HE STOLE MY FIRST KISS [YULHAE FF]



Author : ELF_911
Genre : Romance
Main Cast : Donghae SJ dan Yuri SNSD
Other Cast : Kibum SJ, Yoona SNSD dan Taeyeon SNSD
Disclaimer : please, jangan copy tanpa full credit.. thanks
==================================================
~Yuri POV~

 "Yuriya.. chukae.. aku sebenarnya masih tidak terima kalau kau mendahuluiku.. tapi yah sudahlah tidak apa - apa.. dia memang jodohmu sejak SMA..", Taeyeon onnie langsung menghampiriku begitu memasuki ruangan mempelai wanita.. aku langsung cemberut mendengar kata - katanya..

"sejak SMA??", hoobaeku yang baru saja sampai langsung bertanya pada Taeyeon onnie.. "oh iya lupa.. Chukae onnie.. kau terlihat sangat cantik.. Donghae oppa beruntung mendapatkanmu.. tapi memang betulan kalian sudah jadian sejak SMA??", tanya Yoona lagi..

"iya.. mereka jadian saat Yuri kelas 2 SMA dan aku serta Donghae kelas 3 SMA..", jawab Taeyeon  onnie antusias.. "kau tahu yang lebih seru.. cara mereka jadian..", pancing Taeyeon onnie..

"memang ada kejadian apa??", tanya Yoona yang tampak penasaran..

"onnie.. mulutmu itu memang paling jago untuk dipakai bergosip..", seruku kesal..

"onnie.. memang ada kejadian apa?? ayo ceritakan..", pinta Yoona..

"Donghae oppa mencuri ciuman pertamaku.. dan dia bilang sejak saat itu aku adalah miliknya.. awalnya sie aku kira dia bercanda.. tapi ternyata dia memarahi setiap namja yang berusaha mendekatiku.. bahkan selalu mengantar dan menjemputku kesekolah.. akhirnya kami jadian beneran.. tapi aku lupa kapan..", jawabku sekenanya.. "dan yang lebih menyebalkan lagie ada..", belum selesai kalimatku, Kibum oppa masuk..

"hayoo kalian sedang membicarakan siapa?? aku y??", tanya Kibum oppa sambil menggenggam tangan Yoona..

"idih.. oppa geer.. aku penasaran gimana mereka jadian.. ternyata lucu juga..", kata Yoona sambil mencubit pipi pacarnya.. mereka berdua memang selalu mesra disegala tempat..

"kau mau tahu yang lebih lucu??", tanya Kibum oppa..

"mau..", jawab Yoona dan Taeyeon onnie bersamaan.. aku hanya merengut melihat kelakuan Kibum oppa, sahabat calon suamiku.. Donghae oppa..

"bagaimana cara Hae melamarmu Yul??", Kibum oppa malah bertanya padaku dengan senyum iseng..

aku tambah memberengut, masa aku yang harus jawab.. menyebalkan.. "dia bilang, 'tempat sudah siap.. gereja sudah siap.. resepsi sudah siap.. cincin dan rumah baru kita juga sudah siap.. jadi minggu depan kau ambil cuti dan kita akan menikah..' begitu katanya saat dia mengantarkanku pulang minggu lalu.. setelah bilang begitu dia langsung cabut..", jawabku kesal..

"omo.. so sweet..", teriak Taeyeon onnie.. aku tambah kesal melihat reaksinya..

"kalau kau melamarku dengan cara seperti itu sudah kupastikan jawabannya..", Yoona menggambarkan tanda silang dengan tangannya.. kami semua pun tertawa..

"Yuri.. kau sudah siap.. sebentar lagie kita akan mulai..", Appaku masuk dan menyuruh kami bersiap - siap..

"ne Appa..", jawabku.. yang lain langsung meninggalkan Appa dan aku untuk bersiap - siap memasuki ruangan..

"kau terlihat sangat cantik..", puji Appaku.. "aku berharap Ummamu ada disini untuk membantumu.. tapi tampaknya hanya tinggal aku, kau dan onniemu..", lanjut Appa tampak murung..

aku memegang kedua sisi kepalanya dengan tanganku.. "Umma akan selalu bersama dengan kita.. dia pasti akan tersenyum bila melihat kita bahagia.. jadi Appa tidak boleh sedih dan lesu.. Appa harus tetap ceria..", kataku sambil tersenyum..

tidak berapa lama kemudian seseorang masuk dan berkata kalau sekarang giliranku untuk masuk.. diujung sana, didepan altar, berdiri tegak dengan jas hitam legam yang terlihat keren dipakai olehnya.. Appa menyerahkan tanganku kepada Donghae oppa..

ibadah peneguhan pernikahan kamipun dimulai, hingga akhirnya sampai pada pemakaian cincin.. saat akan mengucapkan janjinya padaku dia berlutut, "Kwon Yuri, aku belum sempat melamarmu dengan pantas jadi..  Kwon Yuri maukah kau menjadi istriku, saya Lee Donghae berjanji akan mengasihi dan menyayangi engkau dengan setia dan tidak akan meninggalkan engkau dalam suka dan duka, untung dan malang dan segala sesuatu yang akan datang Demi Tuhan, sampai maut memisahkan kita.. dan cincin ini kuberikan kepadamu sebagai tanda cinta kasih dan kesetiaanku..", ucapnya panjang lebar.. semua orang terlihat kaget dengan apa yang dilakukan Donghae oppa, apalagie aku.. 

"I Do..", jawabku.. Donghae oppa mengenakan cincin tersebut kejariku dan bangkit berdiri..

sisa ibadah berjalan dengan semestinya begitu juga dengan pesta atau resepsi pernikahan kami, hingga dipertengahan, Donghae oppa mengajakku makan setelah mempelai dipersilahkan untuk turun dari podium.. tapi bukannya makan, Donghae oppa menarikku kemobil dan langsung membawaku kebandara..

"Kwon Yuri.. oh bukan.. Lee Yuri.. mulai sekarang aku akan membahagiakanmu.. aku mencintaimu..", kata Donghae oppa saat kami memasuki pesawat menuju bulan madu kami..

"aku juga oppa.. aku sangat mencintai Donghae oppa.."
====================================================
makasih ud baca cerita aku..seperti keterangan dijudul mini.. FF ini memang mini kok.. ya kan??

mohon kritik dan hinaannya ya chingu..
kalo bisa ngisi colom Reaction di bawah.. Gomapgo..

Jeongmal Kamsahamnida..
 


1 comment: