KEMANA YA?? [HANYOUNG / HANSOO / SOOKYUNG / HANKYUNG - SOOYOUNG FF]

Author : ELF_911
Genre : Romance [cerita sesuai dengan gambar diatas]
Main Cast : Hankyung SJ dan Sooyoung SNSD
Other Cast :SM FAMILY..
Disclaimer : please, jangan copy tanpa full credit.. thanks
==================================================
~Before SM Town Concert 2009~
~Seohyun POV~

"aduh.. gimana nie?? aku gugup banget..", Sunny onnie dari tadi hanya berjalan - jalan karna dia benar - benar tegang.. ini adalah SM Town Concert mereka yang terakhir di Seoul untuk tahun ini.. jadi semua artis SM sangat gugup.. 

"hei.. Lee Sunkyu.. kenapa kau harus bulak balik seperti itu sie?? kenapa tidak duduk saja?? kan pasti lebih tenang, daripada mondar mandir kayak strikaan dari tadi.. sudah cepat duduk..", Taeyeon onnie berusaha untuk menyuruh Sunny onnie untuk duduk tenang, tapi tidak berhasil.. akhirnya Taeyeon onnie menarik Sunny onnie dan mendudukkannya disitu.. aku hanya terkekeh melihat tingkah lucu para onnieku.. 

setiap member SNSD mempunyai cara yang unik melewati saat - saat menegangkan sebelum naik panggung.. Taeyeon onnie selalu memandang laptopnya bersama Tifanny mencari sesuatu yang lucu.. kalau Jessica onnie akan sibuk dengan katalog - katalog flat shoes.. terus Sooyoung onnie dan Yoona onnie pasti lagie nyari makan sambil curhat soal pacar mereka masing - masing.. kalau Sunny onnie pasti lagie sibuk dengan xboxnya.. kalau Hyoyeon onnie dan Yuri onnie pasti lagie latihan dance.. kalau aku pasti baca buku.. tapi kali ini aku lagie nemenin Sooyoung onnie and Yoona onnie makan.. kami delivery order di beberapa restaurant berbeda.. lalu sambil berkeliling backstage kami memakan dan membagi makanan yang kami beli.. 

yah, sebenarnya itu hanya alasan buatku.. karena aku ingin pergi ke ruangan SJ.. begitu juga dengan Sooyoung onnie maupun Yoona onnie.. dan benar saja.. begitu kami muncul di ruangan SJ, makanan kami langsung diserbu tanpa ampun.. untungnya aku sudah menyimpan sebuah burger untuk Kyuhyun oppa.. 

dan seperti biasa Kyuhyun oppa sedang bermain gamenya di pojokan.. dan senyumnya langsung mengembang saat aku datang membawa burgernya.. "gomawo Hyunnie.. aku laper banget.. tapi kalau hyungku sudah mengelilingi makanan yang kalian bawa, sudah dipastikan aku hanya mendapat bungkusannya aj..", katanya sambil tersenyum lebar banget..

~Sooyoung POV~

"seperti perkiraanku.. begitu masuk ruangan ini pasti SJ oppa langsung nyerbu makanan yang kami bawa.. jadi ini untukmu..",  kataku sambil menyerahkan sebuah kantong berisi makanan pada Hankyung oppa.. 

dia hanya tersenyum dan menyuruhku duduk di pangkuannya.. "lalu kau?? kalau ini untukku.. kamu??", tanyanya..

"memang siapa yang bilang kalau semuanya buatmu, oppa??", tanyaku balik sambil tersenyum usil.. akupun mengeluarkan sebuah bungkusan berisi kentang goreng, "nah yang ini punya oppa.. kalau yang ini", lanjutku sambil mengeluarkan Coke, Ayam, kentang goreng dan cream soup, "semuanya punyaku"..

Hankyung oppa hanya tersenyum sambil menontonku mulai membuka satu - satu  makanan yang akan aku makan.. "ini juga buatmu saja.. aku tidak lapar.. aku hanya senang melihatmu senang..", katanya sambil menyodorkan kentang gorengnya padaku..

aku tersenyum senang dan menerima kentang gorengnya, "karna oppa tidak mau makan sendiri.. jadi aku yang akan menyuapi oppa.. jadi ayo buka mulut. aaaahhh,,", aku pun akhirnya menyuapi Hankyung oppa makananku..  

"hei.. kalian makan berdua tidak apa - apa.. tapi kenapa harus pake pangku - pangkuan segala sie??", tanya Heechul oppa dengan tampang kesal.. "ya Sooyoungie.. aku memang mengijinkanmu berhubungan dengan Hankyung.. tapi jangan kayak gini donk..", lanjutnya sambil cemberut dan mencoba menarikku supaya aku berdiri..

aku sebenarnya sudah mau berdiri.. tapi, "hei.. jangan.. kau kan sedang makan.. dan tidak ada kursi kosong dalam ruangan ini.. kau tahu kan berapa banyak anggota Super Junior.. lagipula..", kali ini Hankyung oppa bicara dengan Heechul oppa, "aku yang menyuruhnya duduk dipangkuanku.. kenapa kau tidak suruh Jessica kesini dan melakukan hal yang sama??", tanya Hankyung oppa pada Heechul oppa..

bukannya Heechul oppa yang menjawab, "enak saja.. kalau pun Sica kesini.. dia akan duduk bersamaku..", tapi Donghae oppa yang menjawab..

semua orang langsung tertawa mendengar jawaban Donghae oppa.. lalu mereka semua mulai saling mengganggu satu dengan yang lain dan juga meninggalkan kami berdua sendiri..

"oppa.. oppa.. setelah ini kita jalan - jalan yuk..", bisikku.. dia hanya memandangku dan tersenyum.. 

"tapi.. aku ingin melakukan sesuatu di panggung hari ini.. lihat ini..", Hankyung oppa memperlihatkan hasil dari search engine dan kami adalah pasangan yang paling sedikit shippernya.. aku melongo melihatnya..

"ya ampun oppa.. bagaimana ini??", tanyaku sedih..

"begini aku ingin..", Hankyung oppa menjelaskan rencananya selama dipanggung nanti.. akhirnya kami pun sepakat apa yang harus kami lakukan..

~SM Town Concert 2009~

tinggal beberapa lagu lagie, konser terakhir di tahun ini akan berakhir.. tadi aku sempat melakukan beberapa skinship dengan Hankyung oppa.. aku bahkan ditegur oleh pasangan TaeTeuk karna terlalu dekat selama konser.. bukan hanya kami, bahkan pasangan HyoHyuk dan SunSun pun kena.. 

dan sekarang lagu terakhir.. awalnya kami ragu untuk melakukan skinship lagie.. tapi tiba - tiba Taeyeon onnie berlari melewatiku dengan Teuk oppa berlari dibelakangnya dengan memegang botol air minum.. begitu tangan Taeyeon onnie ditangkap Teuk oppa, Taeyeon onnie langsung disiram habis - habisan.. dan dengan marah, Taeyeon onnie langsung membalas Teuk oppa..

melihat hal itu kami berdua langsung berjalan mendekat.. dan waktu semua anggota SM berpegangan tangan, kami pun melakukan hal yang sama.. 

bahkan saat penutupanpun kami tetap bersama walaupun tidak bergandengan tangan.. dan benar saja begitu kami turun panggung Hankyung oppa menunjukkan banyak photo kami berdua yang langsung masuk peringkat kedua dalam top 5 pasangan Super Generation, hanya 1 dibawah TaeTeuk couple.. 

belum juga kami selesai tertawa senang, semua anggota SJ dan SNSD dikumpulkan dalam satu ruangan.. 

"kenapa kalian melakukan skinship tanpa membicarakannya lebih dulu dengan kami??", Teuk oppa mulai memarahi kami.. 

beberapa pasangan seperti SunSun dan YoonBum sudah mulai bergerak ke arah pintu ruangan untuk kabur.. aku memberi tanda pada Yoona untuk menunggu kami.. begitu yang lain mulai protes dengan skinshipnya TaeTeuk couple, kami berenam langsung menyelinap keluar.. 

Hankyung oppa langsung menarikku kearah tempat parkir.. kami keluar melalui pintu parkir yang tidak ada fansnya.. dan langsung mencari tempat makan.. karena kami berdua sangat lapar.. 

akhirnya hari ini kami habiskan dengan menonton bioskop dan jalan - jalan keliling Seoul.. sedangkan photo kami berdua makin banyak di internet.. hehehehehehehe..
=================================================
aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh.. akhirnya satu lagi FF-nya Hankyung dan Sooyoung..  setelah FF pertamaku Akan Kujaga, ini FF-nya Hankyung and Sooyoung yang ketiga.. mereka itu salah satu pasangan kesayanganku..

dan juga buat yang ud baca.. makasih y..
mohon kritik dan hinaannya ya chingu.. Gomapgo..

Jeongmal Kamsahamnida..
God Bless us..

No comments:

Post a Comment