FIRST LOVE [KHUNTORIA SONG FF]


Author : ELF_911
Genre : Sad Romance
Tidak ada main cast, FF ini seperti ungkapan hati seorang kekasih.
Baca sambil denger lagu ini : First Love..
Disclaimer : please, jangan copy tanpa full credit.. thanks
==================================================
~Victoria POV~

In your final kiss, a flavor of tabacco 
I could taste a bitter and painful smell
 
ditempat ini.. ditempat kita biasa bersama.. 
ditempat kita biasa bersama berkumpul dengan teman dan sahabat.. 
kau berkata bahwa kita tidak dapat bersama lagi.. 
dan sebuah ciuman terakhir mengakhiri semua kenangan indah yang telah kita lalui bersama..

About this time tomorrow
I wonder where you'll be at
I wonder who you'll be thinking of
 
aku ingin tahu apa yang kau lakukan sekarang..
aku ingin tahu apa sebenarnya yang terjadi diantara kita..

You are always gonna be my love
 
kau tidak akan pernah tergantikan.. 
selalu.. selalu ada tempat untukmu dihatiku 

Even if someday you fall in love with someone else
 
walaupun kau sudah mempunyai yang lain..
perasaanku tidak akan berubah.. aku akan tetap mencintaimu.. 

I'll remember to love you taught me how
 
aku akan tetap mencintai seperti cinta yang selalu kau berikan kepadaku..
tidak akan kulupakan.. 

You are always gonna be the one
 
kau selalu menjadi yang pertama dan terutama dalam hatiku..

Now it is still a sad love song
until I can sing a new one 

The frozen time is about to start

aku harus melanjutkan hidup disaat aku tersadar kau tidak berada lagie disisiku..
menemani hari - hariku yang sepi..

but there are things that i do not want to forget
 
tapi akan banyak hal.. kenangan indah dan manis..
yang tidak ingin kulupakan..

about this time tomorrow   
I know I will be crying
I probably will also be thinking of you
 
tidak pernah terlupakan ciuman terakhir kita..
saat - saat terakhir aku bisa mencium aroma tubuhmu dan melihat wajahmu sedekat mungkin..
 tapi sekarang kau tidak disini.. aku sangat merindukanmu.. 
airmataku ini tak dapat kubendung..

You will always be inside my heart
because it is forever only for you
 
kau boleh pergi dariku untuk selamanya.. tapi hatimu adalah milikku..
dan aku selalu dapat merasakan kehadiranmu dalam hatiku..
karna selamanya kau dan hanya kau yang ada dihatiku..

I hope that I have a place in your heart too
Now and forever you are still the one
aku harap kau juga merasakan hal yang sama disana..
mencintaiku yang jauh disini.. 

You are always gonna be my love
even if someday I fall in love with someone once again
 
aku harap kau baik - baik saja disana..
disini cintaku padamu tetap sama seperti yang dulu..
walau aku sudah milik yang lain..
 kau tetap satu - satunya cintai dalam hidupku..

I'll remember to love you taught me how
 
aku belajar untuk mencintainya seperti kau mencintaiku dulu..
seperti yang kau ajarkan padaku dulu.. mencintai dengan setulus hati..

you are always gonna be the one  
It is still a sad love song
 
now and forever
====================================================
buat para reader.. ff yang ini aku buat sendiri, tapi cara menulisnya aku dapat dari salah satu FF SeoKyu yang pernah aku baca dulu.. jadi yang merasa kok mirip.. tolong maklum.. 

dan buat yang ud baca.. makasih y..
mohon kritik dan hinaannya ya chingu.. Gomapgo..
kl bisa colom Reaction - nya tolong diisi y..

Jeongmal Kamsahamnida..
God Bless us..

No comments:

Post a Comment