tapi kali ini dipotong oleh Gwangsoo, "jeongmal?? wah lama juga y..", katanya..

Haha oppa hanya memberikan tatapan kesal pada Gwangsoo sehingga dia terdiam, lalu Haha oppa pun melanjutkan, "makan malam kali ini, aku yang traktir sebagai ucapan terima kasih atas dukungan kalian semua..", Haha oppa berjalan membawa bunga dan balon itu kearahku.. "Jihyoah Happy 6th month anniversary.. this is for you..", kata Haha oppa..

aku tersenyum menerimanya.. aku langsung mengambil kotak kecil yang Haha oppa letakkan didalam keranjang bunga tersebut yang langsung ditahan oleh Haha oppa.. aku langsung memberengut.. tapi Haha oppa hanya tersenyum dan berlutut dihadapanku.. semua orang langsung terkesiap melihat tingkah Haha oppa..

"Jihyo-ah.. member RM pernah bertanya padaku, kapan aku akan menikah.. aku bilang aku akan menikah beberapa tahun lagie atau waktu aku sudah tidak sabar untuk memanggilmu istriku.. ternyata menunggu beberapa tahun lagie sangat tidak masuk akal bagiku.. Song Ji Hyo-ssi maukah kau menikah denganku??", Haha oppa membuka kotak kecil yang tadi dia selipkan ke dalam keranjang bunga.. ternyata dua buah cincin..

aku menutup mulutku tidak mampu menjawab.. begitupun yang lain yang tiba - tiba terdiam.. "iya oppa..", jawabku setelah berdiam lama.. 

semua orang langsung bersorak gembira.. senyum Haha oppa langsung mengembang.. Haha oppa memelukku setelah memasangkan cincinku..

"Cium.. Cium.. Cium..", teriak semua orang.. aku dan Haha oppa memberikan tatapan kesal pada mereka, sehingga mereka semua terdiam.. tapi Haha oppa langsung menciumku saat aku melihat kearahnya.. dan semua orang langsung menggila..
====================================================
aaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh.. FF HaHyo pertama aku.. makasih banget y yang baca..

mohon kritik dan hinaannya ya chingu..
kalo bisa ngisi colom Reaction di bawah.. Gomapgo..

Jeongmal Kamsahamnida..
God Bless..

No comments:

Post a Comment