NEORAGO, PABOYA.. [HYOHYUK FF]



Author : ELF_911
Genre : Romance
Main Cast : Eunhyuk SJ and Hyoyeon SNSD
Other Cast : SM Family and Park Gyuri KARA
Disclaimer : please, jangan copy tanpa full credit.. thanks

====================================================
~Eunhyuk POV~

aku adalah seorang artis dari SM Entertainment dan anggota dari Super Junior dengan julukan Dancing Machine.. aku punya banyak sunbae dan hoobae dalam perusahaan, karena training kami yang terbilang lama dan panjang, kami sudah seperti keluarga, sehingga tidak ada istilah sunbaenim maupun uri hoobae, tapi oppa maupun onnie maupun nuna dan juga hyung.. kami memang merindukan keluarga kami dirumah, tapi kami masih punya keluarga lain yang peduli pada kami, SM family..

saat paling menyenangkan untuk kumpul bersama adalah saat - saat latihan untuk SM Town Concert maupun saat SM Town concert itu sendiri.. kami tertawa bersama, berlatih bersama, makan bareng, dll..

salah satu hoobae kesayanganku adalah Kim Hyoyeon.. dia pandai menari dan juga suka bercanda.. tapi hal yang paling menyebalkan darinya adalah dia selalu berusaha menjodohkanku dengan banyak yeoja yang tidak kuinginkan.. 

seperti sekarang ini.. kami sedang makan siang berdua disalah satu cafe fave kami saat tiba - tiba seorang yeoja muncul dan memperkenalkan diri, "choneun Park Gyuri imnida..", sudah tidak terhitung berapa kali Hyoyeon berusaha untuk mendekatkanku dengan berbagai macam yeoja, yang semuanya mulai menghindar begitu aku berkata, "aku sedang menyukai seseorang..".. selalu seperti itu.. dan setelah yeoja - yeoja itu menghindar, Hyoyeon akan datang kepadaku dan memarahiku, "oppa gimana sie?? ada yeoja yang mau mendekati oppa kenapa malah dijauhin?? oppa bilang apa sie ke mereka, kok mereka semua menghindar??", saat Hyoyeon berkata seperti itu biasanya hanya kutanggapi dengan kata - kata, "tidak tahu..", atau, "aku tidak berkata apa - apa kok..", sehingga membuat dia marah dan tidak akan bicara denganku paling tidak 1 atau 2 hari..

hal seperti ini sudah biasa terjadi.. sehingga terkadang aku ingin meminta pada Hyoyeon untuk menghentikannya.. aku sudah menyukai seseorang, kalau dia bisa membuat yeoja itu suka padaku akan lebih berguna dari pada mengenalkanku pada yeoja - yeoja lain yang tidak kuinginkan dan mau mengenalku karena aku adalah seorang artis tenar (PD GILA OPPA..)

~Kantor SM - Dance Studio~

"okay.. latihan hari ini sampai disini saja.. kita akan berlatih lagie bersama besok pagi - pagi, jadi kalian bisa istirahat sebelum pembukaan SM Town lusa.. arraseo??", seru pelatih pada kami semua..

"ne..", koor semua anggota SM..

setelah mengangguk, pelatih keluar meninggalkan kami sendiri yang sudah sangat kelelahan, aku, Hyoyeon, Donghae, Yuri, Taemin, Victoria, Krystal, Yunho dan BoA..

"hei Hyo.. bagaimana dengan proyekmu mengenalkan Hyukkie dengan teman - temanmu??", tanya BoA saat kami masih berbaring kelelahan di dance studio..

"YA.. KIM HYOYEON, kau memberitahu semua orang soal mengenalkanku dengan semua yeoja itu??", tanyaku berang..

Hyeyeon tampak kaget mendengarku marah.. begitu juga dengan yang lain..

"tidak semua orang.. aku hanya minta pendapat pada beberapa orang termasuk BoA onnie..", jawabnya dengan tampang bingung..

"SUDAHLAH LUPAKAN SAJA..", teriakku sambil berlari keluar dari ruang latihan.. aku terus berlari hingga atap SM.. disana aku berteriak sekencang mungkin, aku benar - benar marah.. marah pada diriku sendiri dan Hyoyeon.. "kenapa kau sangat bodoh sie??", tanyaku pada diriku sendiri..

"karena kau tidak mau memberitahu dia, pabo..", jawab seseorang.. ternyata Donghae..

"apa yang kau lakukan disini sendirian dan berteriak, hah?? kau mau membuat semua security SM naik kesini karena panik?? dan apa yang terjadi tadi??", tanyanya panjang lebar..

"sudahlah aku sedang tidak ingin membahasnya..", saat aku menjawabnya, hp ku berbunyi.. dari little Taemin..

"yomseoyo??", jawabku..

"hyung.. cepat kembali.. Hyo nuna menangis..", seru Taemin sebelum menutup telpon tanpa menunggu jawabanku..

mukaku langsung memucat.. "siapa itu??", tanya Donghae..

aku langsung berlari kembali kearah dance studio.. disana semua orang masih ada, sedang mengerumuni Hyoyeon yang sedang menangis.. aku terpaku menatap airmatanya..

aku melangkah kearah Hyoyeon, menarik tangannya dan, "ayo ikut aku..", dia hanya menurut..

~Kembali ke atap SM~

aku menyuruhnya duduk di salah satu kursi yang ada disitu, sementara aku sendiri berlutut dihadapannya dan menyandarkan kepalaku di lututnya..

"oppa..", katanya masih dengan isak tangis yang tidak kunjung berhenti..

"sebentar.. sebentar saja.. tunggu sebentar..", kataku sambil mengumpulkan semua keberanianku..

lama kami terdiam, akhirnya aku mengangkat kepalaku dan, "Kim Hyoyeon.. aku tidak tahu kenapa kau salalu berusaha mengenalkanku dengan semua yeoja yang kau kenal.. tapi aku tahu satu hal, dan hal ini selalu kuberitahukan kepada yeoja - yeoja itu, aku mencintai seseorang.. aku mencintainya sejak lama..", jelasku panjang lebar..

"siapa oppa?? kenapa kau tidak pernah bilang padaku??", tangisnya berhenti.. tapi ada yang lain dimatanya, kaget dan juga sedih..

"orang itu kau.. pabo..", kataku mantab.. Hyoyeon hanya menatapku tidak percaya.. 

"jeongmal??", tanyanya tidak percaya..

"ne.. aku sudah mencintaimu sangat lama.. tapi aku terlalu pengecut untuk mengakuinya hingga  kau muncul dengan ide gila untuk menjodohkanku..", kataku mulai tersenyum saat menjawab pertanyaannya yang terakhir..

"aku juga oppa..", katanya refleks dan langsung menutup mulutnya begitu menyadari apa yang dia katakan..

"jeongmal??", gantian aku yang tidak percaya.. dia hanya mengangguk malu.. aku langsung memeluknya..

"aku sangat mencintaimu..", bisikku.. wajah kami yang sangat dekat membuatku ingin menciumnya.. tapi dia menghentikanku..

"oppa tidak sedang bercanda kan??", tanyanya dengan tampang khawatir..

aku hanya cemberut mendengar pertanyaannya.. "aku akan membuktikannya..", aku langsung menciumnya lama, ciuman pertama kami.. mukanya langsung merah begitu kami selesai berciuman.. "aku sangat mencintaiku Hyo Hyo..", kataku..

"aku juga sangat mencintai Hyukjae oppa..", katanya..
====================================================
tiba - tiba dapet ide buat nulis FF kayak gini, awalnya sie bingung mau milih couple yang mana.. tapi akhirnya milih HyoHyuk.. mudah2an kalian suka..

dan buat yang ud baca.. makasih y..
mohon kritik dan hinaannya ya chingu.. Gomapgo..
kl bisa colom Reaction - nya tolong diisi y..

Jeongmal Kamsahamnida..
God Bless us..


4 comments:

  1. aahhhh daebaakkk ...
    HyoHyuk jjaanngggg ...
    aku suka ff cingu .. ^_^

    ReplyDelete
  2. WAH KU SUKA HYOHYUK COUPLE.. PERBANYAK FF CAST HYOHYUK JEBAL :)

    ReplyDelete
  3. aku menyukai couple ini ^^
    daebak thor (y)

    ReplyDelete