THEIR LOVE STORY [MINSTAL BONUS FF - HYOHYUK FF]


Author : ELF_911
Genre : Romance
Main Cast : Minho SHINEe and Krystal F(x), Eunhyuk SJ and Hyoyeon SNSD
Other Cast : Siwon SJ, Kibum SJ,  Donghae SJ, Hankyung SJ,  Tiffany SNSD, Yoona SNSD, Jessica SNSD, Sooyoung SNSD, Taemin SHINEe, Sulli F(x), Yuri SNSD dan Yesung SJ
Previous FF : Our Love Story Part 2
Disclaimer : please, jangan copy tanpa full credit.. thanks
==================================================

~Yoogeun POV~
Villa di Busan - 31 Desember 2026, pukul 22.00

"hei anak kecil.. kenapa kau terlihat bersedih??", tanya Siwon ahjussi menyapaku saat teman-temanku yang lain sedang sibuk dengan mainan mereka..

"aniyo ahjussi.. aku hanya merasa bosan.. semua permainan disini pernah kumainkan.. sedangkan di tv juga tidak ada acara yang menarik..", jawabku sekenanya, karena aku memang bosan..

hanyalah, "hmmm..", tanggapan ahjussiku sambil menaruh tangannya di mulut dan terlihat berpikir sambil melihat sekitarnya.. "lalu kamu mau main apa??", tanyanya menatapku..

lama kumenatap Siwon ahjussi, hingga aku ingat cerita yang masih tertunda, cerita tentang saat muda appa, umma dan teman-teman mereka.. "ceritakan mengenai saat kalian muda..", seruku senang..

Siwon ahjussi terlihat senang mendengarnya, Siwon ahjussi adalah salah satu ahjussi kesayanganku karena dia pandai bercerita.. dia hanya mengangguk dan menggendongku serta memanggil semua orang keruang tamu.. 

"kenapa sayang??", tanya Tiffany ahjumma menghampiri kami semua diruang tamu bersama dengan para ahjumma lainnya..

"2 jam lagie tahun baru.. semua sudah makan.. ayo kita mengobrol.. seseorang ingin mendengar cerita masa lalu kita.. tapi kurang sempurna kalau kalian tidak menambahkan sedikit.. jadi cerita hari ini adalah mengenai.. ", Siwon ahjussi terlihat berpikir dan menyuruh para ahjussi untuk suit.. siapa yang kalah, ceritanyalah yang akan diceritakan..

"ahjussi.. aku ingin cerita mengenai Eunhyuk ahjussi dan Hyoyeon ahjumma.. umma dan appa tidak pernah punya waktu untuk menceritakan soal mereka berdua..", seruku saat mereka semua sedang suit.. yang segera dilanjutkan dengan tatapan mengerikan dari Hyoyeon untuk Minho dan Krystal, "apa yang kalian ceritakan pada anak kalian hah??", umma dan appa hanya senyum-senyum saja.. 

"yah sudah tidak apa.. kita mulai dari mana ya??", Hyoyeon onnie menengahi situasi yang mulai memanas dengan mengangkatku kepangkuannya dan mulai bercerita..

~Hyoyeon POV~
Ruang Klub Tari [Oktober thn. 2009]

"ne oppa.. aku pasti akan berusaha dengan baik.. aku sayang oppa.. bye.. bye..", terdengar suara Yuri saat memasuki ruang klub tari, Yuri langsung mematikan teleponnya dan membungkuk 90 derajat saat melihatku, begitu juga dengan hoobaeku yang lain kecuali dia.. seseorang yang sudah menggangu hidupku dengan tinggkah tidak jelasnya sejak 2 bulan lalu.. dia dan Yoona lebih tepatnya.. mereka berdua sedang dalam mood mengerjaiku..

seseorang menimpukku dengan penghapus papan tulis dan menyadarkanku dari lamunanku.. "yah Kim Hyoyeon.. kau mendengarkanku tidak??", tanya pelatih tari klub kami.. aku hanya manggut-manggut malu dan menggosok-gosok kepalaku tempat penghapus mendarat tadi.. hiks sakit.. 

"baiklah.. karena Kim Hyoyeon akhirnya mendapatkan kesadarannya, akan saya ulang.. sekolah kita, atau lebih tepatnya klub kita akan mengikuti Valentine Dance Competition pada bulan Februari yang akan datang.. kategorinya adalah solo namja, solo yeoja, couple, grup namja, grup yeoja dan grup campuran.. pembagiannya sesuai dengan yang ada dipapan tulis.. semua yang dipilih harus memberikan koreo dan lagu yang dipilih minimal minggu depan dan sudah harus mulai berlatih dari sekarang.. bubar..", setelah pengumuman yang panjang, para anggota klub berkerumun didepan papan tulis, belum juga pelatih mencapai pintu keluar, aku berusaha menghentikannya.. "Sam.. aku mau solo, aku tidak mau berpasangan dengan Eunhyuk", seruku cepat..

muka pelatih kami terlihat bingung, "namun kalian berdua adalah ace dari klub ini, selama ini solo dan grup itu sudah biasa.. untuk couple kan baru kali ini, kenapa kamu tidak mau??", tanyanya penasaran..

aku hanya menggeleng-geleng.. "siro", seruku lagi..

~Author POV~

akhirnya, setelah berpikir lama, pelatih memanggil Yuri.. "Kwon Yuri, kau gantikan sunbaenimmu ini di kategori couple, dan kau Kim Hyoyeon, gantikan Yuri di kategori solo yeoja.. ada lagie??", setelah melihat mereka berdua mengangguk, pelatih keluar sambil menggeleng-gelengkan kepala.. saat Hyoyeon membalikkan badannya, Hyoyeon melihat Eunhyuk yang sedang tersenyum berbicara dengan Yuri, namun senyumnya hilang saat Yuri berbalik, Eunhyuk terlihat sedih saat menatap Hyoyeon, namun Eunhyuk pergi setelah beberapa saat..

~Sulli POV~
Rumah Jessica [1 minggu sebelum acara Pesta Dansa Natal]

"baiklah semuanya perhatian.. kita sudah selesai berbelanja, chef on duty hari ini adalah Tiffany, jadi semua orang harus mendengarkan kata-kata Tiffany, mengerti.. kita harus bergerak cepat, mereka akan sampai 3 jam lagie.. ayo semua mulai bekerja yang rajin..", seru onnieku sambil memandang semua orang dengan galak.. hari ini oppaku dan temannya akan kembali untuk merayakan Natal bersama kami.. namun tidak seperti onnie-onnieku yang senang karena namja mereka akan datang, aku tidak bisa ikut berbahagia.. Taemin oppa sedang sibuk mengurus acara pesta dansa natal bersama dengan Minho oppa, sedangkan Eunhyuk oppa sekarang selalu sibuk nongkrong dan berlatih dengan Yuri sehingga tidak punya waktu untuk nongkrong dengan kami.. walhasil, kami para dongsaeng, aku dan Krystal-lah yang menjadi babu para onnie untuk mengangkat barang saat mereka berbelanja dan menangis saat harus mengkupas dan mengiris bawang sebejubel.. hiks..

"Sulli.. telepon oppamu dan teman-temannya dan suruh mereka kesini.." seru Sooyoung onnie dari kejauhan.. "ne..", teriakku girang.. satu-satunya komando yang akan didengar oleh para namja itu adalah saat memakai nama para onnie.. mereka akan datang berlarian kemari.. hehehehehehe.. mereka sangat takut dikerjai..

"oppa.. kau sedang apa??", tanyaku saat terdengar suara Minho oppa menjawabku.. "sibuk!! kenapa??", tanyanya balik.. "Sooyoung onnie menyuruhmu, Taemin oppa dan Eunhyuk oppa untuk ke rumah Jessica sekarang.. gpl..", segera kumatikan teleponku supaya Minho oppa tidak bisa beralasan dan endingnya aku yang kena omel Sooyoung onnie..

dan benar saja dalam hitungan 20 menit Minho oppa dan Taemin oppa muncul dipintu dengan tergopoh-gopoh.. semua orang melihat mereka sebentar, lalu sibuk kembali dengan pekerjaan mereka, kecuali Sooyoung onnie yang menghampiri mereka dengan tangan dipinggang.. "mana Eunhyuk??", tanyanya galak.. 

mereka berdua saling melihat dan hanya mengangkat bahu bingung.. "Eunhyuk sedang tidak bersama kami.. sudah kami line kok noona.. mestinya sebentar lagie dia sampai..", jawab Minho oppa.. tapi hingga makanan semuanya selesai dan para nuna akan berangkat menjemput para oppa, Eunhyuk oppa tidak kunjung muncul, namun tidak ada seorangpun yang peduli kecuali seseorang yang selalu menengok ke pintu setiap beberapa menit sekali..

"hey Hyo.. kenapa sie dari tadi liatin pintu?? mau kabur y?? segitunya mau latihan.. kan kita jarang ngumpul..", seru Yoona onnie jahil.. "hayuk kita ke bandara.. biarkan para dongsaeng yang membersihkan disini..", seru Yoona onnie sambil merangkul tangan Hyoyeon onnie.. tapi Hyoyeon onnie menggeleng, "ikut kalian ke airport?? dan melihat kalian bermesraan sepanjang perjalanan pulang hingga makan malam nanti.. tidak, terima kasih.. aku akan ruang dance klub, panggil aku kalau kalian sudah kembali kesini, okay!!", tanpa menunggu jawaban yang lain, Hyoyeon onnie langsung ngeloyor pergi..

"kenapa sie tuch anak satu??", tanya Yoona pada teman-temannya yang lain sambil beres-beres.. yang lain hanya mengangkat bahu tanda tidak tahu..

"mungkin dia lelah..", jawab Jessica sekenanya.. "tapi memang moodnya selalu jelek belakangan ini.. biasanya dia yang paling adem ayem saat menghadapi junior rese, kemarin dialoh yang paling cepat marah.. dan yang paling bikin cengo, Hyoyeon memberi hukuman kepada para anggota dance klub, seorang Kim Hyeyeon yang selalu baik hati itu, memberi hoobaenya hukuman lari lapangan beberapa set.. aku sampai cengo dibuatnya kemarin..", timpal Sooyoung onnie.. walau mereka terlihat khawatir dengan sahabat mereka, namun begitu ingat mengenai pacar mereka yang sudah mau sampai, muka mereka kembali berseri, huft, kekuatan cinta..

~Author POV~
Pesta Dansa Natal

Hampir seluruh anggota geng berkumpul didekat meja kue dan mengobrol ria saat Siwon oppa dan Tiffany muncul, dengan diikuti oleh Sulli dan Krystal.. mereka terlihat cantik dengan gaun hingga mata kaki.. tidak berapa lama mereka mengobrol, para pasangan sudah mulai mengarah ke lantai dansa.. begitu juga dengan Sulli yang diajak oleh Taemin dan meninggalkan Hyoyeon bersama dengan Krystal, namun Krystal juga tidak menemani Hyoyeon dalam waktu yang lama, seseorang mengajak Krystal berdansa dan Hyoyeon hanya tersenyum menyemangati supaya Krystal mau diajak berdansa.. 

merasa seseorang memerhatikannya, Hyoyeon menengok dengan pensaran dan ternyata Eunhyuk.. "haduh sudah berada dipelukan Yuri masih juga dia melihatku seperti itu..", seru Hyoyeon kesal.. setelah beberapa minuman habis, akhirnya Hyoyeon mengarah ke ruangan dance klub.. 

dengan gaun pun, Hyoyeon bisa melatih koreo untuk kompetisi nanti.. setelah beberapa ronde, Hyoyeon mendengar suara Yuri diluar.. 

"oppa ngapain disini..", tanya Yuri, terdengar bingung.. Hyoyeon berusaha mengintip, namun tidak dapat melihat siapa yang dimaksud  kecuali mereka berdua sedang berciuman.. pasti Eunhyuk.. dasar pembohong.. 

~Hyoyeon POV~
Ruang Dance Klub

tanpa terasa airmata mengalir dari mataku.. selama ini aku selalu menahannya terutama saat tidak ada tempatku bisa bercerita, sehingga beberapa hoobaeku sudah merasakan betapa kejamnya seorang Kim Hyoyeon saat sedang bad mood.. namun kali ini aku hanya bisa menangis dipojokan yang jauh seorang diri.. "kenapa kamu bisa jatuh hati sama tipuan murahan seorang Eunhyuk saat kamu tahu tipuan itu untuk semua yeoja disekolah ini.. dasar bodoh..", rutukku dalam hati..


~Author POV~

setelah tidak ada lagi suara diluar, Hyoyeon perlahan berjalan kearah pintu keluar dan pulang.. sebelumnya dia sempat mengirim pesan ke teman-temannya kalau dia merasa tidak sehat dan sudah pulang, supaya mereka tidak khawatir.. 

waktu berlalu dengan cepat setelah Pesta Dansa Natal dan malam tahun baru yang Hyoyeon habiskan sendirian dikamarnya, bahkan tidak mau membuka pintu saat teman-temannya datang..

Hyoyeon membuat semuanya jelas dengan teman-temannya bahwa dia tidak mau diganggu hingga acara dance competition selesai, karena banyak mendapat teguran dari pelatih, sehingga teman-temannya menyerah untuk bertanya.. 


~Author POV~
Villa di Busan - 30 Desember 2026, pukul 23.58

dari kejauhan terdengar suara orang-orang mulai menghitung mundur, membuat semua orang terkejut dan ikutan menghitung mundur lalu berlari keluar untuk melihat kembang api..

acara menonton kembang api dilanjutkan dengan barbeque dan nyanyi-nyanyi bareng..

sekitar pukul 3 pagi, semua namja membawa semua anak kecil kekamar, karena mereka semua tertidur di ruang tamu.. yang terakhir adalah Stephani anak dari Siwon dan Tiffany.. Eunhyuk oppa dan yang lain hendak kembali kekamar mereka masing-masing saat mendengar suara gaduh dari kamar anak-anak..

"Yah..", teriak Eunhyuk oppa saat menemukan anak-anak yang sedang bermain perang bantal.. ternyata mereka semua hanya pura-pura tertidur supaya bisa bermain dikamar, setidaknya ada beberapa anak yang benar-benar tertidur tadi.. tapi muka Eunhyuk oppa yang terlihat lucu yang sedang marah, membuat anak-anak berlari berhamburan keluar kamar saat Eunhyuk oppa menyerbu untuk menggelitik mereka..

oppa dan onnie yang lain hanya bisa menggelengkan kepala mereka, karena tampaknya mereka tidak akan bisa tidur malam ini, selama baterei anak-anak ini belum habis, dan mereka masih ingin bermain..

semua anak-anak berlari menghindari Eunhyuk oppa yang mengejar anak-anak, namun Yoogeun dengan sengaja tertangkap oleh Eunhyuk oppa.. "ahjussi.. sudah.. sudah.. geli..", serunya memohon saat Eunhyuk oppa menggendongnya dan menggelitikinya habis-habisan.. "ahjussi..", seru Yoogeun lagie.. dan akhirnya Eunhyuk oppa dan Yoogeun terjatuh di sofa sambil tertawa..

merasa ada yang mencubit tangannya, Eunhyuk oppa menengok dan menemukan Yoogeun yang melihatnya dengan mata bersinar-sinar..

"ahjussi.. cerita tadi belum selesai..", serunya yang membuat anak-anak lain berkumpul di sekeling Eunhyuk oppa.. Eunhyuk oppa hanya cengo mendengar permintaan anak-anak..

"baiklah.. tapi semuanya duduk yang manis.. dan bilang kalau sudah mengantuk.. okay??", tanyanya yang disahuti dengan paduan suara, "ne..", dari anak-anak..

~Eunhyuk POV~
Hari Kompetisi



"oppa.. tegang ya?? kok lemes??", seru Yuri menyadarkanku dari lamunanku.. "g kok.. biasa aj..", jawabku sekenanya.. tapi Yuri tidak percaya dan mengikuti arah pandangku.. memang dari tempat kami berdiri, tidak dapat terlihat dari arahnya, namun Yuri nyengir saat melihat Hyoyeon sedang berlatih.. 

"kok lemes sie ngeliatin Hyo onnie??", tanyanya lagie.. tanpa menghiraukan pertanyaannya, aku berjalan menjauh.. 

~Author POV~
Saat Pengumuman Pemenang

"dan pemenang untuk kategori solo yeoja adalah........... drum please..", seru MC menyebalkan dan membuat kami semua berteriak marah..

"KIM HYOYEON..", serunya super kencang dan membuat kami semua berteriak kencang.. Hyoyeon onnie maju dan menerima hadiah serta berpose bersama anggota gengnya saat turun panggung.. 

setelah pengumuman pemenang lainnya, giliran pemenang kategori couple.. "dan pemenangnya adalah.. LEE HYUKJAE dan KWON YURI............", serunya dan membuat penonton bersorak lagie..

Yuri langsung berlari memeluk Eunhyuk oppa, diikuti oleh mata seseorang yang melihatnya dengan tatapan sedih..

~Eunhyuk POV~

"oppa kita menang.. kita menang..", seru Yuri yang berlari memelukku.. masih sempat terlihat tatapan sedih seseorang sebelum tatapanku terhalang oleh Yuri.. dan saat Yuri melepaskanku, dia telah menghilang..

"baiklah.. ayo kita berpesta..", seru Siwon hyung diantara teriakan gegap gempita semua orang.. dengan motor, kami semua mengarah ke rumah Jessica nuna, setelah semua sudah naik motor, "loh Hyoyeon mana??", tanya Sooyoung onnie yang baru sadar saat melihat aku diatas motor.. sendiri..

"aku tidak tahu..", jawabku bingung.. 

"gimana ceritanya tidak tahu??", tanya Yoona nuna terlihat kesal.. "kan kau selalu membonceng Hyoyeon.. sekarang mana dia??", tanyanya menuduh..

semua orang melihat kearahku, membuatku mematikan mesin motor dan, "baiklah.. kalian pergi saja dulu.. nanti kami menyusul setelah aku menemukan Hyo nuna..", jawabku sambil melangkah kembali ke sekolah..

~Author POV~

terdengar deru suara motor mengarah ke gerbang sekolah mengantar langkah kaki Eunhyuk oppa.. setiap ruang kelas dibukanya setelah tidak berhasil menemukan Hyo onnie di lt. 3, dan melangkah ke ruang klub dance.. disanapun tidak ada orang.. Eunhyuk terduduk dipojok ruang klub saat pintu ruang klub terbuka lagie dan Hyo onnie masuk.. terkejut dengan keberadaan Eunhyuk oppa, Hyo onnie berlari keluar ruangan namun berhasil disusul oleh Eunhyuk oppa yang menyadari airmata diwajah Hyo onnie..

"hey.. lepaskan aku pembohong..", teriak Hyo onnie saat berusaha melepaskan diri dari pelukan Eunhyuk oppa..

setelah merasa isak tangis Hyoyeon lebih tenang.. Eunhyuk oppa meggendong Hyoyeon onnie kembali ke ruang klub.. 

~Eunhyuk POV

"apa maksudmu aku pembohong??", tanyaku bingung.. Hyoyeon nuna berusaha menghindar untuk menjawab pertanyaanku, namun saat nama Yuri muncul, aku hanya bisa tertawa terpingkal-pingkal, hingga perutku terasa sakit..

Hyo nuna menatapku kesal, hingga memukulku karena aku tidak berhenti tertawa dan berusaha untuk keluar dari ruangan dengan marah.. aku berhasil menangkap lengan Hyo nuna, sebelum dia berhasil keluar ruangan dan  memeluknya dengan erat sambil menjelaskan tentang Yuri dan pacarnya.. Hyo nuna berusaha lepas dari pelukanku, namun tidak berhasil sehingga dia mendongakkan kepalanya keatas, "lalu kamu ngapain kesini??", tanyanya bingung.. 

"sebenarnya aku kesini karena kau menghilang setelah kompetisi.. namun setelah mencari keliling sekolah dan tidak menemukanmu, aku hanya ingin duduk disini, diruangan tempat aku pertama kali melihat seorang malaikat menari.. malaikat itu selalu bad mood bila aku ada disekitarnya dan sedang berpikir untuk menyerah..", jawabku mencoba untuk menhindari tatapan Hyo nuna yang mencari biila aku berbohong..

aku menyerngit kearahnya saat merasa perutku dicubit.. "jangan coba-coba bilang kalau kamu menyerah..", serunya saat melepaskan diri dari pelukanku dan hendak berbalik pergi.. aku otomatis menahannya dan menciumnya.. ciuman yang awalnya ditolak namun aku bisa merasakan pelukan Hyo nuna makin erat dileherku..

dan kalau bukan karena manusia-manusia berisik yang tiba-tiba masuk dan mengacaukan moment itu adalah teman-temanku, aku akan membunuh mereka, mereka hanya berdiri cengo melihat aku dan Hyo nuna yang sedang berpelukan..

tidak ada yang membuka suara hingga Sooyoung nuna berkata, "kirain dimana juara kita, ternyata disini lagie asyik berdua.. kau harusnya telepon kami Eunhyuk-ssi.. jadi kami tidak akan mencari kalian hingga kesini dengan belanjaan segini banyak..", sambil berkacak pinggang.. "sudah lanjutkan nanti saja ya..", tambahnya sambil mengeluarkan makanan dan minuman yang mereka beli diikuti oleh yang lain..

dalam waktu 5 menit, semua jenis snack dan minuman bersoda sudah digelar dilantai ruang klub dance dengan semua orang duduk mengelilinginya..

pukul 5 pagi, satpam sekolah menghambur masuk dan mengusir kami semua.. semua orang buru-buru membereskan semua barang-barang dan berlari kearah parkiran.. disana semua orang menuju ke motor mereka masing-masing dan langsung pergi, sementara Hyoyeon nuna hanya melihat kearahku bingung..

"ini nuna..", kataku sambil memberi helm padanya.. dia melihatku dan helm bergantian dan berkata, "tidak usah, aku bisa pulang sendiri..", dan melangkah pergi..

buru-buru kuhadang langkahnya.. "hey nuna.. akan kuantar pulang..", kataku sambil menarik tangannya kembali ke motor..

"tapi..", serunya tidak setuju..

"tidak ada tapi-tapian.. mulai sekarang aku akan menjemput dan mengantarmu pulang.. aku tidak mau yeojachinguku kenapa-napa dijalan..", jawabku sambil memakaikan helm..

"yeojachingu??", tanyanya kaget..

"iya.. YEO-JA-CHINGU-KU.. kali ini kau tidak akan kulepaskan", jawabku.. setelah mengecup bibirnya sebentar aku pun naik ke motor dan menarik Hyo nuna agar naik ke motor..

"hei.. kau tidak mau mendengar perasaanku dulu sebelum memutuskan bahwa aku adalah yoejachingumu..", tanyanya dalam perjalanan ke rumahnya..

"aku mau.. mau banget.. mendengarmu mengatakan i love you.. tapi tidak usah buru-buru.. aku sudah menunggu lebih dari setahun.. aku orang yang sabar kok..", jawabku disela-sela bisingnya jalanan..

Hyoyeon memelukku erat dan berbisik, "i love you.."..

~Author POV~

Eunhyuk oppa hanya dapat menggelengkan kepalanya saat melihat semuanya sudah tertidur diakhir ceritanya, kecuali Yoogeun yang masih menyimak dengan tekun..

"sudah selesai.. sekarang sudah jam 4.30.. kalian harusnya berada ditempat tidur seperti orang tua kalian.. ayo..", seru Eunhyuk oppa sambil menggendong Yoogeun dan membawanya kekamar yang diikuti oleh oppa-oppa yang lain..

"selamat tidur semuanya..", bisik para oppa sebelum menutup pintu..

Yoogeun tersenyum dan berbisik.. "selamat tidur.. terima kasih untuk ceritanya.."..

==================================================

Dear reader,

terima kasih banyak sudah menanti dan membaca FF-ku..
diriku juga meminta maaf sedalam-dalamnya karena tidak bisa meng-update FF terlalu sering, semoga kalian menikmati FF yang ada disini..

ini adalah "Welcome Desember gift" dari author..
semoga kalian suka..

mohon kritik dan hinaannya ya chingu..
kalo bisa ngisi colom Reaction di bawah.. Gomapgo..

Jeongmal Kamsahamnida..
God bless all of us..

No comments:

Post a Comment