I'M GONNA BE OKAY.. [HYOHYUK FF]

-->
Author : ELF_911
Genre : Sad Romance
Main Cast : Eunhyuk SJ dan Hyoyeon SNSD
Other Cast : SJ and SNSD member..
Disclaimer : please, jangan copy tanpa full credit.. thanks
Baca FF ini sambil dengerin lagunya Agnes Monika yang Rindu atau Agnes Monika yang Karna Kusanggup.. (click aja judulnya)..
==================================================
~Hyoyeon POV~

Ya ampun kepalaku pusing banget.. “hei.. kenapa aku tidur di pinggir trotoar??”, aku masih bingung.. dan kenyataan menghantamku saat melihat tubuh Hyukjae oppa tergeletak disamping mobil yang kami kendarai 5 menit yang lalu..

Masih dalam keadaan syok, tiba – tiba seseorang muncul dihadapanku dalam keadaan panik.. “agassi. agassi.. anda tidak kenapa – kenapa?? Ya ampun anda berdarah.. hei.. cepat panggil bantuan..cepat..”, orang itu berteriak kepada temannya..

Dengan sisa kekuatan yang kupunyai, aku menarik baju orang itu dan menunjuk kearah Hyukjae oppa.. orang tersebut kaget dan langsung berlari kearah Hyukjae oppa.. saat itu kepalaku bertambah pusing dan rasanya semuanya menjadi kabur hingga akhirnya semuanya menjadi gelap..

“hei Hyo.. kau tidak apa – apa kn??”, suara seseorang yang sangat kukenal membangunkanku.. Taeyeon onnie.. dan juga yang lainnya mengelilingiku dengan muka khawatir..

“tidak kenapa – napa.. ada apa dengan kalian??”, suaraku hanya keluar seperti bisikan.. dan saat itulah aku melihat selang infuse ditanganku.. dan juga perban di yang kurasakan mengelilingi kepalaku..

Dan akhirnya sesuatu yang terlihat seperti mimpi menghantamku.. Hyukjae oppa.. akupun langsung panik..

“Hyukjae oppa.. Monkey oppa.. dia tidak kenapa – napa kn??”, wajah member SNSD yang agak tenang saat aku menjawab pertanyaan mereka tadi langsung pucat saat aku bertanya tentang Hyukjae oppa.. mereka terlihat bingung harus menjawab apa..

Akupun bangkit dari tempat tidurku dan mencoba untuk berdiri.. tapi badanku oleng dan banyak tangan langsung menangkapku saat aku nyaris jatuh.. saat aku mendapatkan keseimbanganku, aku mencopot selang infuse dan berlari mencari Hyukjae oppa.. semua orang mengikutiku.. akhirnya aku menyerah dan duduk didepan sebuah ruangan.. ruangan ICU.. terlihat olehku Kibum oppa dan Donghae oppa keluar dari sebuah ruangan.. aku langsung memanggil mereka.. namun mereka tidak mendengar suaraku yang seperti berbisik..

Akhirnya aku masuk keruangan tempat Hae oppa dan Bummie oppa keluar.. disana ada sebuah sofa dan Sungmin oppa tertidur dengan kepala dibahu Kyuhyun oppa.. mereka semua terlihat sedih.. dan saat aku melihat siapa yang dirawat.. aku lebih terpukul lagie..

Hyukjae oppa dengan alat bantu pernapasan, selang infuse dan alat pendeteksi detak jantung.. semua alat itu menempel ditubuhnya.. sementara perban menutupi hampir seluruh tubuh Hyukjae oppa..

“ya ampun Hyoyeon.. kau tidak apa – apa?? Bukankah kau seharusnya beristirahat??”, Donghae oppa dan Kibum oppa sudah kembali dan mereka kaget akan kedatanganku.. begitu juga dengan Sungmin oppa dan Kyuhyun oppa yang terbangun mendengar suara mereka..

Tapi aku tidak dapat menyimak satu katapun yang mereka ucapkan.. “Hyukjae oppa.. Eunhyuk oppa.. Monkey oppa.. kau kenapa??  Kenapa kau tidur disini?? Ayo bangun.. jangan pura – pura tidur.. aku tidak suka..”, aku menghampiri tempat tidurnya dan saat dia tidak bergerak, aku pun mulai menangis.. kenapa semuanya bisa seperti ini..

“oppa.. ada apa ini sebenarnya??”, tanyaku pada yang lain..

“kalian berdua mengalami kecelakaan.. untungnya lukamu tidak terlalu parah.. tapi lukanya.. lumayan parah.. waktu di UGD dia sempat sadar.. atau lebih tepatnya setengah sadar menyebut namamu.. dan hingga sekarang dia tidak sadar – sadar..”, jawab Kibum oppa.. lalu dia pun membopongku yang sudah mulai lunglai disamping tempat tidur Hyukjae oppa.. “ayo kau harus istirahat..”, aku sudah menolak tapi dia berjanji bahwa mereka akan menjaga Hyukjae oppa sampai aku membaik dan dapat mengambil alih tugas mereka..

Akhirnya aku mau kembali kekamarku dan beristirahat.. malam ini yang menjagaku adalah pasangan SunSun sementara yang menjaga Hyukjae oppa adalah pasangan YoonBum..

“oppa.. oppa.. jangan lari jauh – jauh.. aku cape..”, kata Sunny onnie.. “kamu tadi malam ngigau seperti itu saat kamu tidur.. kamu mimpi apa sie??”, tanyanya..

Pagi ini aku terbangun seakan semua kejadian ini adalah mimpi.. aku bermimpi atau lebih tepatnya mengingat anniversary kami yang ketiga.. waktu itu kami menghabiskan waktu di pantai.. dan itu lebih terasa nyata dari pada tidur di rumah sakit dengan perban melilit kepala dan tanganku..

Setelah 1 minggu tidak diperbolehkan untuk melakukan apapun, akhirnya aku dinyatakan sembuh dan boleh rawat jalan.. tapi aku lebih memilih tinggal untuk menjaga Hyukjae oppa..

Sudah seminggu berlalu tapi keadaan Hyukjae oppa tidak ada perubahan sama sekali.. diluar sana.. dukungan dan doa untuk kesembuhanku dan Hyukjae oppa tidak hentinya terdengar.. awalnya baik SONE maupun ELF sama – sama marah, karna hubungan kami berdua akhirnya diketahui oleh publik.. tapi itu hanya bertahan beberapa hari.. sekarang setiap orang berdoa keras untuk kesembuhan Hyukjae oppa..

Tapi hari – hari berlalu dengan cepat tanpa, kusadari sudah hampir 2 bulan aku menjaga Hyukjae oppa dirumah sakit..sudah tidak terhitung lagie biaya rumah sakit yang harus dikeluarkan.. tapi kami tetap bertahan..

Selama 2 bulan ini.. hampir tiap malam aku memimpikan dan mengingat setiap kenangan manis yang pernah kami lalui berdua.. dan hal itu cukup memberiku tenaga untuk tetap bertahan dan tidak menyerah.. seperti Hyukjae oppa yang tidak menyerah sama sekali..

Tapi kenangan indah itu sirna saat suatu malam, aku melihat Hyukjae oppa dengan baju putih bersinar berdiri disebelahku dan mengelus kepalaku sambil berkata, “chagiya.. mianhe..”, dan tidak lama kemudian, Hyukjae oppa mulai memudar.. saat itu aku tersadar, tubuh Hyukjae oppa masih ada ditempat tidur, sementara alat pendeteksi detak jantung tidak menangkap detak jantung pada tubuhnya..

Begitu dokter mengumumkan kematiannya, aku langsung terduduk lesu.. tidak mungkin.. tidak mungkin.. Hyukjae oppa tidak mungkin meninggalkan aku sendirian..

Aku seperti mayat hidup yang diseret untuk melihat mayat pacarku.. melihat petinya ditutup.. melihat peti yang berisi tubuhnya dimasukkan kedalam kubur.. aku tidak meneteskan air mata setitikpun sejak dokter berkata, “maaf kami sudah melakukan semampu kami.. semoga keluarga dikuatkan..”..

Saat itu duniaku terasa runtuh.. tidak ada Hyukjae oppa yang memarahiku bila latihan terlalu ketat dan menginap di kantor.. tidak ada Hyukjae oppa yang menenangkanku bila aku sedang bad mood maupun merasa tertekan.. tidak ada Hyukjae oppa yang tiba – tiba muncul dikamarku dan membangunkanku dengan sebutan princess.. tidak ada Hyukjae oppa yang menciumku dengan manisnya.. tidak ada seringaiannya yang iseng.. tidak ada rencana – rencana bulan madu.. tidak ada Hyukjae oppa..

Sejak Hyukjae oppa meninggal, aku menyewa sebuah kamar dipinggir pantai.. pemilik keluarga itu sangat baik.. mereka tahu siapa aku dan membiarkanku tinggal dan juga berjanji tidak akan memberitahu siapapun soal aku yang menyendiri disini..

Sudah 2 bulan lebih aku sendirian disini.. saat matahari sedang menemaniku diatas sana, aku masih bisa menikmati indahnya alam dan berbaur dengan turis yang ada disana.. tapi saat malam tiba.. aku menangis sendirian.. gemetar tanpa ada lengan hangat yang memelukku dan mengatakan, “hei.. ingat.. aku tidak akan pernah meninggalkanmu..”

bohong.. bohong.. oppa meninggalkanku sendirian didunia ini.. meninggalkan aku tanpa mengatakan sepatah katapun..

butuh waktu lebih dari 6 bulan supaya aku bisa kembali beraktifitas kembali bersama anggota SNSD lainnya.. SONE sangat senang waktu aku kembali.. demikian juga anggota SJ dan ELF.. mereka semua mendukung aku.. tapi sekarang semuanya berbeda, tidak sama lagie seperti dulu..

oppa.. Hyukjae oppa.. Monkey oppa.. Eunhyuk oppa.. aku baik – baik saja.. aku sudah bisa menerima semuanya.. jadi kau juga harus baik – baik saja disana.. karna aku juga baik – baik saja disini..
=================================================
pertama kalinya aku nulis ff yang ending sedih banget.. hiks.. hiks.. 

pasti pada nanya, kenapa aku nulis ff ini?? karna aku ngerasa hubungan Hyo onnie dan Eunhyuk oppa sangat erat dan saat mereka terpisah tuch bener - bener kena banget.. aku harap kalian semua suka.. aku aj bikinnya sambil nangis..

dan buat yang ud baca.. makasih y..
mohon kritik dan hinaannya ya chingu.. Gomapgo..
kl bisa colom Reaction - nya tolong diisi y..

Jeongmal Kamsahamnida..
God Bless us..

[update 1 Oktober 2012 : dan sekarang kalau aku baca ulang ff ini, tetep aj nangis..]
[update 5 September 2015 : aku sekarang lagie baca ulang semua ff aku, karena aku kangen banget.. aku inget banget, waktu bikin ff ini, aku lagie di bandung.. bukannya jalan2 kayak teman2 ps yang lain, aku malah didepan laptop nangkring sendirian di kamar dan waktu lagie denger sedih (lupa apa).. kepikiran bikin ff ini.. sambil ngetik ff ini, air mata tuch g berasa ngalir gitu aj.. rasanya sedih banget.. dan hari ini masih sama.. aku baca ulang dan tanpa sadar air mata ngalir lagie]
[update 12 September 2022 : aku lagi listing all of my fanfic dan rata2 semua versi english akan pindah ke wattpad, dan aku bener2 lupa kenapa aku bisa bikin fanfic ini.. tapi aku beneran nangis waktu buat dan baca ulang fanfic ini.. 😭😭😭😭]

1 comment:

  1. aku juga ngerasa gitu chingu, mereka berdua itu dekeet banget dan aku berharap mereka jodoh beneran, 22 nya bias aku huaaa suwerr...
    aku sukaa ..
    sering2 buat yaa

    ReplyDelete