MY LITTLE SISTER [YULWOOK FF]

Author : ELF_911
Genre : Romance, diary
Main Cast : Ryeowook SJ dan Yuri SNSD
Other Cast : Kyuhyun SJ = Sungmin SJ dan Seohyun SNSD = Sunny SNSD
Disclaimer : please, jangan copy tanpa full credit.. thanks
==================================================
~Story Line~

Kwon Yuri adalah seorang penulis novel yang baru meluncurkan novel kesembilannya "MY LITTLE SISTER".. novel ini berkisah tentang dua orang kakak beradik, Lee Yuri dan Lee Seohyun.. mereka adalah kakak beradik yang selalu ceria.. mereka mempunyai banyak teman.. namun mereka masing - masing punya seorang sahabat..  Yuri bersahabat dengan teman sekelasnya dari kecil, Kyuhyu, Cho Kyuhyun
==================================================
~My Little Sister~
~Lee Yuri POV~

"Kyu.. makasih y hari ini uda nemenin jalan n belanja.. lain kali jangan nemenin aj.. beliin sekalian.. okay??", kataku.. hari ini aku sangat suntuk sehingga meminta sahabatku untuk menemaniku berbelanja..

"yah dia ngelunjak.. uda dianterin.. di temenin.. makan dibayarin.. masa belanjaan juga harus dibayarin sie?? enak aja.. eh Yur.. kapan nie aku diijinin ngedate sama adikmu??", tanya Kyu mengalihkan pembicaraan.. Kyuhyun adalah sahabatku dari kecil.. dia dikenal sebagai playboy kelas top.. dan sekarang dia sedang mengincar adikku.. 

"tidak akan.. kecuali.. kau bertobat.. baru aku pertimbangkan.. sudah y aku masuk dulu.. bye..", jawabku sambil masuk ke rumah.. sebenarnya, alasan utama aku tidak mau Kyu dekat dengan Seo adalah aku sendiri.. karena perasaan yang aku pendam sejak kecil padanya.. cinta pertamaku yang tak akan pernah tersampaikan.. karena kami berjanji untuk tetap bersahabat hingga kami menjadi kakek dan nenek kelak.. tapi tetap saja.. Seo adalah adikku.. adikku satu - satunya.. mana mungkin aku sanggup melihat mereka bersama.. tidak.. tidak akan pernah..

"aku pulang..", teriakku saat masuk.. 

"annyeong onnie.. wah belanja banyak nie.. ada apa on??", sambut adikku yang matanya langsung berbinar  - binar melihat belanjaan yang aku pegang.. Seo adalah nama panggilan adikku, Seohyun, Lee Seohyun..

"moodku lagie jelek.. jadi aku belanja dech hari ini..", kataku sambil berjalan menuju ke kamarku.. Seo mengikutiku dari belakang.. "onnie mau lihat..", katanya begitu masuk kekamarku..

"sabar - sabar.. nie..", aku langsung membuka semua belanjaanku di atas tempat tidur.. kami berdua mencoba setiap baju yang aku beli.. itu memang kebiasaan kami.. lemari kami bahkan disatukan karena kami selalu berbagi dalam banyak hal..

"ngomong - ngomong onnie kenapa moodnya jelek?? tadi belanja sama siapa??", tanya adikku.. sebenarnya moodku sudah mulai enakan.. tapi harus membahas hal yang sama dengan Kyu rasanya sangat menyebalkan.. 

"tadi Kyuhyun baru putus dengan pacarnya yang baru jadian seminggu.. dan pacarnya itu langsung ngelabrak aku, katanya  gara - gara aku nempel sama Kyu mulu dia diputusin sama Kyu.. kami sempat adu mulut tadi.. lalu Kyu menarikku dan memarahi mantannya itu.. akhirnya kami berdua pergi berbelanja karna moodku langsung jelek waktu berantem sama sie Jessica..", jawabku sambil cemberut..

"ya ampun.. onnie gpp kn tapinya?? tunggu.. Jessica?? Jung Jessica anak design yang seangkatan sama aku itu??", tanya Seo lagie..

"iya.. Jessica yang lagaknya selangit itu.. padahal baru masuk tapi uda belagak..", jawabku

"ckckckckckckckck.. on.. Jessica itu terkenal diangkatanku dengan sebutan perebut pacar orang.. hahahaha.. biar saja.. dia memang sangat menyebalkan..", timpalnya.. "oh ya on.. Kyu oppa, brarti lagie g punya pacar donk.. bantuin aku pdkt dengan Kyu oppa dong on..", pintanya.. 

aku terkejut mendengar permintaannya.. "sejak kapan kau suka Kyu??", tanyaku penasaran + kaget + syok + g percaya + dan masih banyak lagie.. 

"sejak masuk kuliah on.. ya ampun.. Kyu oppa pas lage main basket keren banget.. terus pas konser di kampus kmrn, Kyu oppa menyanyi dan suaranya keren banget.. aku langsung jatuh cinta waktu Kyu oppa memasukkan 3point waktu pertandingan awal musim kemarin..", ceritanya sambil berbinar - binar.. hal yang kutakutkan akhirnya terjadi juga.. aku tahu suatu hari nanti pasti akan terjadi..  tidak ada yang bisa menolak pesona seorang Kyuhyun, kapten team basket, vokalis band dan juga salah satu pangeran tercakep di kampus.. 

karena aku tidak menjawab, "on.. onnie.. onnie ngelamunin apa sie??", panggilnya sambil melambaikan tangannya didepan mukaku..

aku terkaget dan, "tidak.. tidak.. tidak kenapa - kenapa?? tadi kami nanya apa??", tanyaku

"aku minta onnie supaya bantuin aku pdkt dengan Kyuhyun oppa.. ya on ya.. please..", pintanya atau lebih tepatnya memohon..

aku hanya menggangkat bahu, "aku g bisa janji y.. kamu tahu aja gimana Kyu.. playboy kelas dunia satu itu bentar lagie pasti dapat pacar lagie.. kamu tahu itu kn??", tanyaku..

"tenang saja on.. aku g akan macam - macam.. aku g akan maksain.. tapi iya y on?? y?? y?? y??", matanya berbinar - binar sambil tangannya memohon padaku.. 

aku hanya dapat mengangguk lesu.. Seo langsung keluar dari kamar sambil tersenyum senang.. sedangkan aku langsung terduduk lesu.. aku baru saja menjanjikan sesuatu yang akan membuatku menyesal selamanya.. aku dan Seo selalu berbagi rahasia.. umur kami hanya beda setahun.. tapi aku menyukai Kyu hanya aku dan Tuhan yang aku.. aku tidak mau Seo tahu soal ini.. dan sekarang aku menjadi makcomblang untuk pangeranku dan adikku.. tampaknya aku harus menyiapkan banyak tissue untukku setengah kalau mereka jadian dan untuk Seo setengah kalau dia diputusin Kyu saat Kyu sudah bosan dengannya..

keesokan harinya, pagi - pagi sekali aku dibangunin oleh Seo, "onnie.. onnie.. cepat bangun..", teriaknya dikupingku..

"kenapa sie?? aku masih mau tidur.. ini masih gelap loh..", kataku saat melihat ke jendela dan matahari bahkan masih bobo.. tapi Seo sudah membangunkanku.. 

"onnie.. onnie hari ini dijemput Kyu oppa kn??", tanyanya masih dengan semangat 45(author g tw Korsel merdeka tahun berapa..).. aku hanya menggangguk.. "aku ikut y on.. please..", pintanya.. aku hanya mengangguk lagie dan kembali tidur.. saat itu airmataku mengalir.. tidak tahu kenapa.. mungkin pertanda buruk..

akhirnya aku beranjak dari tempat tidur dan mandi, karna aku sudah tidak bisa tidur lagie.. selesai mandi aku mengecek hp.. sudah ada 3 misscall dan beberapa message.. semuanya dari Kyu yang bilang kalau dia sudah didepan dan menyuruhku cepat turun..  selesai berganti baju, aku langsung keluar kamar dan bergegas kekamar Seo.. "Seo ayo cepat.. Kyu sudah menjemput.. kalau lama akan kami tinggal..", teriakku.. 

tapi Seo menjawab dari arah ruang makan.. "onnie aku sudah siap dari tadi.. onnie yang cepetan.. onnie kan belom sarapan..", balasnya berteriak..

saat aku masuk ruang makan, ada Kyu disitu sedang sarapan.. senyumnya langsung hilang begitu melihatku, digantikan dengan muka kesal.. "hei kau.. apa tidak salah?? aku menunggu didepan pagar setengah jam lebih.. untung saja Appamu keluar dan menyuruhku masuk sebelum berangkat kerja.. kalau tidak aku pasti tidak dapat sarapan seenak ini.. gomawo Seohyunsii..", katanya sambil tersenyum pada Seo..

"dih..". kataku sambil mencibir.. "kalau tahu lama, kenapa tidak masuk dari tadi?? aku kan tidak mungkin membawa hpku kekamar mandi.. lagian kenapa sie jemputnya pagi banget??", tanyaku kesal..

"aku belum tidur.. tadi malam racing sampai pagi..", jawabnya sambil lalu..

"hah?? oppa belum tidur??", tanya Seo.. mukanya terlihat khawatir.. "harusnya kn aku yang bertanya.. kenapa malah dia yang rame??", rutukku dalam hati..

"sudah 1 - 2 jam.. di mobil didepan rumah kalian.. kalau aku pulang dulu, aku pasti bablas ketiduran.. jadi didepan rumah kalian saja..", cengirannya makin lebar saat meilhat Seo khawatr.. dasar Kyuhyun pabo..

"itu mah bukan nunggu 1/2 jam depan rumah tapi beberapa jam.. dasar pabo..", kataku kesal..

"sudah - sudah.. cepat sarapan.. kelas Mr.**** mulai 1 jam lagie.. kau tidak mau telat kan.. oh iya.. Seo bareng kita saja.. gimana??", tanyanya pada Seo..

"gpp oppa??", tanya Seo tidak percaya.. "kenapa tidak.. ", balas Kyu nyengir.. aku hanya tersenyum kecut mendengar mereka sudah mulai bisa ngobrol tanpa sadar kalau aku ada disini..

setelah sarapan, kami semua berangkat kekampus.. setelah mengantar Seo kekampus fakultasnya, kami berdua pergi kekampus fakultas kami.. selama dikelas, Kyu hanya membicarakan Seo.. tidak ada habis - habisnya.. dia bertanya kenapa kami kakak beradik jago masak.. "karna Omma kami sudah tidak ada.. kalau bukan kami yang masak lalu siapa??", jawabku.. dia juga bertanya kenapa kalian selalu memakai baju yang hampir mirip.. "karna lemari baju kami jadi satu.. kamar kami sebenarnya nyatu, yang misahin hanya lemari baju yang dibuatin pintu ditengah - tengah ruangan..", jawabku lagie.. dia bertanya terus.. sampai akhirnya.. 

"aku boleh y pacaran dengan adikmu??", tanyanya.. 

aku memandangnya tidak percaya.. tapi aku kaget sendiri.. ada yang beda dengan tatapan mata Kyuhyun.. tatapan mata itu.. tatapan mata saat dia sedang jatuh cinta.. sama seperti waktu dia jatuh cinta pertama dan kdua kali, sebelum dia menjadi playboy.. tatapan mata tulus.. salah satu hal yang paling aku cintai dari Kyu.. tapi tatapan itu karena Seo.. bukan karna aku.. aku terpaku melihat cahaya dimatanya.. cahaya yang sudah lama tidak kulihat karena dia dikhianati oleh cinta pertama dan keduanya.. dua orang cewek yang suka dia karna dia populer, padahal Kyuhyun tulus mencintai mereka.. tapi mereka memanfaatkan kepopuleran Kyu.. aku tidak tahu hanya menjawab apa.. aku hanya mengangkat bahu.. "aku tidak janji y..", jawabku..

mulai sejak itu, kami berdua selalu dijemput Kyuhyun.. juga diantar pulang.. dan akhirnya mereka mulai nge-date.. ada juga yang mengerjai Seo karna berani dekat dengan Kyu.. tapi begitu tahu Seo adalah adikku, mereka semua mundur dan memuluskan jalan buat Seo dan Kyu.. aku tidak dapat berbuat apa - apa.. aku tidak ingin menghancurkan apa yang sedang mereka bangun.. aku tidak ingin menjadi orang yang menyakiti Kyu dan menghilangkan binar kebahagiaan dimatanya.. apalagie menyakiti adikku sendiri.. sehingga aku hanya dapat memandang dari jauh saat mereka berdua perlahan mulai lebih dari dekat, hingga..

"Yuri kau harus membantuku..", Kyu menghampiriku setelah persiapan upacara kelulusan untuk besok dan langsung menarikku ke mobil.. kami langsung pergi ke toko bunga didekat kampus.. disana Kyuhyun  menyuruhku memilihkan bunga yang paling disukai oleh Seo..

"besok setelah upacara kelulusan kita, aku akan bilang kalau aku suka pada Seo..", katanya saat memandang bunga yang aku pilihkan.. 

"akhirnya playboy kelas kakap pacaran lagie setelah nyaris setahun menjomblo..", kataku mencoba tersenyum..

Kyuhyun hanya tersenyum kecut.. "kau tahu aku serius dengan adikmukan??", tanya Kyuhyun dengan tampang serius..

"aku tahu.. dan kau juga tahu kan kalau kau membuat adikku menangis, kau akan mati ditanganku??", tanyaku balik..

Kyuhyun langsung tersenyum.. "waktu kita janjian untuk sahabatan terus sampai jadi kakek - nenek, aku tidak tahu kalau aku harus memanggilmu kakak ipar..", candanya.. aku hanya memasang tampang kesal.. "sudah cepat.. lalu kita harus mengambil baju untuk besok.. lalu kita harus kesalon.. tapi belanja dulu buat pesta nanti malam.. kita jadi kan nginep dikampus??", tanyaku.. dia hanya mengangguk.. 

"ahjussi.. saya mau pesan bunga ini, berapa y?", tanyanya padaku.. aku hanya mengangkat bahu tanda tidak tahu.. 

"aku pesan 130 saja.. tolong dibuat menjadi bucket bunga yang besar.. besok pagi aku akan mengambilnya.. aku bayar sekarang saja y..", katanya pada penjaga toko.. aku melongo mendengarnya..

"130??", tanyaku

"kenapa??", katanya balik bertanya.. "kurang y?? ya sudah.. pak dibuat 200 saja.. jadi berapa semuanya??", astaga.. Kyuhyun benar - benar jatuh cinta pada Seo.. Kyu itu jenis orang yang tidak akan mengeluarkan uang sembarangan.. dia itu pelitnya ampunilah daku.. pacar - pacarnya saja (yang lama dan menembaknya duluan itu) tidak pernah dibelikan apa - apa kecuali makanan.. tapi ini.. aku hanya bisa bernafas berat.. untung Kyu tidak mendengarnya..

"ya sudah.. ayo kita jalan.. besok saya ambil pagi - pagi ya ahjussi.. jam 7 lah.. gomawo..", teriaknya pada ahjussi pemilik toko saat kami sudah diluar.. ahjussinya hanya melambaikan tangan.. 

akhirnya kami mengambil baju ditempat jahit dan berbelanja buat pesta perpisahan nanti malam.. hingga jam 3 pagi kami seangkatan sejurusan mengobrol ria, tertawa bersama dan makan ramai - ramai.. karna besok adalah hari terakhir kami bersama.. banyak yang tertidur sekitar jam 2an.. kami berkumpul di ruang kelas kami selama 4 tahun.. jam 4 pagi, para cewek mulai bangun untuk pergi ke salon.. aku juga pergi dengan Kyuhyun.. biarpun cowok.. orang satu ini maskeran muka dulu, karna dia tidak tidur semaleman.. selama di salon, kami ngobrol seru.. dari salon, kami mengambil bunga yang akan dia berikan untuk Seo..

sebelum upacara kelulusan dimulai, aku menyeret Seo kecafe didekat kantin kampus, tempat Kyuhyun akan menyatakan cinta ke Seo.. setelah menyuruh Seo jangan kemana - mana.. aku bersembunyi di tempat kasir.. Kyuhyun keluar tanpa membawa apapun.. awalnya aku bingung.. tapi saat Kyuhyun berlutut, sebuah karangan bunga yang terdiri bunga yang tidak terhitung banyaknya melayang turun dan membuatku serta Seohyun ternganga.. rupanya Kyuhyun sudah menyiapkan semuanya.. 

"Seo.. maukah kau menjadi pacarku??", tanya Kyuhyun.. Seohyun (saking syoknya) hanya terdiam.. tapi akhirnya Seo mengangguk.. lalu bunga yang diikat di sebuah benang itu diberikan ke Seo, "bunga yang tidak terhitung banyaknya ini sebagai lambang bahwa cintaku padamu tidak dapat dihitung banyaknya dan tidak akan pernah habis..", tambahnya.. Seo hanya bisa menangis saking bahagianya.. aku juga terisak disini.. karena akhirnya aku harus mengiklaskan hubungan mereka.. tidak ada lagie jalan bagiku.. 

setelah memberi selamat kepada mereka, kami bertiga bergegas menuju hall kampus.. upacara kelulusan kami pun akhirnya dimulai.. sebagai siswa dengan peringkat 1 dan 2, namaku dan Kyuhyun dipanggil terakhir.. kami tidak tahu siapa diantara kami yang menjadi peringkat 1, karna hal itu tidak diumumkan. diawal.. kata rektor, peringkat 1,2 dan 3 harus diumumkan saat upacara kelulusan.. kami tahu siapa 3 besar, tapi tidak tahu urutannya.. saat nama Kyuhyun dipanggil duluan.. aku bersorak senang.. karena aku menempati urutan pertama.. muka Kyuhyun langsung menjadi kesal.. saat dia maju untuk mengambil ijasahnya, banyak anggota fansclubnya yang berteriak - teriak saat dia mengucapkan beberapa patah kata.. tapi mereka langsung terdiam saat Kyuhyun bilang, "bunga ini akan aku bagi 2, setengah untuk sahabatku selamanya dan setengah untuk cinta dalam hidupku..", mereka tahu kalau sahabat Kyuhyun adalah aku.. tapi saat Kyu memberikan setengahnya untuk Seo, mereka semua terdiam.. semuanya terlihat marah pada Seo.. aku langsung memelototi mereka.. 

sebelum namaku dipanggil oleh rektor yang sedang mengoceh panjang lebar, aku menarik baju Kyuhyun, "berjanjilah padaku sekarang.. kau akan menjaga Seohyun apapun yang terjadi..", kataku.. 

Kyuhyun dengan tampang bingung hanya mengangguk.. "awas kalau kau langgar.. keujung dunia pun kau kukejar..", kataku padanya saat namaku dipanggil untuk maju ke podium..

"Lee Yuri.. mahasiswi dengan penghargaan tertinggi dikampus karna perolehan nilai tertinggi.. selamat y.. dan selamat juga karna kau sudah diterima dengan beasiswa penuh di Universitas Harvard untuk mengambil S2.. semoga kamu dapat sama bahkan lebih baik di Amerika sana.. sekali lagie selamat..", baik Seo maupun Kyu dua - duanya terlihat sngat syok mendengar pengumuman rektor.. acara ditutup dengan pidato terakhir dariku..

saat turun dari panggung aku langsung menghampiri Appa dan memberikan buket bungaku untuk Appa.. Appa langsung memelukku, "ingat.. selama disana kau harus jaga diri baik - baik.. ayo pesawatmu akan take off beberapa jam lagi..", katanya.. 

"tunggu..", Kyuhyun terlihat benar - benar syok.. "apa maksudnya pesawat take off beberapa jam lagie??", tanyanya bingung..

"loh.. kau tidak tahu?? kau tidak memberitahu Kyuhyun??", tanya Appa padaku..

"tidak Appa.. bukan hanya Kyuhyun oppa.. aku juga tidak..", Seohyun muncul dengan muka penuh dengan airmata.. Appaku terlihat syok.. 

"mianhe.. aku hanya tidak ingin hari - hari terakhirku disini dihiasi dengan tampang khawatir kalian dan tangisan..", kataku.. mereka berdua terlihat marah, tapi tidak sanggup bicara,, "sudah.. sudah.. ayo sebelum kebandara, kita pergi makan dulu..", ajak Appa.. 

dalam perjalanan ke tempat makan, aku dan Kyuhyun saja berdua di mobil..  tapi dalam perjalanan ke bandara, aku membawa mobil Kyuhyun dan hanya berdua dengan Seohyun sementara Kyuhyun dan Appa memakai mobil Appa.. 

"kenapa onnie tidak memberitahuku sie??", tanya Seohyun yang masih menangis.. 

"karena aku tidak akan pergi kalau kalian disekelilingku bersikap berlebihan.. kalau kalian tahu aku akan berangkat, kalian pasti tidak akan membiarkan aku bebas.. benar kn?? jadi.. aku membiarkan saja semuanya mengalir.. lagipula makin hari, aku makin kehabisan stock waktu yang tepat untuk mengatakannya pada kalian.. sehingga aku hanya diam saja.. ", kataku sambil menghapus airmataku sendiri, karna akupun tidak kuasa menahan airmata..

"onnie.. bagaimana aku bisa hidup tanpa onnie.. aku dan Appa tidak mungkin sanggup.. apalagie Kyuhyun oppa.. kami berdua sangat membutuhkan onnie..", katanya sambil memelukku..

"hei.. aku sedang menyetir..", tegurku saat mobil Kyu oleng.. tapi Seo tidak melepaskan pelukannya..  "aku minta maaf Seo.. tapi sekarang ada Kyuhyun yang menjagamu dan juga kau yang bisa memperhatikan Kyuhyun jadi aku tidak perlu khawatir.. kalau Appa, tenang saja.. ahjumma akan merawat Appa dengan baik.. lagie pula aku hanya mengambil S2.. kalau aku tidak dapat pekerjaan disana, aku pasti pulang..", aku memang berkata seperti itu.. tapi aku tidak berniat pulang, kecuali aku sudah bisa menghilangkan semua jejak nama Cho Kyuhyun dari hatiku.. kalau belum, aku tidak berniat pulang..
==================================================
~Kehidupan Nyata~
~Kwon Yuri POV~

"untuk semua pihak yang mendukung hingga akhirnya novel ini bisa dipasarkan maupun media masa yang membantu mempublikasikan novelku.. GOMAPSEUMIDA.. JEONGMAL KAMSAHAMNIDA..", kataku mengawali pers conference yang dilaksanakan dalam rangka peluncuran bukuku yang kelima.. 

"baiklah.. kalau ada pertanyaan.. silahkan..", ujar pembawa acara..

#1. bagaimana perasaan anda saat membuat buku ini??
"tidak bisa digambarkan karena latar belakang novel ini dengan novel - novel sebelumnya agak berbeda..", tidak bisa digambarkan karena aku sendiri merasa campur aduk jawabku dalam hati..

#2. apakah anda ada sudah berencana untuk menikah??
"kalau yang itu saya belum bisa memastikan..", aku hanya tersenyum kecut menjawab pertanyaan yang ini..

#3. tadi anda berkata, latar belakang novel baru anda ini berbeda dengan novel - novel sebelumnya.. apa yang berbeda??
"karena cerita dalam novel ini, 75% adalah kisah hidupku.. tapi nama - nama dalam novel tersebut aku ganti..", jawabku dengan senyum dipaksakan.. karena novel ini membawa kenangan buruk saat aku harus meninggalkan Korea supaya dapat melupakan Sungmin oppa.. cinta pertamaku.. yang akhirnya benar - benar jadian dengan adik tiriku sendiri Sunny..

#4. apakah anda mau menikah dengan saya??
aku terkaget mendengar pertanyaan wartawan itu.. dia memakai topi jadi aku tidak bisa melihat mukanya.. "maaf?? tadi anda bilang apa, saya tidak mendengar dengan baik??", tanyaku balik.. dengan kepala menunduk, wartawan itu maju dan berlutut dihadapanku.. "be mine??", tanyanya sambil membuka topinya.. Ryeowook oppa.. orang yang membuatku dapat melupakan Sungmin oppa.. orang menemaniku selama di Amerika.. dan tidak keberatan saat aku memutuskan untuk kembali ke Korea untuk merilis buku terbaruku disini.. sekarang dia ada dihadapanku sambil berlutut dengan cincin ditangannya.. aku dapat merasakan semua kamera pasti merekam moment penting ini.. 

"oppa.. apa yang kau lakukan disini?? bukankah kau ada di Amerika??", aku tidak sanggup menjawab. jadi aku menanyakan hal yang dapat mengalihkan semua masalah baru ini..

"oh iya benar.. aku lupa..", katanya sambil berdiri dan mengambil sesuatu dari mejanya.. aku terdiam saat dia datang dengan sebuah remote ditangannya.. sebuah layar proyektor muncul dihadapanku.. sebuah video muncul di layar.. Ryeowook oppa meminta ijin pada Appa, Sungmin oppa dan Sunny untuk menikah denganku.. bahkan ada rekaman Ryeowook oppa yang sedang bernyanyi.. lagu yang dia ciptakan khusus untukku.. bukan hanya aku, semua orang terdiam menyaksikan video tersebut..  diakhir video, ada sebuah gambar hati yang besar dengan Ryeowook oppa ditengah - tengah dengan tulisan "BE MINE" disekelilingnya.. 

Ryeowook oppa berlutut lagie, "so??", tanyanya lagie.. "sudah banyak waktu yang kita habiskan bersama.. tapi aku merasa, terkadang kau tidak bersama denganku.. jadi sekrang, aku ingin kau menjadi milikku selamanya.. Kwon Yuri, maukah kau menerima Kim Ryeowook.. oppamu ini untuk menjadi suamimu??", tanyanya..

aku hanya mengangguk.. Ryeowook oppa langsung memelukku dan berbisik, "terima kasih.. aku janji kau akan lebih dari bahagia..", lalu Ryeowook oppa melepas pelukannya dan berbalik kepada wartawan, "untuk pers conference hari ini akan diakhiri dengan pengumuman.. kami akan menikah di Seoul 1 bulan lagie.. pernikahan ini pernikahan tertutup.. hanya kalian yang hadir disini yang boleh menghadiri pernikahan kami nanti.. jadi tolong tinggalkan kartu nama kalian pada asisten saya dibelakang.. dan sampai bertemu di pernikahan kami nanti.. terima kasih..", Ryeowook oppa menutup pidato singkatnya dengan menarik tanganku, "sekarang kau harus membawaku berjalan - jalan keliling Seoul.. dari kemarin aku nyasar mulu..", aku hanya tersenyum mendengar kata - katanya.. sisa minggu ini kami habiskan keliling kota Seoul bahkan sampai Busan..  setelah puas jalan - jalan, baru kami berkonsentrasi pada pernikahan kami.. semoga kami dapat hidup berbahagia..
==================================================
makasih ud baca cerita aku.. ada juga akhirnya cerita YULWOOK, walaupun Ryeowook oppa munculnya cuma diakhir gpp y.. semoga kalian senang bacanya..

mohon kritik dan hinaannya ya chingu..
kalo bisa ngisi colom Reaction di bawah.. Gomapgo..

Jeongmal Kamsahamnida..


No comments:

Post a Comment