JANGAN MARAH LAGI [TAETEUK FF]



Author : ELF_911Genre : Romance
Main Cast : Leeteuk dan Taeyeon
Other Cast : Jessica, Hyoyeon, Yuri, Yoona, Seohyun, Eunhyuk dan Running Man member kecuali Jihyo onnie
Disclaimer : please, jangan copy tanpa full credit.. thanks
Baca na sambil denger ini ya..Tinggal klik => So Into you
==================================================
 

Taeyeon POV
· Setelah syuting Running Man episode 63
Onnie, mau kemana??, tanya Seo padaku. Aku hanya menunjukkan layar hpku yang ada tulisan chagiya. Seo hanya tersenyum kepadaku dan membiarkanku berjalan menjauh.
Haloo oppa.. bagaimana harimu??, seruku riang saat mengangkat telepon dari Teuk oppa. Yupz yang menelepon adalah namjachinguku. Kami sudah berhubungan sangat lama, sebelum SNSD debut. Saat itu Teuk oppa super sibuk dengan Super Junior namun dia masih punya waktu untukku yang masih trainee. Hingga akhirnya aku mengungkapkan perasaanku dan dia pun mengakui hal yang sama. Sekarang, setiap hari kami tetap berhubungan ~telpon telponan~ kalau tidak bisa bertemu.
Haloo cantik.. bagaimana harimu?? Kamu ngapain aja??, tanya Teuk oppa.
Hari ini aku syuting RM oppa, dengan Seo, Sica, Hyo, Yuri dan Yoong.. kami dibuat berpasangan dengan Jongkook oppa, Jaesuk oppa dan kawan kawan. Pasanganku Haha oppa. Dia lucu sekali oppa. Dia memakai baju renda seperti yang dulu oppa pakai waktu kencan pertama kita. Ingat tidak oppa??", tanyaku. "Oppa, gwanchana?? Kok diam saja?? Oppa??", tanya ku lagi
Oppa, baik2 saja kok.. tapi sudah dulu ya.. oppa sedang ada urusan.. Annyeong..”, jawabnya dan sebelum aku bisa menjawab, Teukkie oppa sudah mematikan hpnya. Aku telepon lagi tapi nomornya sibuk. ada apa y??, tanyaku dalam hati.
Akupun kembali ke tempat syuting. Semua member RM maupun SNSD sedang istirahat, ada yang mengobrol. Tapi Yoona dan Hyo tidak ada disini, dimana y mereka?? tanyaku penasaran. Akupun mendekati Yuri, Hyo dan Yoong kemana??, tanyaku.
Oh, mereka sedang menerima telepon.., jawabnya. Dari??, tanyaku lagi. Dari Kibum oppa dan Hyuk oppa, memang knp on??" Tanya Yuri balik padaku. Aniya, gwenchana.. aku mau mencari Hyo dulu.., kataku
Yuri hanya mengangguk saat kuberanjak pergi untuk mencari Hyoyeon. Tidak perlu mencarinya jauh - jauh, Hyoyeon sedang duduk dan melihat kearah hpnya sambil tertawa. Akupun menghampirinya, Hyo, bolehkah aku ngomong bentar sama Hyuk oppa??, tanyaku padanya
Hyo hanya memberikan hpnya kepadaku dengan tatapan bertanya, Haloo oppa, apa Teuk oppa disitu??, tanyaku
Tidak ada Taeyeon.. dia keluar tadi setelah selesai meneleponmu dan bilang mau sendirian. Tampaknya dia sedang bad mood. Padahal tadi waktu mau nelpon dia baik baik saja. Memang kenapa??, tanya Hyuk oppa balik padaku.
Tadi aku cerita soal kami syuting RM dan aku berpasangan dengan Haha oppa dan aku cerita soal Haha oppa pakai baju yang mirip Teuk oppa pakai waktu kencan pertama kami. Setelah itu dia hanya diam lalu bilang ada kerjaan dan langsung menutup telepon. Dia kenapa ya oppa?? Jangan bilang Teuk oppa cemburu?? Masa sie??, ceritaku panjang lebar.
Hyuk oppa dan Hyo hanya melongo menatapku. baiklah, nanti aku akan cari tahu ada apa dengan Teuk hyung..”, jawab Hyuk oppa. Baiklah, gomawo oppa, jawabku, akupun mengembalikan hp Hyo dan berjalan menjauh.
==================================================
Yuri POV
· Setelah Taeyeon pergi
Ada apa Yuri??, tiba tiba Gwangsoo oppa dan Haha oppa menghampiriku. Mereka tampak khawatir. Tidak ada apa apa oppa, jawabku
Taeyeon??, tanya Haha oppa. Aku hanya tertawa, onnie tidak apa apa, dia hanya bertanya kemana Yoona dan Hyo pergi, lalu pergi mencari Hyo. Itu saja, jawabku.
Memang Hyoyeon dan Yoona kemana??, tanya Gary oppa yang tiba tiba muncul bersama yang lain.
Aku hanya memandang penuh arti ke Seo dan Sica onnie.
Mereka sedang menerima telepon, jawab Sica onnie.
Semua member RM memandang Sica onnie. Dari mana kau tahu?? Dari tadi kan kau bersama dengan kami, tanya Jaesuk oppa.
Sica onnie hanya membuat tampang bingung, yah tau aja oppa, hahahahahahahaha, tiba tiba Sica onnie tertawa.
Tapi tidak ada yang tertawa bersamanya selain aku dan Seo, semuanya memandang kami bingung. Ada yang kalian sembunyikan ya??, tanya Gwansoo oppa
Opso.., jawabku, Seo dan Sica onnie serempak.
aTiba – tiba Hyoyeon muncul dengan muka ceria.
Halooooo semuanya.. kenapa pada ngumpul disni?? Ayoo, ngomongin aku ya??, tanya Hyo sambil tersenyum. Tapi senyumnya hilang saat melihat muka serius semua orang.
Kau dari mana saja??, tanya Jaesuk oppa. Abis nerima telpon oppa, jawab Hyo. Dari??, tanya Jaesuk oppa. Dari Monkey oppa, jawab Hyo yang lansung menutup mulutnya karena kelepasan bicara.
Monkey?? Siapa itu??, tanya Jongkook oppa.
Eunhyuk oppa, jawab Yoona yang entah muncul dari mana. Dia terlihat bingung melihat member SNSD tampak frustasi dan member RM yang terlihat tambah bingung.
Eunhyuk?? Eunhyuk Super Junior?? Ngapain kau menerima telepon dari dia?? Mukanya seneng banget lagie waktu balik?? Ayoooooo.. ngaku!!!!!!, seru Jaesuk oppa tiba tiba.
Kami semua terlihat bingung dan tidak melihat jalan keluar dari situasi ini.
Yah karena, hmm.. gimana ya ngomongnya.. karena Eunhyuk oppa itu namjachinguku.., jawab Hyo.
MWO??, seru member RM kaget.
Lalu kalian??, tanya Jaesuk oppa.
Aku dengan Kibum oppa, jawab Yoona.
Aku dengan Donghae oppa, jawab Sica onnie
Aku dengan Kyu oppa, jawab Seohyun.
Lalu kau Yuri??, tanya Gwangsoo oppa panik.
Paan sie oppa.. aku masih jomblo tau, jawabku kesal.
Taeyeon??, tanya Haha oppa.
Nie ya, Taeyeon onnie dengan Teuk oppa, Sica onnie dengan Hae oppa, Sunny onnie dengan Sungmin oppa, Fanny onnie dengan Siwon oppa, Hyo dengan Eunhyuk oppa, Sooyoung dengan Hankyung oppa, Yoona dengan Kibum oppa dan Seo dengan Kyu oppa. Kalau aku, hanya dating saja dengan.. bukan urusan kalian, jawabku panjang lebar.
Semua member RM terlihat benar benar syok.
Lama baru Jaesuk oppa menemukan kembali caranya berbicara, Yuriya, untung kata katamu tadi tidak direkam. Kalau tidak, kau baru saja menghancurkan hati semua pria diseluruh pelosok Korea (dan Indonesia).., katanya.
Kami semua hanya tertawa. Lalu kami mengobrol tentang hubugan SNSD dan anggota SJ. Hingga tiba tiba ponsel Hyo berbunyi, sebentar ya.. aku mau menjawab telepon dari Hyuk oppa dulu, katanya sambil tersenyum
Oh, tidak bisa.. jawab disini saja.. di speaker.., kata Haha oppa.
Hyo hanya melongo, tapi dilakukan juga.. dasar Hyo pabo..
Annyeong Eunhyukkie, jawab Jaesuk oppa tiba tiba.
Eh, siapa ini??, tanya Eunhyuk oppa.
Ini Yoo Jaesuk, Hyuk.. tenang saja yeojachingumu aman disini.., balas Jaesuk oppa.
MWO?? YEOJACHINGU??, teriak Eunhyuk oppa dari seberang.
Sudahlah, tidak usah pura pura bodoh. Kami sudah tahu semuanya.. hahahahahahaha, jawab Jaesuk oppa.
Mianhe oppa.. oppa kenapa nelpon??, kata Hyo sambil nyengir. Dia minta maaf tapi nyengir, dasar Hyo pabo.
Oh ya, hampir lupa.. Teuk hyung benar benar marah.. moodnya sedang benar benar jelek.. bagaimana ini?? Teuk oppa sedang beres - beres.. dia mengajakku ke tempat syuting RM.. ottokhae??, tanya Hyuk oppa bingung. Sementara kami disini melongo dan tidak tahu harus menjawab apa.
Aku tahu.. dia pasti marah.. bagaimana ini??, tanya Taeyeon yang tiba tiba muncul dari semak - semak(??).
Sejak kapan onnie disitu??, tanyaku penasaran.
Sejak kau mulai membeberkan satu satu hubungan setiap member SNSD dengan Super Junior.. rasanya aku ingin membekap mulutmu.. Yuri, Yuri.. do paboya?? Aish chinja.., katanya frustasi.
Ayoo Eunhyuk.. kita harus mengemudi 2 jam untuk sampai disana.. kau juga mau makan dulu kan?? Palii.., teriak Teuk oppa dari telepon.
Sudah dulu ya.. kalian berbuatlah sesuatu disana.. nanti aku sms ya Hyo, kata Hyuk oppa cepat cepat sebelum memutuskan telpon.
==================================================
Taeyeon POV
aaaaaaaahhhhhhhhh, otthokae?? Kalau oppa kesini bagaimana??", tanyaku.
Yah sudah.. kita bikin surprise aja buat Teuk.., jawab Jongkook oppa.
Hyo, sms Eunhyuk, supaya dia membawa Teuk ke cafe ******* + 3 jam lagi.. bisa kn??, tanya Jongkook oppa. Hyo hanya mengangguk. Dan kami semua hanya melongo bingung, sementara Jongkook oppa dan Jaesuk oppa merencakan sesuatu.
· 
   Syuting RM pun dilanjutkan untuk episode 64
Darimana saja kalian??, tanya PD-nim pada kami, kami baru saja kembali dari cafe tempat janjian dengan Hyuk oppa.. untuk mengatur supaya tidak ada seorangpun dalam cafe tersebut 3 jam lagi.
Tidak dari mana mana.. oh ya PD-nim, setelah syuting ini, kami tidur kan??, tanya Jaesuk oppa
Iya.. memang kenapa??, tanya PD-nim curiga
Kami ada urusan.. jadi setelah syuting kami pergi sebentar.., jawab Jaesuk oppa. Okay??, tanyanya
Okay, jawab PD-nim bingung.
==================================================
Eunhyuk POV
Dalam perjalanan
“hyung, kita ngapain sie kesana?? Segitu kangennya sama Taeyeon ya??”, kucoba membujuk Teukkie hyung untuk pulang.. tapi jawabannya, “bukan pabo.. aku mau ngasih kejutan ke Taeyeon.. sudah cepat sms Hyoyeon.. kalau sudah selesai syuting bawa Taeyeon ke cafe deket situ..”..
“g usah disuruh hyung.. aku sudah minta Hyo untuk ke cafe yang dekat tempat syuting nanti dia sms aku namanya apa..”, jawabku.
“kita singgah bentar y??”, tiba – tiba Teukkie hyung menghentikan mobil. “eh, hyung mau kemana??”, tanyaku saat Teukkie hyung keluar dari mobil.
“tunggu saja disitu sebentar..”, perintahnya. Sudah 2 berlalu sejak waktu yang diberikan Hyo padaku. Bagaimana ini?? Bagaimana caranya supaya Teuk hyung bisa lebih lama lagi ditempat ini?? tapi saat aku turun dari mobil.. Teuk hyung sudah kembali dengan membawa

Aku benar – benar terkesima melihatnya.. sejak kapan Teukkie hyung menjadi sangat romantis seperti ini?? Astaga..
“kau mau kemana?? hei.. kau kenapa?? ”, tanyanya saat melihatku sudah keluar dari mobil dan melongo.
“hyung.. itu.. untuk Taeyeon??”, tanyaku tidak percaya.
“bukan ini untuk Hyoyeon.. yah buat Taeyeonlah.. kalau untuk Hyoyeon kau yang harus memberikan..”, jawabnya sambil tertawa
“bunganya mau langsung diberikan hyung??”, tanyaku lagi
“yah tidaklah.. aku mau pura – pura marah dulu.. lalu aku keluar dan marah – marah.. kau harus menunggu aku dipintu masuk dengan bunga ini.. araseo??”, ceritanya panjang lebar.
“ne..”, jawabku.. “tapi sekarang aku harus kekamar mandi dulu ya.. sudah kebelet”
Di Toilet
“haloo Hyo , kau sedang apa??”, tanyaku langsung saat Hyo menjawab telponnya.
“aku sedang bersama yang lain oppa.. sebentar ya syutingnya sebentar lagi selesai..”, aku pun cepat – cepat memotong, “ada Taeyeon tidak disitu??”, “tidak oppa”, jawabnya..
“okay yang penting Taeyeon tidak ada cepat speakerkan biar yang lain bisa dengar..”, kataku.
“dari tadi juga speaker oppa.. oppa dimana?? Kami setengah jam lagi selesai lalu kita semua ke cafe ******* rame – rame.. Taeyeon onnie bakal nyanyiin sebuah lagu buat Teukkie oppa disana.. tenang saja cafe itu milik Gary oppa.. jadi pelayannya pasti tutup mulut..”, kata Yoona tidak sabar
“okay.. setelah aku tutup, Hyo tolong sms nama cafenya ke hp ku.. lalu ada perkembangan baru.. ternyata Teukkie hyung tidak marah dia malah ingin memberikan surprise untuk Taeyeon.. dia membelikan Taeyeon buket bunga mawar warna pink.. jadi setelah Taeyeon bernyanyi.. tinggalkan mereka berdua sendiri, okay!! Teukkie hyung ingin pura – pura marah lalu keluar dari cafe untuk mengambil buket bunga dariku didepan pintu.. jadi ingat saat Taeyeon selesai nyanyi pintu yang kebuka Cuma pintu depan.. araseo??”, jelasku panjang lebar
“OKAY..”, jawab semuanya serempak..
30 menit kemudian
“kau kemana saja sie?? Masa ke toilet saja setengah jam??”, marah Teuk hyung padaku

“namanya juga sakit perut hyung..”, kataku berasalasan padahal supaya manjang – manjangin waktu aja.. “oh ya hyung.. Hyo sudah sms nama sama alamat cafenya..”, tambahku

“okay.. kaja”, serunya riang.
Taeyeon POV
Setelah syuting RM dan waktunya tidur

“okay semuanya.. terima kasih atas kerja kerasnya.. selamat tidur..”, seru kami semua saat kami mau berangkat menuju ke cafe

“ah.. aku sangat gugup.. oh iya.. lagu apa yang akan kunyanyikan.. ah aku bingung.. ah ottokhaji??”, tanyaku pada yang lain.

“tenang saja.. semua pasti berjalan lancar..”, kata Haha oppa menyemangatiku.

“bagaimana kalau lagu So into you nya F(X).. kn pas tuch on kata - katanya”, tanya Yoona

“eh boleh – boleh..”, seru Taeyeon, tiba – tiba hp Hyo berbunyi lagi, “ne oppa.. waeyo??”, jawab Hyo.

“kalian dimana?? Kami sudah didalam cafe nie”, seru Hyuk oppa membuatku kaget.

“sebentar lagi oppa.. sebeeeeeeeeeeentar lagie.. tunggu y oppa.. di dalam aja..”, jawabku, sambil mematikan hp

“okay Taeyeon.. saat masuk ke cafe, ada panggung kecil dan sebuah piano.. pakailah piano itu.. okay?? HWAITING!!”, jelas Gary oppa.

“HWAITING!!”, semuanya memberi semangat kepadaku.

Tidak sampai 5 menit.. kami pun sampai di cafe.. Hyuk oppa dan Teukkie oppa sedang menikmati minuman yang mereka pesan.

Aku pun segera masuk dan langsung menuju panggung.. disana sudah ada piano dan mic yang diatur khusus untunkku.. setelah duduk, aku dapat melihat Eunhyuk oppa berdiri dan menuju pintu keluar, tapi Teuk oppa kaget melihatku duduk didepan piano.. aku langsung memainkan piano dan bernyanyi :

Gwanshimeoptneun deut hangsang bappeun deut
Meonjeo jeonhwahagedoemyeon jineun geimcheoreom
Nado ddokgati neur geudaewattneunde
Ibeonmaneun jogeum darra neon
Mweonga dareun saramingabwa deurreobwa


Nohchigo shipji anha dashineun anorgeot gata

So tell me what's up nae maeum gatgireur

Jogeumdo sumgiji anhgo jogem sarangseureopge

Jeonharrae nae mam ni nuneul bogo malhae
SO INTO YOU

Bogoshipeodo neol angoshipeodo
Dagaomyeon mulleoseoneunge seubgwancheoreom
Nuguegedo geuraettdeon nainde

Ibeonmaneun jogeum darra neon

Mweonga dareun saramingabwa deurreobwa


Nohchigo shipji anha dashineun anorgeot gata

So tell me what's up nae maeum gatgireur

Jogeumdo sumgiji anhgo jogem sarangseureopge
Jeonharrae nae mam ni nuneul bogo malhae
SO INTO YOU


Modu da geurae yeojaneun jajonshimirago

Geuraeseo negedo jikyeoboryeo noryeokhaebwado
I need you, I want you ireon mar cham himdeulgettjiman

Yonggilnaeseo kkok malhaebolkkeya oh~


Nohchigo shipji anha dashineun anorgeot gata

So tell me what's up nae maeum gatgireur
Oh~)
Jogeumdo sumgiji anhgo jogem sarangseureopge
Jeonharrae nae mam ni nuneul bogo malhae
so into you~


Nohchigo shipji anha dashineun anorgeot gata

So tell me what's up nae maeum gatgireur
Jogeumdo sumgiji anhgo jogem sarangseureopge
Jeonharrae nae mam ni nuneul bogo malhae
SO INTO YOU


LeeTeuk POV

Aku benar – benar terkejut saat Taeyeon mulai bernyanyi.. lebih terkejut lagi karena lagu yang dia nyanyikan.. saking terkejutnya aku tidak bisa berkata – kata.. dan saat Taeyeon menghampiriku.. aku hanya berkata, “tunggu disini.. tunggu sebentar..”
Taeyeon tampak bingung.. namun dia tetap mengangguk.. akupun berlari keluar dan melihat Eunhyuk yang sedang mengambil bunga dari mobil.. aku hanya sempat mengambil bunga dari tangan Eunhyuk.
Aku berlari kembali ke cafe dan memberikan bunga itu pada Taeyeon. Dia benar – benar terkejut.. dan tak dapat berkata – kata..

“aku tidak tahu apa yang kau pikirkan sampai kau memilih lagu itu, namun aku sangat mencintaimu.. melebihi apapun..”, kataku
“aku pikir oppa marah padaku.. ”, kata Taeyeon mulai menangis.
“hei, aku tidak mungkin marah.. ini pekerjaan kita.. ini dunia kita berdua.. pilihan kita.. aku sangat mengerti, okay.. jadi jangan pernah berpikir yang aneh – aneh lagi.. okay??”, kataku sambil memeluknya..
Tiba – tiba hpku berbunyi.. videocall dari Eunhyuk..
“hyung aku dan yang lainnya duluan ya.. kalau hyung dan Taeyeon sudah selesai jangan lupa antar Taeyeon pulang dan jemput aku di tempat syuting RM.. okay..”, serunya yang langsung menutup telepon.
“kenapa ada Jaesuk hyung dan member RM lainnya bersama Eunhyuk??”, tanyaku pada Taeyeon
“mereka sudah tau semuanya oppa.. gara - gara mulut ember Yuri..”, jelasnya padaku
“MWO??”, seruku kaget. Taeyeon hanya mengangguk, “tenang saja oppa.. mereka sudah berjanji untuk tidak memberitahu siapapun..”, kata Taeyeon
“yah sudahlah mau gimana lagi.. kamu sudah makan??”, tanyaku
“belum oppa.. cari makan dulu yuk..”, pintanya
“okay”, seruku sambil menggandeng tangannya dan berjalan menuju mobil.
==========================
Bwt yang ud baca, thanks banget.. mohon comment na.. 
Jeongmal Kamsahanida..
God Bless all of us..

3 comments:

  1. Kkunjungi blog aku plis

    http://mysaranghaesuperjunior.blogspot.com/

    FF nya bagus
    ^^

    ReplyDelete
  2. bagus sih, tapi kurang seru. ntar kalo ada waktu, buat lagi ya !!! oke ;)

    ReplyDelete