HATE THAT I LOVE YOU SO MUCH - IND VERS. [SEOKYU FF]

Author : ELF_911
Version : Eng - Ind
Genre : Romance
Main Cast : Kyuhyun SJ and Seohyun SNSD
Other Cast : Member SJ and SNSD
Disclaimer : please, jangan copy tanpa full credit.. thanks
Sambil baca denger lagu ini dech.. Hate that I love you..   
================================================== 
H-1 Valentine Day
~Seohyun POV~

"oppa.. besok kalian mau kemana??", tanya Sunny onnie pada Kyu oppa. Saat ini kami sedang mengobrol bersama setelah seharian latihan, "besok kan kita libur.. dan juga besok itu Valentine.. bagaimana Seo?? kalian ngapain besok??", tambahnya.

Aku baru mau menjawab saat Kyu oppa nyeletuk, "tidak kemana - mana.. aku mau menyelesaikan starcraftku.. biasa sedang battle dengan lawan yang kuat, jadi harus benar - benar konsen..", aku hanya melongo memandangnya.

"tidak kemana - mana??", timpal Sungmin oppa, "kau baik - baik saja kn Kyu?? Hei Seo kau tidak apa - apa??", tiba - tiba Sungmin oppa bertanya padaku.

"Tidak apa - apa oppa.. Kyu oppa bisa bicara sebentar??", tanyaku.

"sebentar - sebentar.. aku sudah hampir mengalahkannya.. sebentar y..", jawabnya tanpa melihat kearahku.

Aku hanya menangis dan berlalu dari ruangan itu.

~Leeteuk POV~

"YA.. CHO KYUHYUN?? KAU SUDAH GILA Y??", teriakku.

Dia pun mengangkat kepalanya dari game yang sedang dia mainkan. Dia terlihat sangat bingung saat semua orang melihat padanya dengan tatapan marah.

"ada apa??", dia hanya bertanya dengan tampang bingungnya.

"kau benar - benar tidak tahu??", tanyaku.

"tidak.. sebentar hyung.. sebentar lagi.. aku sudah mai selesai..", tambahnya saat dia kembali ke gamenya.

Semua orang terdiam.

15 Menit kemudian 

"sudah??", tanyaku saat dia meletakkan gamenya.

"iya.. sekarang ada apa??", tanyanya balik.

"SEOHYUN.. PABO..", teriak semua orang padanya.

"oh iya.. dimana dia?? tadi dia bilang mau bicara denganku..", tanyaku sambil celingak - celinguk mencari Seo.

"dia sudah pergi dari tadi", seruku kesal.

"hah kemana??", tanyaku kaget.

TIBA - TIBA

"ONNIE.. ONNIE.. gawat..", tiba - tiba Hyoyeon muncul sambil berlari. "tadi aku ketemu Seo didepan pintu kantor.. dan dia menangis.. waktu aku dan Hyuk oppa mengejarnya.. dia bilang dia ingin sendirian.. dia langsung masuk mobil dan membawa mobilnya sambil mengebut..", lanjutnya.

"dia kemana Hyo??", tanya Kyuhyun.

"tidak tahu.. pokoknya kau harus menemukannya Kyu.. dia terlihat sangat sedih..", timpal Hyo marah.

"aku benar - benar minta maaf.. pada kalian semua.. aku akan mencari Seo.. tapi tolong.. kalau Seo menghubungi kalian tolong.. tolong.. beritahu aku..", katanya sambil memasukkan barang - barangnya kedalam tas dan beranjak menuju tempat parkir.

~Kyuhyun POV~

Aku benar - benar bingung.. aku hanya ingat mengambil tas dan langsung ke tempat parkir.. kemana aku harus mencarinya.. sudah lama aku keliling Seoul mencari Seo.. tapi aku tidak melihat mobil maupun dia dimana - dimana..

2 Jam kemudian

aku benar - benar bingung saat melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 1 pagi.. tadi aku menghubungi teman - temannya tapi kata mereka tidak ada kabar dari Seo.. mereka benar - benar panik..

Akupun berhenti di taman dekat dorm SNSD, hanya duduk didalam mobil sambil mendengarkan lagu.. lalu tiba - tiba lagu ini diputar di radio.. lagu Hate That I Love You.. lagu ini benar - benar pas dengan yang terjadi padaku dan Seo.. aku benar - benar menyesal telah menyia - nyiakannya.. sudah ratusan kali aku tidak memperhatikannya.. seharusnya aku bisa lebih sensitif..



Jam 4 Pagi

Aku tertidur.. tiba - tiba seseorang mengetuk pintu mobilku.. SEOHYUN.. aku langsung keluar dari mobil..

"Seo.. kau tidak apa - apa?? kau kemana saja?? kenapa hpmu tidak aktif??", tanyaku sambil memeriksanya.

"aku tidak apa - apa oppa.. dari tadi aku disini.. di taman.. aku hanya sedang ingin sendiri..", jawabnya.

"katanya kau ingin bicara denganku.. kenapa kau menghilang??", seruku.

"menghilang?? siapa yang menghilang oppa?? aku hanya sedikit sedih.. aku ingin memasak untukmu di hari Valentine ini.. aku juga sudah menyiapkan coklat untukmu di tas.. tapi kau tampaknya tidak tertarik dan lebih memilih untuk bermain dengan gamemu..", katanya sambil menunduk. tiba - tiba dia menangis.. aku mencoba untuk menyeka airmatanya dan memeluknya..

"hei.. hei.. aku tidak bermaksud seperti itu.. hanya saja lawanku kali ini tidak main - main.. dia adalah juaranya.. dan aku ingin sekali mengalahkannya.. bukannya aku tidak ingin bersama denganmu.. memang kau tidak ingat?? hal terpenting untukku adalah TRIPLE S.. Starcraft, Super Junior dan kau.. ingat??", kataku.

Seo hanya mengangguk.. "nah sekarang mana coklatku..", tanyaku. "sebentar y oppa.. aku ambil dulu di mobil..", katanya sambil berlari ke arah tempat parkir.

~Seohyun POV~

Saat aku kembali oppa sedang menelpon seseorang.. "iya.. iya.. aku akan menjaganya.. pokoknya kalian tenang saja.. seharian ini dia akan bersama denganku.. sudah ya.. dia sudah kembali.. bye..", katanya..

"Siapa itu oppa??", tanyaku.

"Unnie -mu.. aku menghubungi mereka supaya mereka tidak cemas.. pokoknya hari ini kamu mau kemana saja akan aku temani..", jawabnya.

"oppa..", seruku.. aku benar - benar senang

"jadi kita mau kemana dulu sekarang.. oh ya.. sebelum lupa.. Happy Valentine Seo.. Saranghae.. Jeongmal Saranghaeyo..", katanya..

==================================================
aku g tega ngasih akhir yang sedih ke Seokyu..

SELAMAT HARI VALENTINE SEMUANYA..
SEMOGA KALIAN SUKA FF KU..

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA..
UNTUK NEXT MAU SUNSUN ATAU MINSTAL??

DITUNGGU Y REQUESTNYA.. KALAU MAU COUPLE LAIN JUGA BOLEH..


Jeongmal Kamsahamnida..
God Bless all of us..

7 comments:

  1. soooooooooooo sweeeeeeeeeeeeet..
    kyu nya gak peka bgt sih..
    tp untung akhirnya baek2 aja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku g tega kalo akhirnya pisah.. 1 dari 3 pasangan kesayanganku..
      btw.. makasih ud baca ff-ku..

      Delete
  2. wah,.. so sweet,..

    aku pingin couple sifany ma taeteuk boleh ga,..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih..

      kl ff-nya kalau Taeteuk ada yang "Jangan Marah Lagi"dan Sifany ada yang "Our Future".. ada satu lagi sie yang Sifany, tp masih aku kerjain.. belum selesai..

      btw.. makasih ud baca ff aku..

      Delete
  3. Bagus .. Videonya juga XD
    Mau SeoKyu sama HaeSica digabungin boleh ? maaf minta" hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gpp.. aku juga lagie nyoba yang gabungan kayak gitu.. btw, makasih ud baca ff aku.. ^^

      Delete
    2. bener boleh gabungan? wuah, kalo gitu aku request SeoKyu-YoonWon, ya... mian kalo ada yang nggak suka *bow 90*

      Delete