ENDLESS LOVE [YULSUNG FF]


Author : ELF_911
Genre : Romance
Main Cast : Yesung SJ dan Yuri SNSD
Other Cast : TaeTeuk Couple, YoonBum Couple dan seluruh anggota SJ dan SNSD
Disclaimer : please, jangan copy tanpa full credit.. thanks
Baca na sambil denger ini ya..Tinggal klik => Endless Love

==================================================
2006

Aku adalah seorang Yuri yang selalu dipandang sebelah mata oleh semua orang.. disekolah aku selalu dibully teman2ku.. saat aku sedang training pun tidak jauh berbeda.. aku tidak punya sahabat sama sekali..

Tapi aku sekarang sedang berhubungan dengan salah satu anggota Super Junior, Yesung oppa.. Yesung oppa yang selalu membantuku walau sekarang dia sedang sibuk dengan single terbaru mereka "U" dan aku.. tetap seorang trainee yang selalu berusaha keras..

2007
Aku dan teman2ku sedang bersiap untuk memulai debut kami sebagai SNSD, awalnya aku bersyukur.. sangat senang.. Tapi ternyata, debutku malah membuatku makin jauh dari Yesung oppa.. Aku dan dia sama2 sibuk..

2008
Ini adalah hari yang berat untukku..

*Flashback*
Aku sedang berlatih bersama anggota SNSD saat hpku berbunyi, karena kerasnya bunyi musik aku tidak mendengarnya.. Saat break aku baru menyadari kalau Yesung oppa menelponku dan meninggalkan pesan "aku tunggu di atap setelah latihan".. Setelah selesai berlatih, aku minta ijin pada Taeyeon onnie untuk pulang sendiri.. "Janjian dengan Yesung oppa ya??" tanyanya.. aku hanya mengangguk.. Tiba - tiba Teuk oppa muncul dan berkata, "Maaf ya Yuri-shi, onnie-mu aku pinjam dulu.. tidak apa - apa kn??", aku hanya mengangguk dan tersenyum.. Saat akan menjauh dari mereka, Taeyeon onnie menjerit,"WOW OPPA.. chukae.. wah oppa pasti senang sekali..""Tentu saja.. tapi aku akan berjauhan darimu.. dan konser Asia itu tidak sebentar.. ah..", balas Leeteuk oppa.. Aku pun tersentak.. tidak dapat berkata apa - apa.. perlahan aku menuju ke atap gedung SM.. aku berjalan perlahan, mencoba untuk tenang dan tersenyum.. aku harus menyemangati Yesung oppa seperti Taeyeon onnie menyemangati Leeteuk oppa.. Dia pasti akan senang..
Saat aku membuka pintu atap, Yesung oppa sudah ada disana.. Dia menoleh saat aku muncul, dan tersenyum.. aku pun menghampirinya.. kami terdiam lama hingga Yesung oppa memberikan sebuah tas untukku dan berkata, "Besok jam 7 aku jemput ya.. pakailah gaun ini dan dandan yang cantik.. okay??", aku hanya mengangguk dan tersenyum.. tak lama kemudian Yesung oppa mengantarku pulang dan menyuruhku beristirahat.. hah.. padahal aku masih ingin bersama dia.. tapi dia malah menyuruhku istirahat..

#Esoknya#
Aku terlelap hingga agak kesiangan.. tapi cukuplah untuk mandi dan berdandan yang cantik.. *Ting Tong* Bel dorm ku berbunyi.. aku pun panik.. pasti Yesung oppa, aku kan belum selesai.. Aku pun meminta Yoona untuk membukakan pintu.. "Siap onnie..", katanya.. dan saat aku melongok keluar, ternyata yang datang adalah Kibum oppa pacarnya Yoona dan sekarang mereka berdua sedang mengobrol di ruang keluarga.. pantas saja Yoona tidak memanggilku.. akupun menghampiri mereka, "Annyeonghaseyo Kibum oppa.. tumben pagi2 sudah kesini??", tanyaku..

"Oh tadi aku datang dengan Yesung hyung.. Dia menunggumu di parkiran sekarang..", jawabnya.. ""

"ah oppa.. kenapa tidak bilang daritadi.. Ya sudah aku pergi ya.. Annyeong oppa.. Annyeong Yoona..", kataku sambil berlari kepintu..

#di Parkiran#
Yesung oppa menungguku di depan mobilnya dengan menggunakan setelan kemeja dan jas.. dia terlihat sangat tampan.. Yesung oppa mendatangiku, menggenggam tanganku dan menuntunku kemobilnya.. membukakan pintu mobil dan mempersilahkanku masuk.. pipiku tidak berhenti bersemu.. Yesung oppa terlihat sangat tampan dan keren.. aku merasa sangat bahagia..

Yesung oppa membawaku ke pelabuhan dan kami melanjutkan dengan sebuah speedboat yang dikemudikan oleh Yesung oppa sendiri.. kami menggunakan speedboat selama +- 20 menit.. kami sampai disebuah gazebo di tengah laut.. ada sebuah meja disana, lengkap dengan makanan dan musik.. sangat romantis..


Yesung oppa menggenggam tanganku dan membantuku turun.. semuanya terasa sangat indah.. berjalan sepanjang jalan menuju gazebo tersebut sangatlah menyenangkan..

Kami makan dan mengobrol.. setelah selesai.. Yesung oppa mengajakku berdansa.. Endless Love.. judul lagunya Endless Love.. lagu itu sangat indah.. lagu itu juga masih menemani kami saat kami melihat matahari terbenam..

My love,
There's only you in my life
The only thing that's right

My first love, (yeah)
You're every breath that I take
You're every step I make

And I
(And I-I-I)
I want to share
All my love with you
No one else will do...
(uuuuuh uuuh)

And your eyes
Your eyes, your eyes
They tell me how much you care
Ooh yes, you will always be
My endless love

Two hearts,
Two hearts that beat as one
Our lives have just begun

And Forever
(Forever)
I'll hold you close in my arms
I can't resist your charms
(no no no no noooo)

And love
and, love
I'll be a fool
For you,
(noney) I'm sure
You know I don't mind
Oh, you know I don't mind

'Cause baby you,
(baby baby baby baby)
You mean the world to me
Oh
I know
I've found in you
My endless love

yeee ee eeeee
Oooh-woow
do do do do do
do do do do do
do do doo doo

Oooh, and love
Oh, love
I'll be that fool
For you,
I'm sure
That You know I don't mind
Oh you know-
I don't mind

And, YES
You'll be the only one
'Cause no one no one can deny
This love I have inside
And I'll give it all to you
My love
My love, my love
My endless love

semua berjalan lancar hingga kami sampai di dorm.. Yesung oppa mengantarkanku hingga depan pintu dorm..

"Yuri-ya, apakah kau bahagia??", tanya Yesung oppa..

"Haengbokhe oppa.. Jeongmal Haengbokhe..", jawabku sambil tersenyum..

"Yuri-ya, mungkin kau sudah tw.. aku dan anggota SJ lainnya akan mulai konser keliling asia kami yang pertama.. dan..", Yesung oppa memulai.. tapi aku menghentikannya.. "Aku tidak apa - apa oppa.. yang penting oppa tetap semangat.. terus berusaha.. dan jaga kesehatan.. aku disini akan baik2 saja oppa..", kataku.. Yesung oppa hanya mengangguk dan memelukku serta berbisik ditelingaku, "Saranghaeyo Yuri-ya..","nado oppa", jawabku..

*End of the Flashback*
Hari ini Yesung oppa dan anggota SJ lainnya akan memulai konser keliling Asia mereka yang pertama.. aku ingin sekali mengantar Yesung oppa ke bandara.. tapi aku tidak boleh menghancurkan apa yang sudah aku dan Yesung oppa capai dengan susah payah.. Yesung oppa dan anggota SJ lainnya tadi pagi hanya sempat mampir ke dorm sebentar untuk pamitan.. aku dan anggota SNSD lainnya hanya bisa mengantar mereka hingga tempat parkir dorm kami.. banyak terdengar ucapan perpisahan dan nasihat.. aku hanya memeluk Yesung oppa dan berbisik, "Saranghaeyo oppa..", Yesung oppa balas memelukku dan membelai rambutku.. "aku akan sangat merindukanmu", katanya.. sebelum naik ke van SJ, Yesung oppa sempat mencium keningku..

2009
Sekarang aku sedang bersiap2 untuk menghadiri pesta temannya Taeyeon onnie.. semua anggota SNSD diundang.. tapi aku tidak tahu acaranya dimana.. aku hanya disuruh memakai dress dan berdandan yang cantik olehnya.. sebenarnya aku benci main rahasia2an.. sebentar lagie kami akan berangkat.. SJ oppa akan menjemput kami sebentar lagie.. kami semua sedang sibuk berdandan..

*25 menit kemudian*
"Hah, kalian lama sekali sih??", serbu Siwon oppa saat kami sampai di parkiran.. aku melirik Yesung oppa, dia hanya tersenyum dan berkata, "Neomu Yeopo", tanpa suara.. dan berhasil membuatku tersipu malu..

Kami semua pun naik ke mobil.. semua anggota SNSD matanya ditutup.. kami tidak bisa melihat sama sekali.. tidak lama kemudian kami pun berangkat.. hanya aku yang berada di mobil Yesung oppa.. aku pun mencoba membujuknya untuk memperbolehkanku membuka penutup mataku, tapi tidak diijinkannya..

Kami pun sampai di suatu tempat.. Yesung oppa turun dan membimbing aku berjalan cukup jauh.. hingga akhirnya kami berhenti.. sunyi sekali.. tiba2 Yesung oppa memintaku untuk membuka penutup mataku..

Saat kubuka penutup mataku, aku sangat kaget saat mendengar lagu Endless Love dan beberapa lampu sorot yang diarahkan padaku membuat mataku silau.. aku lebih kaget lagi sangat mengetahui dimana kami.. kami ada di taman belakang Gedung SM.. dan aku lebih kaget lagi saat melihat Yesung berlutut didepanku dengan memegang sebuah kotak berisi dua buah cincin..

"Kwon Yuri, Gedung SM adalah tempat dimana kita pertama bertemu.. hingga akhirnya kita seperti sekarang.. dan sekarang ditempat yang penuh dengan kenangan kita ini, aku ingin meminta kau untuk menjadi milikku selamanya.. Kwon Yuri, maukah kau menjadi istriku??", Yesung oppa mengakhiri semuanya dengan pertanyaan yang membuatku syok..

"Iya oppa..", jawabku..

Dalam sekejap seluruh tempat itu bersinar terang penuh dengan lampu, dan dari segala arah terdengar semua orang bersorak gembira serta bunyi petasan dimana2.. dan saat itu juga Yesung oppa menggendongku dan menciumku.. ciuman pertamaku dengan cinta pertamaku..

2011
Semuanya sudah siap diposisi masing2.. akhirnya musik pun mulai mengalun dan pintu pun dibuka.. Ayahku menggandengku masuk.. menuju altar.. menuju kehidupan baruku.. menuju Yesung oppa yang sudah menungguku disana.. Aku masuk dengan gaun pengantin putih yang dihiasi garis highlight pink [SONE].. Dan Yesung oppa memakai jas yang dia pakai pada MV Marry You, hanya ditambahi warna biru [ELF] di beberapa tempat..

akhirnya aku sampai di altar.. rasanya seperti mimpi saat ayahku menyerahkan tanganku pada Yesung oppa.. pemberkatan pun dimulai.. kami diberkati di gereja kecil di Jeju.. gereja tempat ayah dan ibuku diberkati dulu..

Semua berjalan dengan lancar.. kamipun keluar dari gedung gereja lalu aku melempar buket bungaku untuk gadis beruntung selanjutnya.. dan yang mendapatkannya adalah Yoona yang hanya bengong saat bunga itu mendarat ditangannya.. Kibum oppa hanya nyengir saja melihat hal tersebut..

lalu Yesung oppa menggendongku dan membawaku ke mobil untuk membawaku ke masa depan yang lebih membahagiakan lagi..

terima kasih Tuhan untuk segalanya..
==================================================
Fuh selesai juga.. Jujur kalau bikin FF untuk Yuri aku rada bingung mw masangin sm sp.. selain YulSung ataupun YulWook, pasangan MinYul jg lumayan keren kok.. jd aku akan bikin satu khusus untuk MinYul nanti.. nanti aku juga bakal bikin khusus untuk Minstal, FF SiFany juga otw.. mudah2an kalian suka..

Bwt yang ud baca, thanks banget.. mohon comment na kl bs..

Jeongmal Kamsahamnida..
God Bless all of us..

2 comments: