SEKARANG?? [HAHYO FF]



Author : ELF_911
Main Cast : Ha Dong Hoon and Song Ji Hyo
Other Cast : Running Man Member, family and best friends..
Disclaimer : please, jangan copy tanpa full credit.. thanks
Lengkapnya ada di Secret Couple FF Kompilasi
====================================================
~Jaesuk POV~

"ada apa ini??", seruku saat memasuki ruangan bersama dengan Jong Kook dan Gwangsoo..

"silahkan duduk..", seru PD sambil menunjuk meja bundar yang dikelilingi 6 buah kursi.. salah satu kuri diisi oleh salah seorang PD..

"silahkan duduk..", kata PD yang sudah duluan duduk dikursinya..

dengan tampang bingung kami bertiga duduk.. tidak lama kemudian Gary dan Suk Jin hyung juga sampai.. saat mereka duduk, "loh kok kursinya sudah pas.. bagaimana dengan Haha dan Jihyo??", tanyaku..

"baiklah.. karena kalian semua sudah berkumpul, saya akan memberikan misi kalian untuk hari ini..", kata PD sambil menyodorkan sebuah kartu..

untuk merayakan pernikahan dua orang member RM yang baru kembali dari bulan madu..
kita akan memberikan pesta yang layak untuk mereka..
tugas kalian adalah mengumpulkan bahan - bahan persiapan pesta, 
memesan tempat dan menyiapkan segalanya..

"jadi.. misi kami hari ini adalah memberikan pesta untuk mereka berdua??", tanyaku..

"benar.. tapi.. mereka berdua tidak tahu.. dan tugas mereka adalah nametag kalian.. misi kalian dianggap selesai bila semua persiapan sudah beres..", jawab PD-nim..

"kalian harus melakukan 5 hal dibawah ini.. pertama memesan tempat, tempat tersebut harus cukup untuk anggota, keluarga dan crew RM.. kedua adalah memesan kue pengantin dan membawanya ke tempat acara, kue itu harus bertingkat 7 sesuai dengan banyaknya anggota RM.. ketiga, kalian harus menghubungi paling sedikit 20 keluarga dan teman terdekat untuk datang keacara ini, mereka harus muncul tepat waktu.. keempat, menyiapkan dekorasi untuk pesta.. dan terakhir kalian akan dipasangi dengan GPS.. paling tidak harus ada 1 dari antar kalian yang tetap hidup hingga waktu yang ditentukan.. kalian mempunyai waktu 7 jam untuk melakukan itu semua..", jelas PD-nim panjang lebar dan sejelas - jelasnya..

setelah penjelasan selesai, kami semua langusng menuju ke 5 mobil yang disiapkan untuk kami..

"baiklah.. kita bagi menjadi 2 tim.. tim dekorasi dan tim kue pengantin.. tim dekorasi akan mendekorasi tempat dan menghubungi 13 orang yang terpikir oleh kalian untuk bisa datang.. tim kue akan mencari kue pengantin yang dapat selesai dalam waktu cepat lalu menjemput orang.. ada pertanyaan??", tanya Jong Kook setelah penjelasan yang sudah berdua bicarakan tadi..

"dimana kita akan menggelar pesta tersebut dan kenpa cuma 13 orang yang dihubungi??", tanya Gary..

"kita akan menggelar pesta di restaurantnya Haha dan 7 orang lainnya adalah orang tua Haha dan JiHyo serta Joongki, Lizzy dan sahabat Haha.. ada pertanyaan lain??", jawabku..

"pembagiannya??", tanya Gwangsoo pendek..

Jong Kook dan aku saling pandang.. "Suk Jin hyung dan Gwangsoo akan mendekorasi tempat dan menghubungi orang - orang.. aku dan Jong Kook akan mencari kue, sementara Gary akan menjemput orang - orang yang dekat dengan Haha..", jelasku.. semuanya mengangguk dan langsung masuk kemobil..

"Gwangsoo.. Suk Jin hyung", pangil Jong Kook..

"ne..", seru mereka berdua..

"Gwangsoo, kau dan Suk Jin hyung pergi dulu ke tempat Joongki, jemput dia dan jelaskan keadaan sekarang.. lalu minta Joongki untuk menjemput orang yang menurut dia dekat dengan Jihyo.. kau dan Suk Jin memakai mobil Suk Jin hyung untuk membeli peralatan pesta dan langsung menuju ke restaurant.. ingat parkir mobil kalian jauh dari restaurant, karna GPS biasanya ditaruh di bagasi mobil.. arraseo??", jelasku panjang lebar..

mereka berdua hanya mengangguk dan langsung menuju mobil masing - masing..
====================================================
~Author POV~

sementara member RM yang lain sedang sibuk dengan persiapan mereka, pasangan HaHyo yang baru kembali dari bulan madu mereka sampai di Incheon.. keduanya terlihat senang hingga sebuah amplop disodorkan kepada mereka..
====================================================
~Haha POV~

"apa ini??", tanyaku saat keluar dari Pintu Kedatangan..

"misi kalian..", jawab PD-nim..

"SEKARANG??", teriak kami berdua kaget.. 

selamat datang kembali..
misi kali ini kalian harus mencabut nametag anggota RM lainnya..
kumpulkan petunjuk hadiah pernikahan kalian dalam setiap clue yang menempel
di nametag member RM lainnya..

"hadiah pernikahan??", tanyaku bingung..

"kami sudah menyiapkan hadiah pernikahan untuk kalian berdua.. tapi lokasinya tersembunyi dalam nametag member RM lainnya.. untuk menemukan mereka, kami akan memberikan alat pelacak GPS kepada kalian.. semoga beruntung..", PD-nim mengakhiri penjelasannya dengan memberikan kunci mobil kepada kami berdua..

"berapa banyak waktu yang kami punyai??", tanya Jihyo.. tidak salah memang dia disebut ACE.. 

"karena pesawat kalian terlambat 4 jam, kalian hanya mempunyai waktu 3 jam lagie..", jawab PD-nim.. kami berdua langsung berlari mencari mobil yang akan kami pakai..

perlu lebih dari 30 menit untuk menemukannya, belum lagie harus menaruh koper didalam bagasi.. akhirnya kami bisa duduk dengan tenang dan mengantri keluar dari bandara 45 menit kemudian.. 

"oppa.. lokasi member RM semuanya terpisah jauh.. yang mana dulu??", tanya Jihyo sambil menyodorkan GPS yang menampilkan lokasi member lain lengkap dengan nama diatasnya..

"yang paling dekat dengan kita adalah Gwangsoo.. kita incar yang itu dulu..", jawabku..
====================================================
~Author POV~

dalam perjalanan menuju tempat Gwangsoo oppa atau lebih tepatnya Joongki oppa karena Joongki  oppa memakai mobil Gwangsoo oppa, Haha oppa dan Jihyo onnie terjebak macet kurang lebih 1 jam..
sementara member lainnya sedang berusaha untuk menyelesaikan tugas mereka secepat mungkin..
====================================================
~Jaesuk POV~

"baiklah kerja bagus semuanya.. sekarang kita tinggal menunggu..", kataku sambil menghitung tamu yang sudah hadir.. "loh sudah semuanya??", tanyaku padaku Suk Jin hyung..

"sudah.. sekarang tinggal menunggu mereka datang..", jawab Suk Jin hyung..

"baiklah.. tugas hari ini bisa dibilang sangat mudah.. dan waktu mereka habis dalam 15 menit lagie.. dimana ya mereka??", seruku bingung..
====================================================
~Author POV ~

sementara para member lainnya menunggu dengan tidak sabar Haha dan Jihyo, mereka berdua sebenarnya sudah didepan daritadi.. menunggu hingga waktunya mereka masuk.. 15 menit lagie..

saat mereka terjebak macet, mereka memutuskan untuk mengincar Suk Jin oppa yang dari tadi tidak bergerak dari tempatnya, sementara member yang lain terus bergerak..

saat itulah mereka sadar apa hadiah yang akan diberikan oleh RM kepada mereka.. di restaurant Haha oppa, sudah ada orang tua mereka, sahabat - sahabat mereka dan juga crew yang saling membantu menghias restaurant supaya lebih wah lagie.. jadi..

"oppa ayo kita masuk.. waktu kita sudah lewat..", seru Ji Hyo onnie..

kedatangan mereka berdua disambut meriah oleh semua member, keluarga, sahabat dan crew yang ada disana..

pesta terus berlangsung hingga akhirnya semua tamu dan crew akhirnya pulang dan meninggalkan member RM..

"hyung gomapseumida untuk pestanya..", Haha oppa berkata sambil menjabat tangan Suk Jin oppa, Jae Suk oppa, Jong Kook oppa dan Gary oppa, "gomawo..", katanya lagie sambil menjabat tangan Gwangsoo dan Joong Ki..

Ji Hyo onnie bahkan menangis terharu saat berterima kasih pada member RM lainnya.. Jong Kook oppa langsung memeluknya, "hei kenapa kau menangis?? ini untuk kalian berdua.. jadi kalian harus berbahagia.. arraseo??", serunya sambil menghapus air mata Ji Hyo onnie..

tiba - tiba terdengar suara seseorang batuk dibelakang Jong Kook oppa dan Ji Hyo onnie.. "hmm.. hyung.. istriku mau dipeluk sampai kapan??", tanya Haha oppa dari belakang..

semua orang langsung tertawa mendengar kata - kata Haha oppa.. bahkan Haha oppa sendiri pun langsung tersenyum..
====================================================
aaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh.. FF HaHyo kedua aku.. makasih banget y yang baca..

mohon kritik dan hinaannya ya chingu..
kalo bisa ngisi colom Reaction di bawah.. Gomapgo..

Jeongmal Kamsahamnida..
God Bless..

No comments:

Post a Comment