CAN WE STAY LIKE THIS FOREVER?? [YULSUNG FF]

Author : ELF_911
Genre : Romance
Main Cast : Yesung SJ dan Yuri SNSD
Disclaimer : please, jangan copy tanpa full credit.. thanks
==================================================
~Yuri POV~

sebenarnya.. hari ini adalah pertama kalinya aku mendapat jatah libur setelah nyaris sebulan kami tidak ada day off sama sekali.. Girls Generation adalah nama group tempat aku berbagi suka, duka, tangis, tawa dan juga teman - teman seperjuanganku dari awal aku mulai masuk sebagai trainee, hingga akhirnya aku debut dan menjadi sukses seperti sekarang.. semuanya kami, para trainee lalui dengan susah payah.. bukan hanya anggota SNSD yang menemaniku melewati semua hal berat bersama denganku.. ada seorang yang sangat berarti bagiku.. seseorang yang kuanggap oppa, tapi statusnya adalah pacar buatku.. kami jadian saat dia sudah debut, tapi aku masih menjadi trainee.. kami sudah jadian lama.. 

hari minggu yang lalu tgl 29 April, kami "harusnya" merayakan anniversary kami yang ke 6.. tapi karna jadwal kami yang terlampau padat.. aku baru bisa bertemu dengan oppaku sekarang.. sehari setelah anniversary kami.. Yesung oppa sedang menjalani Super Show ke 4 di Indonesia, karna benar - benar sibuk, Yesung oppa hanya sempat mengirim email padaku tepat jam 12 malam dan tidak menghubungiku lagie.. aku sebenarnya kecewa.. biasanya setiap tahun kami merayakannya sambil jalan - jalan keluar kota.. namun sekarang, bertemu saja tidak bisa.. hiks.. hiks.. 

karna itu, walau lelah karna baru datang selesai bekerja aku langsung menuju SJ dorm, begitu managerku memberitahu bahwa member SJ sudah kembali dari Indonesia.. dan mereka semua diberi istirahat seharian di dorm karna mereka sangat lelah..

aku sebenarnya tidak ingin mengganggu Yesung oppa dan juga oppa - oppa yang lain.. tapi aku sudah kangen banget.. jadi aku berjalan santai dari dorm SNSD ke dorm SJ, jaraknya lumayan sie.. 20 menitan..

sudah 5 menitan aku berdiri di koridor di depan dorm SJ, tapi tidak ada yang membuka pintu.. awalnya aku mau pulang, tapi aku mengecek anggota SNSD yang lain, siapa tahu mereka tahu, dimana para member SJ..

"Annyeong.. Onnie..", sapaku saat Taeyeon onnie menjawab telponku.. "onnie ada dimana??", tanyaku..

"onnie sedang pemotretan bersama sunny.. lalu kami akan pergi karaoke bersama member SJ.. kenapa?? kamu mau ikut??", tanyanya balik..

"tidak onnie.. tapi nanti member SJ siapa saja yang ikut??", tanyaku lagie..

"Sungmin oppa, Teukki oppa, Donghae oppa, Siwon oppa, Eunhyuk oppa dan Kyuhyun oppa.. yakin kamu tidak mau ikut??", tanya Taeyeon onnie meyakinkan..

"tidak onnie terima kasih.. bye..", aku langsung menutup telpon begitu tahu siapa saja yang ikut.. berarti Yoona dan Sooyoung tidak ikut..

akupun langsung menelpon Sooyoung.. "Yomseyo.. Sooyoung odiya??", tanyaku begitu Sooyoung menjawab telpon..

"aku.. aku..", Sooyoung menjawab dengan takut - takut.. "sudah cepat katakan.. aku sedang tidak bersama manager oppa..", kataku menenangkannya..

"oh.. kenapa tidak bilang dari tadi sie?? aku sedang di China.. aku off 2 hari dr kmrn.. besok siang aku balik ke Seoul.. sudah y.. aku buru - buru.. Annyeong..", jawab Sooyoung dan langsung memutuskan hubungan telpon sebelum aku menjawab.. shit.. karma berlakunya cepat juga y..

"Yoona.. odiya??", aku langsung menelpon Yoona dan bertanya..

"onnie.. ngomongnya jangan kencang - kencang.. aku sedang bersama Kibum oppa.. dan dia sedang tidur sekarang.. ada apa sie??", dia balik bertanya dengan suara berbisik..

"onnie ada di depan dorm SJ.. tapi tidak ada yang membuka pintu saat onnie mengetuk.. kau ada dimana??", tanyaku lagie..

"oh, yang dari tadi ngetok pintu itu onnie.. astaga.. mianhe on.. bentar.. bentar.. aku turun n buka pintu..", Yoona langsung menutup telpon.. wow.. such a fast and double karma.. great..

"onnie..", begitu pintu dibuka Yoona langsung memelukku.. "kamu ngapain disini??", tanyaku..

"tadi pagi kan Bummie oppa jemput aku di dorm.. waktu mau ke McD beli burger, mukanya pucat dan dia agak demam.. jadi setelah beli burger, kami kesini biar Bummie oppa bisa istirahat..", jawabnya.. Yoona dengan santainya menarik tanganku ke dalam dorm.. "onnie pasti mau nyari Yesung oppa kan??", tiba - tiba Yoona bertanya saat kami berhenti didepan pintu sebuah ruangan dengan tanda dilarang masuk didepannya.. aku hanya mengangguk..

"ini kamarnya Yesung oppa.. waktu aku dateng tadi.. Yesung oppa baru mau tidur.. kata oppa - oppa yang lain, Yesung oppa jangan digangguin.. belakangan ini dia susah tidur.. dan waktu malam dia malah kerja.. dia cuma tidur kurang lebih 1 atau 2 jam sehari.. jadi karna hari ini day offnya mereka, dia mau tidur seharian..", jelas Yoona puaaaaaaaaanjang lebar.. setelah selesai, Yoona hanya menunjuk dirinya dan kamar di lantai 2.. karna kamar Kibum oppa ada di lantai 2.. lalu dia pergi..

pelan - pelan, aku buka pintu kamarnya.. dia sedang tertidur dalam posisi terduduk dengan punggung bersandar pada dinding dengan laptop dipangkuannya.. aku hanya bisa menggelengkan kepala.. bila dia sedang mengerjakan sesuatu, oppaku ini memang tidak mengenal waktu..

aku pindahkan laptopnya, dan mencoba mengganti posisinya supaya tidurnya lebih enak.. dia bahkan tidak terbangun.. jadi aku meletakkan tasku, mengambil hp dan keluar menuju dapur.. aku mencoba memasak sesuatu yang tidak ribet tapi juga mengenyangkan.. dan karna didalam dorm hanya aku, Yesung oppa, Yoona dan Kibum oppa, aku hanya membuat hidangan untuk 4 orang.. jadi tidak memerlukan waktu yang tidak lama..

setelah memasak, aku mengirim pesan pada Yoona, "Yoong, aku sudah membuat makan siang untuk 4 orang.. kalau kalian lapar turun saja dan makan, tapi jangan dihabiskan.. okay..".. belum lama kukirim smsnya, Yoona sudah membalas, "Gomawo onnie.. kalau kami mau makan akan kami sms, supaya bisa makan bareng..".. aku hanya tersenyum..

akhirnya aku kembali ke kamar Yesung oppa.. dia masih pulas tertidur.. awalnya aku hanya duduk disamping tempat tidurnya dan menatap wajahnya yang sedang tertidur.. lalu akupun penasaran dengan apa yang Yesung oppa kerjakan dilaptopnya.. jadi sambil bersandar di tempat tidurnya akupun membuka laptopnya.. daaaaaaaaan, ada password.. sejak kapan Yesung oppa make password.. what the..

semuanya aku coba, nama, tempat tgl lahir, tanggal - tanggal penting lainnya.. termasuk semua yang berhubungan denganku maupun hubungan kami, BUT.. NO RESULT..

"mianhe chagiya.. kau tidak diperbolehkan melihat kedalam laptop itu.. it's a top secret..", suara Yesung oppa mengagetkanku..

"ya ampun oppa.. kapan oppa bangun??", aku benar - benar kaget.. " dan kenapa g boleh??", tanyaku kesal..

"karna aku belum selesai.. sini berikan padaku.. dan tunggu beberapa saat..", kata Yesung oppa meminta laptopnya.. tapi saat kuberikan, "hei.. kenapa kau duduk dibawah.. tempat tidur ini seluas dunia, dan kau duduk dibawah.. ayo cepat naik..", katanya..

tapi aku hanya menggelengkan kepala.. "tidak usah oppa.. kan oppa mau kerja.. jadi aku pulang saja..", kataku sambil berdiri dan berjalan kearah pintu..

"kau bercanda kan??", tangan Yesung oppa menaruk tanganku dan menghentikanku..

"kan oppa mau kerja..", kataku membela diri, karna tampangnya seperti mau marah..

dia hanya menggelangkan kepalanya dan menggendongku kearah tempat tidurnya.. "aku hanya butuh beberapa menit.. dan akan lebih menyenangkan kalau kau mau melihat hasilnya.. karna..", Yesung oppa tidak menyelesaikan kalimatnya.. dia mulai bekerja membersihkan dinding di hadapan tempat tidurnya sehingga dinding itu menjadi kosong.. lalu mulai menyalakan projektor (yang aku baru sadar) ada di rak diatas tempat tidurnya.. lalu mulai menyambungkan kabel dari projektor ke laptopnya.. "tunggu sebentar..", dia keluar dari kamar dan kembali dengan 2 gelas crystal dan sebotol champagne ditangannya..

lalu dia duduk disampingku diatas tempat tidur dan menaruh laptopnya di pangkuanku.. "coba masukkan password yang menurutmu mungkin..", katanya..

"aku sudah coba semuanya oppa..", kataku menyerah.. setelah mencoba sekali lagie..

"yakin??", katanya dengan senyum usil..

"ia..", jawabku.. "coba namamu..", katanya sambil tersenyum..

dengan tampang bingung aku menulis namaku.. KWON YURI.. tapi tetap tidak ada hasil.. aku langsung menatapnya kesal.. tapi mukanya masih dihiasi senyum usil.. "coba namamu tapi digabung semuanya.. tidak ada spasi..", katanya tetap berahasia..

dan setelah kucoba akhirnya terbuka juga.. "bisa kan..", katanya iseng.. tapi aku tidak sempat mengacuhkan kata - kata maupun senyum isengnya.. desktopnya dipenuhi dengan gambar kami berdua dari ratusan photo yang dijadikan satu.. "oppa.. keren banget..", kataku terharu..

"itu pengingat aku, kalau aku punya kamu.. jadwal kita yang terlalu padat bikin aku ngerasa jauh banget dari kamu.. jadi..", dia tidak menyelesaikan kata - katanya tapi menyandarkan kepalanya ke kepalaku.. lama kami seperti ini.. "okay.. time for your gift..", Yesung oppa mengambil laptopnya dan sesuatu muncul di dinding dari projektor.. gambar - gambar di tempat yang dia datangi tanpa diriku.. dia menyisakan tempat untuk menaruh photoku disamping dirinya.. dan juga beberapa video.. yang menunjukkan keindahan berbagai tempat yang ingin dia kunjungi bersama denganku.. terakhir adalah permintaan maaf.. Yesung oppa merekam permintaan maaf karna tidak bersama denganku kemarin dengan latar belakang blue ocean yang dibuat oleh ELF.. wow.. "chagiya.. mianhamnida.. aku tidak ada disana bersama denganmu diwaktu yang sangat berarti bagi kita.. ini adalah alasanku tidak bisa bersamamu.. [sambil menunjuk ocean blue dibelakangnya..].. karna kau dan ELF sama berartinya bagiku.. aku mohon maafkan aku.. aku janji, aku akan menebusnya dengan bersamamu selamanya..", katanya dalam video itu..

aku tidak dapat berkata - kata dan tanpa kusadari airmata sudah menetes perlahan dari pelupuk mataku.. aku sandarkan kepalaku ke bahunya.. dan dia pun melakukan hal yang sama.. tidak lama kemudian sebuah video muncul lagie.. Yesung oppa sedang diatas sebuah kapal.. dia memperkenalkan tempat itu sebagai pulau seribu.. yang merekamnya adalah anggota SJ yang lain.. "chagiya.. suatu hari nanti aku akan membawamu ke tempat - tempat yang menakjubkan diseluruh dunia.. hanya kita berdua..", lalu dia menyanyikan lagu Super Junior - Our Love dengan member lainnya sebagai background suara.. setelah selesai.. Yesung oppa membuka sebuah folder di laptopnya.. isinya ada banyak banget photo.. kami melihat photo - photo itu satu per satu sambil minum champagne.. hingga akhirnya kami berdua tertidur dengan kepalaku bersandar didadanya..

kami berdua terbangun saat seseorang mengetuk pintu kamar.. aku sudah bersiap untuk berdiri dan membuka pintu, tapi, "sudah jangan.. aku ingin kita tetap seperti ini terus..", katanya..

"tapi oppa ada orang didepan pintu kamarmu..", kataku bingung.. akhirnya dia pun berdiri dan membuka pintu..

"kenapa??", tanyanya kesal.. ternyata Kibum oppa dan Yoona..

"tidak kenapa - napa hyung.. aku hanya ingin bertanya kalau hyung dan Yurissi mau makan bareng dengan kami..", Kibum oppa menjawab dengan takut - takut pada hyungnya yang kelihatan marah..

"kalian makan duluan saja..", kataku sambil menggandeng tangan Yesung oppa sebelum dia meledak marah.. mereka berdua hanya mengangguk dan berlalu kearah ruang makan.. aku menutup pintu dan melihat kearah Yesung oppa.. "oppa kenapa sie??", tanyaku..

"tidak kenapa - napa..", katanya sambil berbalik kearah tempat tidur.. tapi aku menahan tangannya.. aku mulai menyanyikan lagu Our Love yang dia nyanyikan tadi tapi tanpa musik.. lalu aku mengajaknya berdansa.. keningnya menyentuh keningku.. lalu dia menciumku.. lama hingga akhirnya kami berpelukan.. "Yuriya..", panggilnya.. aku melepaskan pelukanku dan melingkarkan tanganku dilehernya.. "hmm.. waeyo oppa??", tanyaku..

"aku ingin kita seperti ini setiap hari.. menghabiskan waktu bersama.. berdansa.. tertawa.. makan.. tidur.. menonton.. semuanya. aku ingin menghabiskan waktu bersama denganmu.. setiap saat.. aku sangat merindukanmu..", Yesung oppa menciumku ringan sebelum memelukku lagie.. lama kami seperti sekarang..

"tentu saja oppa..", jawabku.. "aku ingin menghabiskan waktu dengan oppa.. setiap saat..", lanjutku.. "tapi ngomong - ngomong soal makan.. aku lapar oppa.. kita keluar yuk.. siapa tahu Kibum oppa dan Yoona masih di meja makan..", kataku sambil melihat kearah matanya..

dia hanya tersenyum pasrah dan menggandengku keluar dari kamar.. tapi sebelum keluar dari kamar, Yesung oppa menciumku lama banget.. "I love you so much..", katanya.. lalu kami akhirnya bergabung dengan Kibum oppa dan Yoona untuk makan siang menjelang sore..
====================================================
makasih banget ud baca cerita aku..

mohon kritik dan hinaannya ya chingu..
kalo bisa ngisi colom Reaction di bawah.. Gomapgo..

Jeongmal Kamsahamnida..

4 comments:

  1. Hello.. Aku reader baru...
    YulSung romantis.....
    Nice ff chingu :)

    ReplyDelete
  2. Chinggu..
    cerita nya co cuit buangeeeettt

    ReplyDelete
  3. yulsung romantis...aq harap mereka real,,,,

    ReplyDelete