COUPLE THING [MINHO SULLI MINSUL BONUS SHOOT]


Author : ELF_911
Genre : Romance
Main Cast : Minho Shinee and Sulli f(x)
Other Cast : SM Family
Disclaimer : please, jangan copy tanpa full credit.. thanks

Baca sambil denger lagu ini ya chingu.. SNSD - Etude
====================================================

~Author POV~

"oppa.. kita mau kemana hari ini??", tanya Sulli siap saat Minho menjemputnya..

Minho tercengang melihat Sulli yang muncul dengan flower dress dan blazer semi formal..


"oppa..", seru Sulli mengagetkan Minho dari lamunannya..

"oh.. hari ini kita ke jalan - jalan saja.. sekalian nonton air mancur dan kembang api di sungai Han..", jawab Minho salah tingkah..

"oh.. oppa kenapa sie?? dari tadi mukanya tegang..", tanya Sulli saat Minho membuka pintu mobil untuknya..

"aniya.. hanya.. hari ini kau cantik sekali..", jawab Minho keceplosan..

"jeongmal??", tanya Sulli senang..

"hmm.. neomu yeoppo..", jawab Minho sambil tersenyum..

akhirnya mereka hanya duduk dimobil hingga hari cukup gelap, supaya tidak ada yang mengenali mereka..

"oppa..", panggil Sulli, saat mereka sedang menunggu hari gelap..

"hmm..", jawab Minho singkat..

"inikan anniv pertama kita..", muka Sulli langsung semerah tomat waktu mengucapkan kata "anniv pertama"..

"iya Seol.. ini anniv pertama kita.. memangnya kenapa??", tanya Minho mencubit pipi Sulli gemas..

"hmmm.. aku punya hadiah buat oppa..", kata Sulli sambil mengeluarkan sebuah kotak dari dalam tasnya.. "aku membelinya saat f(x) sedang berada di Prancis dulu..", serunya sambil membuka kotak tersebut..


"ini oppa.. yang pink untukku.. dan yang coklat buat oppa..", seru Sulli girang.. tapi senyumannya tidak bertahan lama.. muka Minho oppa terlihat tidak senang..

~Minho POV~

"oppa waeyo??", tanya Sulli mengagetkan lamunanku.. "oppa g suka y??", tanya Sulli lagie..

"ah aniya.. oppa hanya kaget kau menyiapkan kado untukku..", jelasku sambil tersenyum menenangkan..

"oh.. hehehehehehehehehehe.. kalau gitu dipakai y..", serunya menyodorkan gelang yang coklat..

"pakaikan..", pintaku.. Sulli hanya tersenyum dan memakaikan gelang yang coklat.. setelah selesai Sulli meminta hal yang sama.. "aku juga..", katanya sambil mengulurkan lengan kanannya, sama sepertiku..

"oppa..", panggil Sulli saat aku mau memakaikan gelang punyanya.. 

"hmm..", jawabku..

"aniyo..", jawabnya cepat.. tapi aku merasa dia menyembunyikan sesuatu..

"waeyo??", tanyaku.. Sulli hanya menggeleng dan berpura - pura melihat keluar..

"aku juga punya hadiah untukmu..", kataku akhirnya dan berhasil membuat Sulli menengok sambil nyengir..

"jeongmal??", serunya senang..

"yupz.. ini..", kataku sambil menunjuk couple-T di jok belakang..

"kok cuma satu oppa?? aku kira couple-T??", tanyanya bingung saat menarik kaosnya dari jok belakang..

~Sulli POV~

Minho oppa tidak menjawab pertanyaanku dan hanya pura - pura sibuk dengan hoodie yang dia pakai.. "panas..", katanya sambil melepas hoodie yang dia pakai..



seketika itu juga aku tersenyum.. bagaimana tidak, pasangan kaos yang Minho oppa berikan ternyata sudah dipakai olehnya..

"aku ganti baju bentar y oppa..", seruku senang..

"jangan.. biar hari ini aku pakai blazer semi formal juga.. kau hari ini sangat cantik.. sudah nanti saja pakainya..", seru Minho oppa menahanku..

"gpp??", tanyaku merasa bersalah.. ia hanya mengangguk mantab..

tidak terasa hari sudah gelap.. kami pun turun dengan penyamaran seadanya.. disaat gelap seperti ini.. sedikit orang yang bisa mengenali kami..

"kau mau makan apa??", tanya Minho oppa saat kami tiba dikedai makanan.. 

"terserah oppa..", jawabku.. Minho oppa pun membeli makanan sedangkan aku pergi mencari tempat duduk, karena disini sangat ramai..

setelah selesai makan kami berdua berjalan sepanjang sungai Han sambil berpegangan tangan..

"Sulli-ya..", panggil Minho oppa..

"hmm..", jawabku..

"tidak kenapa - napa..", serunya lagi.. "kau tidak menyesal kan pacaran denganku??", tanyanya tiba - tiba..

"memangnya kenapa?? oppa lagie suka yeoja lain y?? Krystal y??", seruku sedih..

"aniyo.. kenapa tiba - tiba nyebut Krystal??", tanya Minho oppa penasaran..

~Author POV~

"karena Krystal juga menyukai oppa.. aku tahu sejak aku pindah sedorm dengan member f(x) dan waktu itu kita belum jadian.. waktu Krystal tahu kita jadian dia cukup terpukul..", jawab Sulli..

"lalu??", tanya Minho dingin..

"maksudku.. oppa juga suka Krystal??", tanya Sulli langsung..

"ya.. paboya.. aku hanya mencintai seorang Choi Jin Ri.. member f(x) Sulli.. aku mencintaimu sejak aku masuk SM..", seru Minho oppa sebal dan menjitak kepala Sulli.. "ingat itu baik - baik.. arraseo??", lanjutanya..

Sulli hanya meringis kesakitan.. "lalu kenapa kau bertanya tentang menyesal pacaran denganmu??", seru Sulli kesal..

"aku dengar kau adalah type ideal banyak idol maupun aktor.. kau yakin tidak menyesal?? kita bahkan tidak bisa memberitahu terang - terangan dikantor karena peraturan di SM..", jelas Minho murung..

Sulli lalu mengangkat kedua tangannya dan diletakkan dipipi Minho.. "oppa.. lihat aku..", pintanya.. "kalau oppa suka aku sejak oppa masuk SM, aku suka oppa juga sejak oppa masuk SM.. karena kata - kata yang menguatkan dari Taeyeon onnie, Tiffany onnie, Luna onnie dan Victoria onnielah aku masih bertahan hinnga 3 tahun hanya sebagai dongsaengmu.. dan sekarang oppa adalah milikku, oppa kira aku akan melepaskan oppa begitu saja.. jadi jangan berpikir macam - macam..", seru Sulli yang langsung memeluk Minho karena mukanya langsung semerah tomat setelah mengoceh panjang lebar..

"Sulli-ya..", panggil Minho setelah lama Sulli memeluknya..

"waeyo oppa??", tanya Sulli, akhirnya melepaskan pelukannya..

"aku punya satu hadiah lagie untukmu..", seru Minho sambil mengeluarkan dua buah kalung yang saling terkait..


"bagaimana?? kau suka??", tanya Minho.. Sulli hanya mengangguk senang.. "sini aku pakaikan..", seru Minho melepaskan kedua kalung tersebut..

"aku juga oppa..", seru Sulli setelah Minho selesai memakaikan kalung.. Minhopun menyerahkan kalung yang sebelah dan menunduk..

"Sulli??", panggil Minho setelah Sulli selesai memakaikan kalung untuk Minho..

"waeyo oppa??", tanya Sulli yang langsung dijawab dengan sebuah ciuman singkat dibibir Sulli..

"saranghaeyo..", kata Minho yang langsung menggenggam tangan Sulli dan berjalan lagie sepanjang sungai Han..

tapi Sulli menahan tangan Minho menariknya mendekat, "oppa.. nado saranghaeyo..", bisik Sulli ke telinga Minho..

Minho hanya tersenyum dan kembali berjalan..

"ah chamkamanyo..", seru Sulli, karena saat itu hpnya bergetar..

"ah otteohke?? manager oppa..", seru Sulli panik..

ternyata bukan cuma Sulli, hp Minho pun bergetar.. "manager hyung..", seru Minho kaget..

saat akan menjawab hp keduanya tiba - tiba diam.. dan digantikan dengan sms masuk.. bunyinya sama..

"Lee Sooman pingsan.. kalian jangan berkeliaran lagie.. 
semua member SM harap kembali ke dorm masing - masing.."

baik Minho maupun Sulli terbelalak membaca sms tersebut..

TBC => My Memory [Sequel SunSun - Without You]
====================================================
ah MinSul yang no 2 selesai.. kalau mau tahu ada apa selanjutnya, baca My Memory y, karena akan nyambung dengan cerita MinSul yang no 3 nanti..

dan buat yang ud baca.. makasih y..
mohon kritik dan hinaannya ya chingu.. Gomapgo..
kl bisa colom Reaction - nya tolong diisi y..

Jeongmal Kamsahamnida..
God Bless us..

update : 5 September 2013
tadi lagie browse vid MINSUL, eh ada vid 1st Anniv mereka, pengen bikin FF-nya, eh ternyata uda ada..

1 comment:

  1. chingu next nya mn,, ak udh nungguin lo,,, kmren blm ad blog,, jd ngk bs ngoment,, ni baru bsa,,,please,, nyebutin la

    ReplyDelete