BWT PARA READER..

Annyeonghaseyo Yoerobun..

Sebelumnya makasih banget uda baca ff aku.. semua ff disini murni / pure / beneran buatan aku sendiri.. jadi buat reader yang mau baca ff aku tgl ketik aj supergenerationforever.blogspot.com .. gampang kn.. 

kl yang uda lama g buka atau masih baru, langsung cari aja di google.. tapi jangan buka web yang memakai blog aku buat nyari uang ya.. aku minta banget.. karena kalian baca ff disini free.. tanpa harus buka dari web lain [adf.ly].. langsung aj masuk ke blog aku..

aku g mau nyebut nama web nya.. tapi, please, blog aku jangan dipakai buat bisnis..

sama, buat reader yang mau copas ff aku buat taruh diweb lain, tolong sekalian copy addressnya biar disertakan sekalian jadi mereka tahu dari mana asal cerita ini.. DAN tolong jangan menjawab komentar pembaca seperti kalian sendiri yang membuat ff ini.. maaf kalau admin agak keras.. kalau kalian adalah penulis, tulisan kalian dicopas lalu yang ngopas jawab komentar pembaca seperti dia sendiri yang nulis, sakit hati g kalian?! jadi, please, tolong, jebal, ngertiin perasaan admin juga y..

Jeongmal Kamsahamnida..
with LOVE, author ELF_911..

No comments:

Post a Comment